Etiket Kerja Penting yang Sering Dilupakan

Etiket Kerja Penting yang Sering Dilupakan

Tata krama kerja yang sering dilupakan karyawan modern (Ilustrasi: Shutterstock)


GENERASI sekarang ini, sudah mengalami pergeseran etika dalam kehidupan sehari hari. mereka sudah tidak lagi memegang tata krama dalam pergaulan. tak hanya dalam pergaulan tetapi dalam segala hal generasi baru sudah banyak mengalami pergeseran nilai etika. dulu orang melamar kerja harus datang sendiri dan surat lamaran harus ditulis tangan. sekarang jaman sudah berganti. semakin moderen nya kecanggihan teknologi inilah yang membuat mereka mengalami pergeseran etika. 

sekarang orang melamar kerja bisa sambil apa saja, maaf bahkan sambil didalam toiled pun dia bisa mengirim lamaran kerja menggunakan email yang dikirim melalui handfone. bahkan waktu dia menerima panggilan telepon dari bos perusahaan tempat dia melamarpun dia bisa mengangkat handphone nya di toiled. tentunya sang bos tidak akan mengetahuinya.

Dari sinilah kemudian orang menjadi suka menyepelekan situasi. Payahnya pada saat ada panggilan wawancara dia lupa mengunakan pakaian yang seharusnya buat melamar pekerjaan.    


Baiklah saya tidak akan berlama lama memeri uraian silakan baca artikel berikut ini:

1. Komunikasi Dua Arah

Ketika Anda menyampaikan ide atau pendapat anda, pikirkan baik baik  argumen dan pernyataan yang ingin anda sampaikan tentu saja yang logis dan bisa dipertanggungjawabkan. Jangan asal bicara.

Di sisi lain, Anda juga perlu tahu kapan saatnya untuk diam dan mendengarkan input dan kritik konstruktif yang diberikan atasan atau kolega Anda. Tidak ada salahnya juga jika Anda aktif meminta instruksi atau menanyakan tentang etika kerja, daripada Anda melakukan kesalahan fatal nantinya. Kesampingkan ego Anda, karena sebagai pegawai baru, perusahaan pasti juga tidak mengharapkan Anda langsung paham kinerja dan pergerakan di tempat kerja di minggu-minggu awal.

2. Tata Krama Komunikasi Tertulis

Sehari-hari, Anda mungkin terbiasa dengan komunikasi yang bersifat lebih kasual dan tidak terikat aturan bahasa yang kaku. Popularitas emoji sedikit banyak juga merubah dinamika komunikasi tertulis, yang mana simbol dan gambar menggantikan kata-kata sebagai penadah informasi.

Untuk interaksi sosial di luar kerja, silahkan saja Anda menulis dengan kata disingkat-singkat dan berbagai emoticon, tapi untuk korespondensi profesional berupa email kantor atau laporan proyek, selalu gunakan gaya bahasa lebih formal dengan memperhatikan pengejaan dan tanda baca yang baik dan benar. Satu lagi, selalu hindari menggunakan emoticon untuk komunikasi bersifat profesional.

3. Berbusana Tepat

Dari sesi wawancara hingga busana kerja, aturan universal yang perlu Anda cermati adalah rapi dan profesional. Budaya kerja dan aturan berbusana di kantor Anda mungkin cenderung kasual, tapi bukan berarti Anda bisa seenaknya mengenakan celana pendek dan sandal jepit ke kantor. Jika Anda tidak yakin, amati bagaimana atasan dan karyawan senior berpakaian dan jadikan pedoman Anda berbusana.

4. Bertanggung Jawab

Oh, tentu saja kami tidak meragukan kalau Anda adalah individu yang bertanggung jawab. Namun tanggung jawab sangat luas cakupannya. Salah satu aspeknya adalah bertanggung jawab dalam manajemen waktu, yang berarti ketepatan waktu dalam segala hal, baik masuk kantor hingga tenggat waktu menyelesaikan tugas.

5. Paham Bahwa Perjalanan Karier Butuh Proses

Benar, semua hal perlu serba cepat dan waktu adalah uang. Kami juga paham kalau Anda ingin segera sampai dari titik A ke titik B saat ini juga, tapi Anda perlu mengerti bahwa ada proses untuk segalanya. Pertimbangkan bahwa di tengah proses tersebut, pengetahuan dan pengalaman yang Anda peroleh selama bekerja di sebuah perusahaan akan membuat persiapan Anda melangkah ke titik selanjutnya semakin matang.

Lagipula, berhati-hatilah sebelum Anda membuat keputusan untuk pindah kerja jika baru bekerja beberapa bulan karena tidak sedikit perusahaan yang kurang sreg dengan kandidat yang terkenal sebagai 'kutu loncat'.

6. Tata Krama Dasar

Kesopanan Anda akan menjadi fitur yang membuat rekan nyaman bekerja dengan Anda dan membentuk reputasi profesional Anda sebagai seseorang yang . Selalu ucapkan "tolong", "terima kasih", dan "maaf" jika diperlukan dan selalu hormati rekan kerja Anda, tanpa peduli usia atau ada tidaknya hierarki di tempat kerja Anda. Percayalah, Anda tidak akan pernah rugi jika selalu menunjukkan rasa hormat dan bersikap sopan.



Merasa bahagia dalam 60 menit

Merasa bahagia dalam 60 menit


 
http://cdn-2.tstatic.net/banjarmasin/foto/bank/images/women-wanita-bahagia.jpg

Setelah kita berminggu minggu selalu disibukkan dengan rutinitas pekerjaan rumah yang membuat kita merasa bosan ada kalanya kita perlu melakukan penyegaran suasana agar hidup kita tidak  selalu terbebani oleh pikiran yang membuat kita merasa bosan sehingga kita menjadi malas dalam melakukan aktifitas sehari hari.

