Agar windows 7 loading cepat


Hallo sahabatku, INFO - BLOGGER CANGA'AN, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Agar windows 7 loading cepat, Kami berharap isi postingan Artikel komputer, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga


Ini adalah sedikit tips agar windows 7 loading lebih cepat.

A. Kurangilah Program Start Up

Caranya:
1. Ketik Tombol \"Win+R\" - Tombol Win ini ada di sebelah tombol \"Alt\"

2. Setelah Muncul Windows baru, ketikkan: msconfig, lalu pilih \"ok\" pakai mouse.

3. lalu akan muncul jendela baru.

4. Pilih Tab \"Start Up\" lalu, lalu lihat daftar yang ada, jika ada program yang jarang atau tiak pernah anda pakai, hilangkan tanda centangnya, lalu pilih \"Apply\"


B. Pakailah program Tune Up
Dengan menginstal Tune UP uttilities, akan dapat mengurangi beban komputer, karena Tune Up menyediakan cara untuk menghapus data-data yang tidak terhapus dengan tuntas, menghapus history data yang sudah tak ada lagi datanya, dan menghapus backup yang tidak berguna. Selain itu Tune Up juga merekomendasikan cara-cara agar penggunaan pc anda semakin optimal.


C. Uninstall Program yang Tidak dipakai

Caranya:
Pilih Start>All Programs> cari program yang mau di Uninstall> Cari option/pilihan Uninstall


Demikian sedikit uraian tentang cara memaksimalkan loading windows 7 agar lebih optimal.

Itulah tadi Artikel Agar windows 7 loading cepat
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel Agar windows 7 loading cepat yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel Agar windows 7 loading cepat. jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://wong-lendah.blogspot.com/2013/10/agar-windows-7-loading-cepat.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post