Isi ulang Anda mobile gratis dengan Way2Sms Iklan


Hallo sahabatku, INFO - BLOGGER CANGA'AN, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Isi ulang Anda mobile gratis dengan Way2Sms Iklan, Kami berharap isi postingan Artikel bisnis online, Artikel internet, Artikel tips, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga


Isi ulang Anda mobile gratis dengan Way2Sms Iklan


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhGb_j1if-471x0YUuEXlz8fDoVviQRtJSXHS7As2rlyVOhVfhduiRKdc1dVf94l5a55aE-cvA35y-YIraUO0oRg57F51wYy9_XElyTj6QZ7J1hFOrlCEbKYTdxthIZYPKVeIRFwzqLyt4/s400/way2sms-free-recharge-mobiles-1.jpg

Way2sms adalah dikenal situs populer di India yang digunakan untuk mengirim sms gratis di seluruh negeri. Banyak orang India menggunakan layanan ini dan menikmati. Mereka juga menyediakan konektivitas ke gmail dan yahoo mail mengobrol dengan teman-teman dalam Way2Sms. Sekarang mereka mulai layanan iklan dan pengguna situs way2sms dapat dengan mudah mengisi ulang ponsel dengan voucher jumlah bebas. Kami mendapatkan waktu bicara gratis untuk sebagian besar layanan mobile di India seperti Airtel, Aircel, Vodafone dan lain-lain

Cara Isi ulang Handphone Gratis?

Way2Sms saat ini menyediakan dua jenis layanan iklan yang Iklan Sosial dan Iklan Email. Ini adalah awal awal way2sms dan akan menyediakan layanan baru di masa depan. Jika Anda tidak memiliki way2sms Akun sudah, buat di sini gratis . (Nomor Handphone yang diperlukan untuk mendaftar)

Iklan 1.Email

Jenis iklan dikirim melalui email ke teman-teman kita. Way2sms mengumpulkan Anda mail id Gmail atau yahoo dan kontak ekstrak untuk tujuan milis Anda. Anda dapat mengirim satu Ad Email per hari dengan batas 50 kontak. Email dikirim dengan nama anda jadi jangan takut akan spam. Pergi ke Email & Win tab di menu atas kemudian pilih salah satu dari iklan dalam daftar. Klik Kirim Email untuk mengirim ke teman Anda.

Iklan 2.Social

Iklan Sosial digunakan untuk berbagi iklan dalam jaringan sosial dengan profil Anda. Mereka memungkinkan untuk berbagi hanya tiga jaringan sosial Facebook, Twitter dan LinkedIn. Anda dapat berbagi dua iklan sosial per hari dan ada batas waktu 2 jam untuk berbagi Advertisement kedua. Salah satu dari teman-teman Anda diklik, Anda akan mendapatkan earnigs tergantung pada nilai Ad.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiFGVtD6BttIoMeOrFm5cjikP-OO3tx3RTiMEXKhgT3e_IADuTlkCxo0vFwQUuY192w9fFM9InnKMwRkJ7UQm9RrHNPR4oiopkut9di-IsobHHyv0XxBR83wqwVqWFimGrNe6UCwfnnUi0/s400/way2sms-free-recharge-mobiles-2.jpg

Laba Laporan

Semua pendapatan diringkas dan ditampilkan dalam tab My Earnings di atas. Anda dapat melihat pendapatan putus Iklan Sosial dan Iklan Email. Anda dapat mengisi ulang ketika account Anda mendapatkan minimal 10 rupee. Klik Recharge sekarang untuk kredit jumlah Anda di ponsel. Ada fitur juga Anda dapat mengisi ulang jumlah yang teman Anda atau nomor ponsel kerabat.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjlmsYnKLeUzu4ZPj4BqLy01jh4DkbTiU3A0_BRYHIHMxqQKSBqd3LKHWUE6V7IYBp9dG4PEzvxl1nNsqdOOEUG953tYMRoyq6-JAT6ZGmuncK-FSVvnRYR3S2NbR0WUQ50eywQLGzrXHs/s400/way2sms-free-recharge-mobiles-3.jpg


Aturan:

1 Jangan klik iklan Anda sendiri.
2 Jangan tanya / mendorong teman-teman Anda untuk mengklik iklan.
3 Jangan menaruh iklan sosial yang tidak terdaftar di way2sms.
4. Jangan link ke iklan di blog / situs.
5. Jangan mengubah link dan isi dari iklan

Website: http://way2sms.com
https://s3-eu-west-1.amazonaws.com/bugscoreapi/images/widget_lady_bug.png


Itulah tadi Artikel Isi ulang Anda mobile gratis dengan Way2Sms Iklan
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel Isi ulang Anda mobile gratis dengan Way2Sms Iklan yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel Isi ulang Anda mobile gratis dengan Way2Sms Iklan. jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://wong-lendah.blogspot.com/2014/09/isi-ulang-anda-mobile-gratis-dengan.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post