Dibawah ini hal hal yang dapat meringannkan rasa bosan anda agar hati anda bisa kembali fress ya walaupun hanya beberapa saat sebagai pelepas ketegangan pikiran dan mengusir rasa bosan.

1
Menggambar atau melukis

Para periset dinortwestern Memorial Hospital menemukan menggambar atau melukis dalam 1 jamdapat menigkatkan kepercayaan diri dan mencerahkan perasaan. Menggambar bukan hanya kreatif tetapi membuat anda senang dengan prestasi anda jka bisa menyelesaikannya.
2
Temukan kebahagiaan didalam album foto

Diingatkan secara visual tentang pengalaman yang bener-benar anda nikmati memicu otak merasa senang seperti ketika peristiwa itu terjadi.
3
Berbuat baik

Jadi relawan. Riset inggris menunjukkan bahwa orang yang membantu orang lain merasa lebih optimisik dan lebih bahagia 48% disbanding mereka yang tidak membantu.
4
Panggang kue

Aroma kue yang dipanggang menstimuler pusat rasa senag otak dan membangkitkan kenangan manis masa kana-kanak.
5
Hilangkan rasa tak senang pada pekerjaan

Tidak senang dengan pekerjaan rumah tangga? Anda akan lebih menyukainyasesudah membaca ini Menyapu, menyikat atau mengerjakan tugas dirumahlainnyahanya selama 20 menit terbukti meningkatkan perasaan senang. Ditambah dengan mengencangkan sejumlah otot dan membakar kalori
Sumber majalah AURA agustus 2012/edisi 15

Demikian hal hal yang dapat membuat anda merasa senang dalam 60 menit.

Semoga bermanfaat.
Ngetik aman dengan Google Dokumen

Ngetik aman dengan Google Dokumen

Sebenarnya artikel ini mungkin tidak begitu bermanfaat buat anda, tetapi karena saya prihatin dengan beberapa kali kejadian ada anak anak SMP yang sering mengeluh kepada saya katanya ketikannya yang sudah dia ketik selama berjam jam tiba tiba hilang gak tau kemana. Ada juga yang bilang Sudah disimppan tapi nyimpanya salah tempat sehingga jika komputer client diwarnet sudah di matikan data akan terhapus secara otomatis. Atau Dia mengetik di warnet tertentu setelah sampai dirumah dia lupa ketikannya belum di kopy mau diambil dah malem tutup.

Nah artikel yang akan saya coba tulis ini diharapkan dapat mengatasi hal hal tersebut supaya anda tak di rugikan baik rugi waktu tenaga dan biaya tentunya.

Keuntungan mengetik secara online bayak sekali, yang paling pokok adalah 
  1. Ketikan disimpan secara otomatis (tak usah mikirin nyimpen file, tdak perli klik tombol "SAVE")
  2. Tidak perlu susah susah membawa flashdisc
  3. Bisa dikerjakan di manapun, contoh anda semula mengetik di warnet kota Bogor kemudian anda pergi ke kota bandung. anda tak perlu kebogor untuk melanjutkan ( misal anda tak punya flashdisc untuk mengkopy ketikan anda  dikota bogor)
  4. Bisa minta tolong teman anda membatu mengetik jika teman anda tinggal di tempat lain. misalnya anda sedang ada tugas kelompok tetapi anda kesulitan mengumpulkan teman teman anda. anda cukup mengetik sampai batas tertentu lalu berikan alamatnya keteman anda. Nanti teman anda akan menerus kan. Anda jangan kaget kalau waktu anda membuka catatan anda seakan akan ada seseorang yang sedang mengetik ( ada kata perkata yang bisa muncul sendiri, itu artinya ada orang lain yang juga membuka file anda kemudia dia sedang mengetik atau menghapus ketikan anda, misal anda sedang mengetik tapi teman anda jahil eeeee dia main hapus aja yaaaaa andapun akan kehilangan ketikan anda karena ada orang lain yang juga membuka file anda ditempat lain.

Tak usah Basa basi langsung saja.

Pertama yang anda lakukan  adalah masuk Google drive
kemudian Klik baru-google dokument



Beri judul Sesukamu, lalu silakan ketik apa saja yang kamu mau



Untuk mempermudah menggunakannya dilain waktu silakan klik bagikan kemudia pilih dapat mengedit-lalu klik beres ( lihat gambar dibawah ini)



Kemudian copy lah alamat file yang diberikan pada kotak dan simpanlah alamat tersebut sebagai bookmark atau kamu dapat menulis dibuku atau media lainnya. jika suatu ketika anda sedang ngetik di warnet atau lewat hotspot disekolah kamu kamu tinggal masukin alamat ini.

tapi ingat yang saya gunakan contoh ini adalah dengan pilihan " DAPAT MENGEDIT" artinya siapaun yang menyimpan alamat dalam kotak yang diberikan tadi dapat menulis atau menghapus isi catatan dalam dokumen kamu, walaupun orang itu tidak login dulu di google.

kalau kamu pingin aman kamu dapat menggunakan pilihan "DAPAT MELIHAT"


Mungkin anda merasa gak suka kalau nyimpan alamat yang begitu panjang =

https://docs.google.com/document/d/1rvuqmF2Vif3w9mZjuXXEFSnZppwHBBYOFa41JgOif10/edit?usp=sharing

Anda dapat menyingkatnya dengan url shorten. Banyak situs yang menyediakan layanan ini antara lain https://goo.gl/,  tinyurl.com, https://bitly.com/shorten/, ow.ly/

Jika anda bingung mau pilih mana saya sarankan pakai goo.gl saja karena ini situs milik google. kamu bisa lihat contoh hasil pemendekannya.



atau pilih yang ini:


Setelah anda selesai memmbuat maka anda tinggal menggunakan saja kapanpun anda mau. Anda tak hanya bisa membuat satu file saja tetapi bisa membuat file file baru laiinya. dan tentu saja dengan Format Power Point, excel dan microsoft word. dengan cara seperti langkah langkah awal tulisan ini.

