Ternyata Jumlah halaman lampiran yang kita lihat di WA tak selalu benar dengan Aslinya


Hallo sahabatku, INFO - BLOGGER CANGA'AN, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Ternyata Jumlah halaman lampiran yang kita lihat di WA tak selalu benar dengan Aslinya, Kami berharap isi postingan Artikel pengalamanku, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga





Hai ,... Konco koncoku. Selamat jumpa lagi Hari ini aku mau curhat tentang masalah yang pernah aku hadapi 

Suatu hari Belum lama ini aku sempat merasa bingung aku mendapat kiriman file dari wa untuk di print. Pada awalnya Saya hanya melihat tampilan di layar wa di situ tertulis jumlah halaman ada 8 namun setelah aku print selesai ternyata jumlah halaman ada 19.

Aku sempat bingung kemudian aku download lagi file tersebut dan aku lihat jumlah halamannya di Microsoft Word ternyata masih sama berjumlah 19. Dari situlah aku mulai berhati-hati kita nggak boleh hanya berpedoman pada tampilan di layar yang menyatakan jumlah halaman pada file yang dikirim biasanya ini akan muncul pada kiriman berupa PDF atau Microsoft Word di situ tertulis jumlah ukuran filenya dan jumlah halamannya.

Namun mulai saat ini aku harus ngecek langsung setelah file tersebut dibuka semoga teman-teman yang belum tahu bisa lebih berhati-hati terutama Anda yang bekerja sebagai tukang print atau di sebuah rental komputer atau di warnet warnet namun bagi yang sudah tau alangkah baiknya jika kita sebarluaskan kembali agar yang lain tidak terkecoh Terima kasih semoga bermanfaat.


Itulah tadi Artikel Ternyata Jumlah halaman lampiran yang kita lihat di WA tak selalu benar dengan Aslinya
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel Ternyata Jumlah halaman lampiran yang kita lihat di WA tak selalu benar dengan Aslinya yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel Ternyata Jumlah halaman lampiran yang kita lihat di WA tak selalu benar dengan Aslinya. jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://wong-lendah.blogspot.com/2019/05/ternyata-jumlah-halaman-lampiran-yang.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post