Cara menyembunyikan tampilan program aktif


Hallo sahabatku, INFO - BLOGGER CANGA'AN, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Cara menyembunyikan tampilan program aktif, Kami berharap isi postingan Artikel tips, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga


FKlNSUXmZE

Facebook an ah...mumpung pak guru lagi keluar kelas...yah itung itung ngendorin otak yang sudah mulai ngebul karena kepanasan mikirin pelajaran. Dah sekarang siap didepan laptop sambil melototin layar monitor. Siapa tau si do'i lagi online. Bisa kangen-kangenan deh. Eh benar dia lagi online. Lalu aku pasang jurus rayuan maut ku agar sidoi makin klepek-klepek. Aku mulai melancarkan jurus maut ku. Lagi seru-serunya aku bercumbu lewat layar monitor, tiba-tiba dari arah pintu kelas aku mendengar pak guru bertanya. "tugasnya dah selesai anak-anak?" aku kaget bukan kepalang. Karena aku lihat pak guru sudah berada satu meter didepanku. Aku bingung mau mati in facebook ku jelas gak mungkin secepat itu. Karena untuk menggerakkan pointer aku belum begitu lihai karena tidak memakai mouse. Akhirnya kupingku dijewer pak guru.
Hehehe...makanya baca artikel dibawah ini agar kamu bisa aman dari acara jewer menjewer. Nah aku jelasin singkat aja ya biar gak bertele tele.

Pertama jalankan zhider. Lalu kamu pakai laptop/komputermu seperti biasa. Nah kalau kamu pingin menghilangkan tampilan program apapun yang sedang aktif kamu tekan aja : ctrl+alt+z , program hanya bersembunyi tapi tidak close. Untuk menampilkan kembali tekan ctrl+alt+x maka window program akan muncul kembali. Untuk perintah lainnya silakan baca di file readme.txt yang disertakan dalam file program didalam zip filenya.

Sebelum digunakan file zhider.zip harus di ektrak dulu.



Jika anda berminat mencobanya silakan download filenya di bawah ini.
Download Zhider2.0.zip



Itulah tadi Artikel Cara menyembunyikan tampilan program aktif
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel Cara menyembunyikan tampilan program aktif yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel Cara menyembunyikan tampilan program aktif. jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://wong-lendah.blogspot.com/2014/09/cara-menyembunyikan-tampilan-program.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post