Yang perlu anda ketahui juga bahwa ngetik secara online di google dokumen tidak perlu susah susah menyimpan file secara berkala dan walaupun anda ngetik tiba tiba listrik mati anda tak perlu khawati ketikan anda hilang. karena Google akan menyimpan ketikan anda setiap beberapa detik secara otomatis.

dibawah ini adalah contoh alamat yang bisa anda buka untuk mencoba mengetik

https://docs.google.com/document/d/1rvuqmF2Vif3w9mZjuXXEFSnZppwHBBYOFa41JgOif10/edit?usp=sharing

atau 

preview google dokumen

Demikian semoga artikel ini bisa membantu terutama adik adik pelajar yang masih SD atau SMP yang belum begitu paham masalah komuter.


Catatan:
jika anda mengalami masalah dengan pembuatan nya silakan hubungi lewat komentar kami akan memberi alamatnya gratis tinggal pakai tak perlu login, tak perlu daftar anda cuma tinggal ngetik alamatnya yang sudah di pendekkan contoh alamat yang bisa dicoba : 


alamat diatas mungkin digunakan banyak orang karena di publikasikan secara umun. tidak aman jika anda mengetik pada alamat ini karena ketikan anda bisa di hapus atau di tambah dengan kata kata lain oleh pengguna lain ( hanya contoh saja )


Desain Website Sendiri

Desain Website Sendiri



Menyewa desainer web tidak selalu layak untuk usaha kecil. Kurangnya waktu dan uang mungkin berarti bahwa situs yang dirancang mungkin harus menunggu. Hal ini dimungkinkan untuk merancang website Anda sendiri, sehingga dengan menghemat waktu dan uang.

Gelar desain atau tidak, Anda tahu apa yang Anda ingin situs Anda terlihat seperti. Langkah pertama dalam proses desain adalah brainstorming. Kumpulkan tim Anda. Diskusikan apa situs yang Anda cintai, dan yang Anda benci. Desain yang buruk membangkitkan emosi mendalam, jadi penting untuk menghindari unsur-unsur yang mematikan Anda.

Langkah pertama
Lihatlah apa yang ingin Anda website untuk melakukan. Situs ini perlu untuk melayani tujuan bisnis. Melalui brainstorming, menentukan bagaimana Anda terbaik akan membuat website yang memenuhi kebutuhan bisnis dan pengunjung.

Mungkin situs ini untuk sebuah organisasi untuk penderita kanker. Anda akan ingin melihat organisasi yang fokus pada kesehatan dan kesejahteraan. Apa saja fitur desain utama dari situs ini? Warna? Penempatan teks? Gunakan gambar? Elemen desain?

Berikutnya beberapa Desain Software Website
Setelah menentukan anggaran yang tersedia untuk desain, melihat software desain. Software desain website populer meliputi: Macromedia Dreamweaver dan Microsoft Front Page. Kedua program perangkat lunak membutuhkan tingkat tinggi kompetensi untuk melaksanakan desain website. Jika tidak ada satu di tim Anda memiliki keahlian desain, pertimbangkan menunjuk satu orang sebagai "desainer-in-training." Perancang pemula harus mengambil kelas difokuskan pada salah satu program desain ini. Periksa perguruan tinggi lokal dan universitas untuk kelas yang tersedia.

Watch out untuk perangkat lunak desain web yang membutuhkan tingkat keahlian yang tinggi untuk membuat sebuah website selesai menarik. Jika masalahnya adalah biaya dan sekelompok orang akan bekerja di situs secara bersamaan, cari tahu biaya beberapa lisensi situs.

Jika Anda tidak memiliki keahlian desain, pertimbangkan DIY - do-it-yourself jasa. Melakukan pencarian web untuk menentukan apa perangkat lunak bebas tersedia.

Dengan SnapPages, Anda dapat merancang sebuah situs dalam beberapa jam. Pemilik website dapat membuat perubahan ke situs dengan mudah karena tidak ada coding diperlukan. SnapPages menawarkan akun gratis, tapi upgrade ke versi berbayar dianjurkan.

Alat membangun website lainnya adalah:

Yola.com 



Anda dapat mengintegrasikan foto dari Flickr dan keranjang belanja PayPal Anda, dan Google Maps dapat ditambahkan ke situs Anda. Drag-and-drop teks dan mengedit mudah alat Yola ini mudah digunakan. Mencoba versi gratis, kemudian upgrade untuk $ 49,95 / tahun untuk satu tahun senilai fitur tambahan.

Dengan Weebly.com




Anda dapat memilih dari 70 desain atau menyesuaikan Anda sendiri. Menambahkan sentuhan ekstra seperti video, foto, atau musik adalah snap. Weebly gratis, dengan upgrade yang tersedia.


Dengan WordPress.org + wordpress.com






Anda dapat membuat blog atau website pada tema Wordpress dan banyak template gratis atau murah yang tersedia. WordPress adalah gratis, tetapi Anda akan perlu membeli nama domain.

Blogger.com


Blogger.com adalah tempat yang bisa anda coba. tersedia fitur fitur yang menarik dan cukup lengkap. tertsedia fersi gratis dan berbayar.

Dan masih banyak lagi.........


