Cara simpan bookmark di facebook


Hallo sahabatku, INFO - BLOGGER CANGA'AN, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Cara simpan bookmark di facebook, Kami berharap isi postingan Artikel tips, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga


Cara Simpan atau Bookmark Links dan Posting di Facebook untuk Baca Selanjutnya
Apakah Anda bingung tentang waktu Facebook Anda dengan banyak posting dan hilang posting favorit Anda? Facebook telah memperkenalkan fitur baru yang disebut "bintang" pilihan yang memungkinkan Anda untuk menyimpan link atau bookmark posting favorit Anda untuk membacanya nanti. Bila Anda browsing halaman Facebook Anda mungkin menemukan beberapa posting yang berguna atau link yang menarik dan Anda tidak punya waktu untuk membacanya saat itu. Sehingga Anda dapat menggunakan Simpan bahwa link dan penunjuk posting di Facebook dan membacanya kemudian ketika Anda bebas.

Ini Facebook Fitur Simpan memungkinkan Anda untuk menyimpan segala jenis link, tempat, peristiwa, musik dan gambar dari feed berita Anda dan Anda dapat membaca nanti di ponsel Anda juga. Fitur ini tidak hanya untuk pengguna desktop dan juga didukung di Android dan iOS aplikasi mobile.


Bagaimana Simpan Links Facebook untuk Baca Nanti?

Lihat Newsfeed Anda dan klik tanda panah di sisi kanan atas posting favorit Anda yang Anda ingin membacanya nanti. Anda dapat melihat pilihan "bintang" dengan nama link. Klik save option dan link akan disimpan di newsfeed Anda.


Cara Akses Disimpan Konten di Facebook.

Anda dapat melihat pilihan baru "Tersimpan" pada menu favorit Anda di bawah nama profil Facebook Anda. Semua konten yang disimpan ditempatkan di sana dan Anda dapat mengaksesnya dengan mudah. Konten yang disimpan dibagi menjadi beberapa kategori termasuk link, tempat, film, acara TV, buku dll


Anda dapat mengakses jenis tertentu posting dengan mudah dan Anda dapat menghapus posting klik "X" tombol langsung. Jadi ini adalah alat yang berguna untuk menyimpan link favorit dan penting Anda dan posting dari teman.

sumber: TechStumps.com


Itulah tadi Artikel Cara simpan bookmark di facebook
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel Cara simpan bookmark di facebook yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel Cara simpan bookmark di facebook. jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://wong-lendah.blogspot.com/2014/09/cara-simpan-bookmark-di-facebook.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post
10 September, 2014

Gan fitur bintang di fb aq tidak ada gimana caranya?

Reply
avatar