Konten Apakah Kunci
Di mana website akan tanpa webcopy kuat? Dalam lingkungan online, kurang lebih.

Jauhkan paragraf pendek. Menulis judul yang meminta pembaca untuk melakukan sesuatu ... panggilan untuk bertindak. Anda mungkin ingin konsumen untuk membeli produk, mengambil sebuah jajak pendapat, berpartisipasi dalam kelompok fokus, atau hanya tweet link ke website untuk jaringan media sosial itu.

Elemen grafis harus menceritakan kisah perusahaan.  Sebuah peta dunia menunjukkan di mana pelanggan ke situs karya hidup jika peta adalah massa titik-titik merah, menggambarkan jangkauan global Anda.

Desain Elemen untuk percobaan
Setelah template dasar telah dibuat, Anda dapat test drive situs. Ingat, website adalah langkah pertama dari perjalanan pelanggan Anda. Pelanggan Anda mungkin telah menemukan situs melalui kata-of-mulut kontak dari teman-teman, melalui pencarian web atau kebetulan. Apapun cara pelanggan Anda tiba di situs Anda, menjaga mereka di sana selama mungkin.

Membuat situs Anda terlihat profesional dengan warna yang kuat, desain yang bersih, dan kurangnya kekacauan. Warna-warna yang kuat, yang meliputi merah dan biru, akan menarik pelanggan ke situs. Hindari warna-warna pastel. Sebuah desain yang bersih akan mendorong pengunjung untuk menjelajahi lebih dari website Anda.

Foto, semakin tidak meriah. Apakah Anda memiliki salah satu foto menakjubkan dari produk atau tiga foto begitu-begitu saja? Gunakan dengan foto tunggal bukannya banyak foto untuk efek lebih menarik dan terkesan profesional.

Menarik pelanggan ke situs web dengan identifikasi merek yang jelas. Jika setiap cabang perusahaan menggunakan sedikit variasi yang sama logo perusahaan, memutuskan logo universal. Gunakan logo universal tentang semua korespondensi keluar, publikasi dan situs web.

Pelanggan membutuhkan metode untuk menghubungi perusahaan Anda. The "Hubungi Kami" tab harus menonjol, mudah untuk mengakses dan ditempatkan di halaman rumah.

Link. Harus. Kerja. Apakah ada sesuatu yang lebih frustasi daripada mengklik link pada sebuah situs web untuk "Penjualan" hanya untuk menemukan kesalahan Halaman? Menguji semua link.

Final Countdown
Sebelum secara resmi meluncurkan situs baru dirancang, melakukan test drive ... sebenarnya melakukan beberapa. Memiliki karyawan Anda, teman dan keluarga menguji situs. Dapat pelanggan menemukan "Penjualan" link mudah? Adalah "Hubungi Saya" tab mudah diakses?

Setelah semua Kinks yang bekerja keluar, Anda siap untuk mulai berbagi situs baru Anda!



Untuk bagaimana cara atau langkah langkah membuat web/blog akan di bahas pada postingan berikutnya.

Cara Dapatkan Kualitas Konten Web

Cara Dapatkan Kualitas Konten Web

sumber:http://www.anneahira.com/images_artikel/penulis-artikel-online.jpg


Sebuah website adalah representasi online bisnis. Bisnis Anda mungkin sebagian besar bergantung pada lalu lintas kaki melalui toko, tetapi jangan meremehkan kekuatan bisnis 'kehadiran online. Anda ingin memiliki situs yang orang ingin mengunjungi. website bisnis harus memiliki konten web yang berkualitas ditambah dengan desain yang tajam dan fitur situs yang mudah dinavigasi.

Menurut Internet World Stats, lebih dari 250 juta orang Amerika Utara menggunakan Internet, yaitu sekitar 75% dari populasi. Beberapa pelanggan Anda mungkin menemukan bisnis Anda dengan memanggil bantuan direktori, tetapi sebagian besar akan menemukan Anda dengan melakukan pencarian web online menggunakan kata kunci. Dalam laporan Pew Research Center, dilaporkan bahwa hampir 60% orang Amerika melakukan pencarian online untuk produk sebelum membeli.

Dengan porsi yang signifikan dari bisnis Anda berbasis di penjualan online, website perusahaan adalah portal bisnis Anda melalui yang pelanggan Anda menemukan. Sebuah desain website yang menarik akan menarik pelanggan, tapi pelanggan dapat meninggalkan situs dengan cepat jika konten web ditulis dengan buruk atau mengandung ketidakakuratan.

Dalam hubungannya dengan desain situs, memberikan beberapa pemikiran untuk apa yang membuat konten web yang baik. Merancang, menulis, dan memelihara situs harus menjadi upaya bersama, yang melibatkan perwakilan dari semua departemen: sales, marketing, editorial, manufaktur, penelitian dan pengembangan, dan manajemen perusahaan.

Setelah situs ditayangkan, melakukan tinjauan rutin isi website untuk memperbarui produk dihentikan, layanan baru, dan undang-undang baru yang mempengaruhi lini produk Anda. Pikirkan situs sebagai representasi dari bisnis Anda. Situs ini harus mencerminkan semua perubahan dalam bisnis Anda.

The Good, the Bad, dan Ugly Website

Pikirkan dari situs favorit Anda. Mengapa Anda menyukainya? Apakah ditulis dengan baik? Apa yang membuat Anda kembali ke situs? Ketika Anda mengumpulkan tim pengembangan website Anda untuk membahas penciptaan sebuah situs baru, desain ulang, atau pemeliharaan situs yang sedang berlangsung, menyajikan pertanyaan-pertanyaan berikut:

Siapa audiens Anda?

Apa tingkat pendidikan audiens Anda? SMA? College? Derajat maju? Nonspeakers bahasa Inggris?

Apa tujuan dari situs Anda?

Mengapa pelanggan mengunjungi situs Anda? Informasi saja? Membeli? Untuk berpartisipasi dalam program afiliasi penjualan?

Apa platform situs? WordPress? Joomla?

Fitur apa? Website hanya? Wilayah penjualan? Layanan pelanggan chat room? Blog? Forum?
Apa anggaran? Apakah ada uang yang tersedia untuk menyewa penulis, pencipta konten, atau ilustrator?
Seberapa sering informasi di situs akan memerlukan update? Sehari-hari? Mingguan? Bulanan?
Bagaimana situs selesai akan terlihat? Elemen grafis? Foto? Diagram? Grafik? Widget? Iklan?
Dengan mengetahui audiens Anda Anda dapat menginstruksikan, penulis untuk menyesuaikan konten untuk tingkat dan latar belakang pengetahuan pendidikan penonton. Tanpa mengetahui audiens Anda atau memiliki visi yang jelas dari situs, pengembangan situs yang kuat akan dikompromikan.

Membuat Konten Kualitas Web

Pelanggan yang menemukan situs Anda menarik karena konten atau desain fitur cenderung untuk tinggal di situs Anda untuk mengeksplorasi lebih banyak konten, produk atau layanan pembelian, lihat teman-teman ke situs, atau bergabung dengan program afiliasi atau hadiah. Baik menulis menjaga pelanggan di situs.

Sewa Penulis

Pertama melihat ke dalam rumah-staf. Karyawan ini berpengalaman dalam spesifikasi dan teknis dari lini produk. Jika perusahaan kecil atau tidak memiliki departemen editorial atau pemasaran, menyewa off-site penulis, melalui situs seperti Freelance Writing Gigs.

Seorang penulis yang baik akan tahu kapan dia keluar dari kedalaman. Memberikan pelatihan atau menyewa penulis luar sebelum meng-upload konten buruk ditulis atau tidak akurat ke situs. Ingat, pekerjaan penulis adalah untuk meyakinkan pelanggan untuk membeli produk melalui penggunaan bahasa persuasif. Kemungkinan, pelanggan Anda tahu lebih banyak tentang industri dari penulis, jadi menulis yang kuat, fakta-diperiksa .

Tahu Konten Anda

Dalam rangka untuk menulis tentang suatu produk, penulis perlu mengetahui produk dalam dan luar. Penulis perlu menulis dalam gaya yang cocok dengan target audiens. Sebuah penonton yang berpendidikan tinggi akan dihina oleh kabur dan terlalu sederhana menulis, sementara penonton administrator rumah sakit yang membeli peralatan medis dan instrumen untuk staf medis tetapi tidak teknisi, akan menghargai gaya penulisan yang lebih banyak bicara.

Link, Tapi Tidak Terlalu Banyak

Menggunakan link dalam teks pada website akan menjaga pelanggan dari meninggalkan sebelum melakukan pembelian. Idealnya, Anda ingin memiliki satu atau dua link dalam bagian dari situs web yang link ke bagian lain dari situs. Misalnya, dalam deskripsi dari perangkat medis menyisipkan link ke halaman penjualan.

Jauhkan Nasabah di Situs

Kunci untuk menjaga pelanggan pada sebuah situs web adalah untuk menjaga konten yang menarik dan memberikan pelanggan sebuah cara mudah untuk menjelajahi situs. Testimonial dari mantan pelanggan menunjukkan pengalaman dunia nyata dari suatu produk. Pelanggan dapat melihat testimonial sebagai lebih berharga daripada konten web. Pengunjung kebutuhan situs untuk melihat konten up-to-date, bukan out-of-date harga dan produk dihentikan.
Kumpulan Video Tutorial Photoshop

Kumpulan Video Tutorial Photoshop

Bagi seorang fotografer photoshop mungkin sudah tidak asing lagi bagi mereka. namun bagi anda yang tidak bernah belajar tentang foto editing mungkin masih asing. fotosop ini memiliki beberapa fitur vyang menurut saya sangat menarik. hanya saja bagi yang belum mengenal program ini mungkin akan bingung karena banyaknya menu yang ada pada program ini. untuk leh jelasnya lihat video dibawah ini.


PETUNJUK:

  • Gambar disamping adalah cara memutar video tutorial photoshop
  • Dibawah ini adalah beberapa tips  atau t utorial menggunakan photoshop yang videonya kami cari dari beberapa sumber.






=================================================================


Tutorial cara menginstal google Drive

Tutorial cara menginstal google Drive

Aku yakin bagi anda yang suka bergelut dibidang penyipanan dokumen atau anda yang sering  mengerjakan tugas kantor secara  online pasti tak asing lagi dengan yang namanya google drive. nah kali ini saya akan membagikan video yang kami ambil dari youtube yang akan menuntun anda bagaimana cara menginstall google drive di komputer anda agar anda bisa lebih mudah menggunakannya.


Cara Mendapatkan penghasilan online

Cara Mendapatkan penghasilan online

Sumber gambar: https://ekalayawebs.com/4-tahap-awal-membangun-bisnis-online-tanpa-modal/

Hampir semua orang ingin mendapatkan penghasilan online, dan yang paling mencoba untuk melakukannya dengan iklan online. Dalam rangka untuk secara efektif memanfaatkan peluang iklan online, ada beberapa langkah pemilik website harus mengambil. Pemilik website yang mengetahui formula ini dan menerapkannya dengan benar merasa bahwa relatif mudah untuk membuatpenghasilan dengan iklan online.


Iklan online adalah salah satu metode terbaik untuk pemilik situs web untuk menghasilkan uang. Strategi iklan online biasanya melibatkan mempromosikan produk dan jasa dan menerima komisi dari penjualan. Pendapatan dapat diterima dari kemitraan langsung dengan pedagang dan melalui program afiliasi. Ada banyak cara untuk memaksimalkan potensi penghasilan pendapatan dari usaha periklanan online. Berikut adalah beberapa strategi yang paling sukses:

Tahu Statistik Anda

Sebelum mencari pengiklan dan program afiliasi, perlu mengetahui statistik website. Mengetahui berapa banyak pengunjung situs mendapat harian, berapa banyak hits, dan berapa banyak tayangan dapat membantu dalam menentukan jenis iklan mungkin yang paling menguntungkan.

Kebanyakan server web memiliki aplikasi monitoring statistik. Program yang paling umum adalah Awstats dan Webalizer. Ini biasanya terinstal pada kebanyakan paket hosting. Ini cukup mudah untuk membaca dan memahami statistik yang disediakan oleh program ini, bahkan webmaster pemula harus dapat memahami informasi yang diberikan.

Putar Space Iklan

Membuat sebagian besar setiap ruang iklan yang ersedia. Memutar iklan dengan menggunakan script khusus yang dinamis memutar teks dan iklan untuk memaksimalkan potensi penghasilan. Berputar iklan memungkinkan untuk potensi penghasilan yang lebih besar dan mencegah pengunjung dari mengabaikan iklan yang muncul di hari yang sama setelah hari ruang. Mencampur hal-hal sedikit selalu baik untuk pendapatan.

Membuat Konten Unik

Kebanyakan pengusaha internet mulai percaya jika mereka membangunnya, traffic akan datang. Untuk anggapan ini benar. Namun, pemilik situs harus melakukan lebih dari mengarahkan pengunjung. pengunjung harus kembali dan mengunjungi secara teratur untuk situs web agar menghasilkan pendapatan. Satu-satunya cara untuk meningkatkan loyalitas pengguna dan membangun basis penggemar yang handal adalah untuk menciptakan konten dan update secara teratur. Pengunjung harus melihat situs sebagai sumber daya yang berharga. Selain itu, itu sangat sulit untuk menghasilkan keuntungan jika pengunjung website berdatangan. Website harus memiliki minimal 500-1000 pengunjung setiap hari untuk menghasilkan keuntungan yang cukup.

Membangun Kredibilitas

Kredibilitas penting bagi pengiklan online. Iklan tidak jujur ​​dan mempromosikan produk rendah dapat dengan cepat merusak kredibilitas situs. Mempromosikan produk tanpa menggunakan kebohongan. Pengiklan yang mempromosikan produk menggunakan cara yang tidak etis dapat merusak reputasi mereka. Dengan membangun brand yang kuat dan menawarkan pengguna sumber daya berharga dan informasi, pemilik situs web dapat menginspirasi loyalitas pelanggan dan menghasilkan keuntungan besar.

Promosikan Kualitas Produk

Spamming dan mendorong produk rendah tidak akan menghasilkan aliran pendapatan yang stabil. Pengiklan yang menggunakan metode-metode ini tidak etis dan tidak ada alasan untuk jenis perilaku. Tidak ada jalan pintas untuk keberuntungan dan ketenaran bagi pengiklan online. Melakukan penelitian yang sesuai pada produk dan jasa sebelum mempromosikan mereka, terutama jika mempromosikan produk ke berbagai pelanggan dan pengunjung.

Hasilkan Beberapa Memimpin

Pengunjung dan lead adalah komponen penting untuk iklan online. Menarik pengunjung dan memimpin dengan menawarkan konten yang berharga dan sumber daya. Menghasilkan arahan dan pengunjung sangat penting untuk menghasilkan pendapatan. Pengiklan online dapat meningkatkan potensi pendapatan secara eksponensial dengan meningkatkan lead dan lalu lintas.

Memegang kontes atau memberikan item gratis dan sumber daya cara yang sangat baik untuk menghasilkan lead. Jaringan dengan pengiklan untuk menawarkan pengunjung penawaran eksklusif dan tawar-menawar adalah cara yang bagus untuk meningkatkan loyalitas pengunjung dan pendapatan iklan secara bersamaan.

Menghasilkan pendapatan melalui iklan online mungkin tidak benar-benar pasif, tetapi sangat dekat untuk menjadi begitu. Dalam kebanyakan kasus pemilik situs web dapat memasang sistem di tempat untuk menangani hal-hal secara otomatis. Ada pemeliharaan dan budidaya yang terlibat. Mengejar pengiklan, meningkatkan lalu lintas, dan menjaga masyarakat mungkin yang paling kegiatan yang terlibat memakan waktu.

Kebanyakan pemilik website membuat masyarakat sesuai dengan kepentingan mereka sendiri, atau untuk akhirnya menjual masyarakat. Meningkatkan pendapatan dari usaha iklan online juga meningkatkan nilai website. Website membawa berbagai aliran pendapatan dapat dijual untuk ribuan dolar. Investasi di iklan mirip dengan berinvestasi di aset apapun. Jumlah waktu dan tenaga kerja diinvestasikan dalam situs hari ini dapat menyebabkan keuntungan besar bagi pemilik situs web besok.
Mengintegrasikan Feed Sosial dan Widget ke Website Anda

Mengintegrasikan Feed Sosial dan Widget ke Website Anda



Hal ini lebih penting daripada sebelumnya untuk bisnis untuk tetap terhubung dengan konsumen mereka. Prevalensi media sosial telah memungkinkan usaha kecil dan perusahaan besar sama untuk menghasilkan beberapa titik sentuhan antara basis konsumen mereka, memungkinkan untuk aliran konstan informasi ke dan dari perusahaan dan pelanggan.

Namun, dengan semakin banyaknya permintaan pada waktu konsumen, penting bagi perusahaan untuk memudahkan pelanggan mereka untuk tetap berhubungan. Dalam era digital, ini telah dibuat lebih mudah dengan penggabungan stream media sosial dan widget.

Social Feeds
Sebuah umpan sosial (juga disebut "aliran sosial") biasanya menarik data real-time yang terhubung ke akun media sosial tertentu.

Sebagai contoh, jika Anda perusahaan sangat aktif di media sosial, Anda mungkin ingin menempatkan widget Facebook di website Anda yang menunjukkan status real-time dari halaman Facebook perusahaan Anda. Widget ini menyegarkan pada jadwal rutin (biasanya setiap 30 sampai 60 detik) dan menampilkan aktivitas baru pada halaman Anda. Hal ini dapat mencakup posting baru atau komentar, foto atau video yang di upload atau update status.

Dalam kasus widget Twitter, itu akan menampilkan aktivitas apapun pada akun Anda, seperti tweets baru, retweets atau kegiatan yang akun perusahaan Anda hashtagged atau direferensikan.

Ikon Sosial dan Share Buttons
Banyak perusahaan tidak merasa itu perlu bagi pengguna untuk melihat aktivitas sosial mereka di luar media sosial, dan mereka memilih untuk mengambil pendekatan yang lebih minimalis untuk widget mereka.

Alih-alih mengintegrasikan feed di website Anda, Anda hanya dapat mendorong pemirsa untuk mempromosikan merek Anda dengan menempatkan ikon kecil di situs Anda yang mengarah ke berbagai halaman media sosial Anda.

Anda juga bisa memasukkan "Like" atau "Share" tombol yang daftar hitungan berapa banyak orang sudah mengikuti, menyukai atau bersama konten atau halaman perusahaan. Untuk perusahaan dengan berikut mengesankan, ini dapat meningkatkan legitimasi Anda.

Apa Apakah Manfaat?
Sebuah umpan media sosial memberikan pengunjung situs Anda cara mudah untuk tetap up-to-date dengan segala sesuatu yang terjadi dalam organisasi Anda; juga dapat mengumpulkan penggemar tambahan atau pengikut melalui kemampuan pendaftaran dibangun ke widget (yaitu pengguna dapat mendaftar melalui Twitter atau Facebook).

Namun, penting untuk memperhitungkan estetika website Anda ketika mempertimbangkan penambahan media sosial feed. Apalagi jika feed Anda besar, dapat menciptakan kekacauan yang tidak perlu atau gangguan di situs Anda. Pastikan Anda memiliki feed ada karena suatu alasan, bukan hanya karena Anda bisa.

Feed bisa sangat berguna, misalnya, jika Anda baru saja meluncurkan kontes atau tantangan yang melibatkan media sosial (misalnya, mengatakan penggemar untuk tweet produk favorit mereka atau untuk menulis ide-ide mereka untuk slogan baru di Facebook). Hal ini akan memungkinkan semua orang yang mendarat di situs Anda untuk melihat aktivitas kontes secara real-time, dan mungkin mendorong mereka untuk bergabung dengan percakapan.

Aspek yang paling penting dari sebuah widget media sosial adalah bahwa hal itu menambah keterlibatan sosial Anda. Jika pakan tampaknya terlalu besar atau tidak perlu, pertimbangkan untuk menggunakan widget kecil yang disebutkan di atas untuk hanya mendorong pengguna untuk berbagi atau mengikuti halaman Anda sebagai gantinya. Setiap bisnis harus, setidaknya, menawarkan pemirsa mereka cara untuk terhubung dengan mereka di media sosial atau untuk berbagi konten yang mereka sukai.

Bagaimana Saya Mendapatkan Satu?
Hampir semua platform situs-pengembangan menawarkan cara yang cukup mudah untuk menyesuaikan widget.

Untuk feed sosial, WordPress, Blogger dan lain-lain menyediakan add-on kode yang dapat digunakan untuk membangun widget Anda mulus dalam konten halaman Anda (di sini adalah contoh dari umpan media sosial disesuaikan untuk WordPress).

Ada juga solusi pakan sosial baru tersedia melalui layanan seperti Feeder Ninja dan Tint, yang memungkinkan Anda untuk menampilkan feed modern dan bersih-mencari ke berbagai saluran pemasaran Anda.

Untuk mengintegrasikan "berbagi" tombol, Anda dapat mengunjungi situs media sosial Anda ingin pengguna untuk berbagi sejak mereka biasanya akan menawarkan gratis generator-kode contoh, di sini adalah satu untuk Facebook, dan inilah satu untuk Twitter.
 7 Langkah untuk Traffic dengan Menghubungkan dan Repurposing Pemasaran sosial Anda

7 Langkah untuk Traffic dengan Menghubungkan dan Repurposing Pemasaran sosial Anda





Bagi anda yang saat ini sedang giat giatnya berbisnis mungkin anda akan dibuat sibuk dengan pikiran pikiran gimana cara memasarkan produk anda. mungkin saat ini anda memasarkan secara online dengan menggunakan blog atau web site. namun kadang anda terkendala oleh jumlah pengunjung di web anda. nah ini yang harus anda pikirkan bagaimana agar website anda dibanjiri pengunjung. dan tentu saja pengunjung yang tepat sasaran. bukan pengunjung semu atau pengunjung yang didatangkan melalui jasa trafic exchange atau situs tukar kunjungan. ya memang saat ini banyak bermunculan situs situs seperti itu. dan memang hanya dalam sekejap situs anda akan dibanjiri pengunjung. bahkan dalam satu hari bisa mencapai ribuan pengunjung. tetapi apakah anda sadar bahwa pengunjung tersebut hanya bertujuan ingin barter saja. mereka mengunjungi situs anda karena mereka mengharapkan anda mengunjungi situs mereka. dan ada yang dijalankan oleh software bukan manusia.

Nah yang ingin aku sampaikan pada posting ini adalah pengunjung real bukan pengunjung robot. untuk lebih jelasnya silakan baca uraian berikut ini.

  1. Mengatur account. Pastikan bahwa Anda memiliki giro Twitter, Facebook, Linkedin, MySpace, dan setiap platform jejaring sosial lainnya Anda secara teratur menggunakan.
  2. Membuka rekening di Ping.fm. Layanan Ping.fm update otomatis status Anda di semua situs jaringan sosial Anda, 21 dari mereka pada hitungan saat. Tergantung pada jumlah jaringan yang Anda gunakan, itu akan membawa Anda 10-50 menit untuk menghubungkan akun Ping.fm Anda ke berbagai akun jejaring sosial Anda. Namun, setelah semuanya sudah diatur, Anda cukup login ke account Ping Anda, posting status update Anda (tidak lebih dari 140 karakter), dan status Anda secara otomatis diperbarui pada semua profil jaringan sosial Anda. Daripada posting update langsung di Twitter atau Facebook atau MySpace, saya bukan menggunakan Ping.fm sebagai tempat awal untuk update status harian saya.
  3. Tampilan Twitters pada rekening lain. Jika Anda pergi ke tab Pengaturan Anda di akun Twitter Anda dan kemudian ke "Info Lebih URL", Anda akan melihat link ke "Add Twitter ke Situs Anda." Dengan mengklik link ini, Anda akan dibawa ke halaman di mana Anda dapat menambahkan tweets Anda di kotak terpisah (tidak daerah update Status) di profil MySpace dan Facebook Anda, di blogger atau Typepad blog, atau mendapatkan Flash atau HTML widget untuk menambahkan ke situs lain seperti lensa Squidoo atau website Anda. Cukup ikuti petunjuk yang terhubung ke masing-masing aplikasi. Jika Anda menggunakan Typepad untuk blog Anda, Anda juga dapat melakukannya melalui galeri Widget dengan menemukan widget Twitter di "Publishing Tools" bagian.
  4. Hubungkan blogposts Anda ke Twitter. Twitter Pakan, http://www.twitterfeed.com/,memungkinkan Anda untuk memberi makan posting blog Anda ke akun Twitter Anda. Cukup membuat account, pergi ke "Create New Twitter Umpan", dan masukkan RSS feed dari blog Anda.Anda dapat mengontrol frekuensi yang Twitter menampilkan posting blog Anda, serta teks yang digunakan untuk pengantar feed blog Anda. Saya menggunakan "update Blog" untuk pengantar posting saya.
  5. Hubungkan blogposts Anda ke Facebook. Saya menggunakan Typepad untuk blog saya, jadi jika Anda menggunakan blog WordPress, mungkin ada plugin yang menangani hal ini, juga.Ketika Anda membuat posting blog baru, Anda dapat memilih untuk mengirim link ke posting yang ke Facebook. Link ini akan muncul di Mini-Feed Anda di profil Facebook Anda, dan mungkin muncul dalam Berita teman Anda 'Feed. Dalam akun Typepad Anda, pergi ke weblog> Configure> Publicity, pilih "Prompt saya untuk berbagi posting baru di Facebook." Ketika item ini dipilih, TypePad otomatis akan menampilkan prompt dari Facebook ketika Anda membuat dan mempublikasikan posting baru di TypePad.Facebook yang cepat hanya akan muncul jika Anda telah memilih opsi dalam pengaturan publikasi weblog Anda, dan hanya ketika Anda membuat dan mempublikasikan posting baru.Prompt tidak akan muncul ketika Anda menyimpan posting sebagai draft, ketika Anda mengedit posting, atau ketika Anda mengubah status sebuah posting dari Draft ke Published.
  6. Perbarui akun EzineArticles.com Anda. Pasal pemasaran adalah cara cerdas dan mudah untuk mengarahkan lalu lintas ke situs Anda. Jika Anda mengirimkan artikel online untuk direktori artikel, Anda pasti ingin menggunakan EzineArticles.com, yang terbesar dan paling populer direktori artikel online. Untuk menyambung ke Twitter, klik "Profil Manager" di akun Anda, kemudian "Edit Penulis Bio" di daerah Author Anda. Menambahkan informasi akun Twitter Anda di sini. Setiap kali artikel baru diterima dan diterbitkan di EzineArticles, posting secara otomatis dibuat untuk akun Twitter Anda.
  7. Perbarui akun aweber Anda: Saya menggunakan AWeber layanan pemasaran email saya.Anda sekarang dapat mengirim posting Twitter otomatis untuk semua pengikut Anda di Twitter dengan link ke versi HTML dari ezine Anda. Bila Anda membuat siaran di aweber, pilih opsi untuk menerbitkan siaran melalui RSS feed atau arsip, dan kemudian masukkan informasi account Twitter Anda, ketika ezine Anda diterbitkan, semua pengikut Twitter Anda akan diberitahu.   Mungkin ada orang lain cara untuk menghubungkan jaringan sosial dan untuk repurpose konten di jaringan sosial, tetapi 7 langkah ini semua yang saya butuhkan saat ini. Mengambil 30 menit dari hari Anda untuk menghubungkan dan repurpose jaringan sosial Anda, dan menonton lalu lintas dan daftar mulai tumbuh!