REVIEW PRINTER LASER CANON IR 1024


Hallo sahabatku, INFO - BLOGGER CANGA'AN, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul REVIEW PRINTER LASER CANON IR 1024, Kami berharap isi postingan Artikel Teknologi, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga




DESKRIPSI PRINTER LASER CANON IR 1024

Printer dengan 3 Fungsi

CANON iR 1024 (dimensi 520 x 457 x 378mm) merupakan printer pabrikan canon yang dicitakan untuk memenuhi kebutuhan kantor dengan tiga fungsi sekaligus. Yaitu sebagai printer, mesin photocopy dan scaner.
Three – in – one

Selain fungsi utamanya sebagai printer, alat ini memiliki dua fungsi lainnya, yaitu sebagai mesin photocopy dan scaner. Untuk fungsi photocopy mesin ini memiliki kecepatan copy 24cpm untuk kertas ukuran A4 dengan resolusi 600 x 600 dpi. Sedangkan untuk fungsi scaner, mesin ini mampu memindai data atau gambar dengan kedalaman warna 24bit, dan resolusi pemindaian 600 x 600 dpi untuk resolusi optical dan 9600 x 9600 dpi untuk resolusi interpolated. Hasil scan nantinya dapat berupa gambar dengan beberapa format seperti JPEG, PDF, TIFF, BMP. Anda juga bisa memperkecil atau memperbesar hasil copy anda dengan ukuran zoom 50%-200%.
Hemat waktu, hemat kertas

CANON iR 1024 juga menerapkan system duplex dua sisi, dimana mesin ini memiliki kemampuan mencetak pada kedua sisi kertas secara otomatis. Dengan kemampuan tersebut rasanya pekerjaan kita akan menjadi lebih ringan. Anda tak perlu memindahkan kertas untuk mendapatkan sisi yang lainnya. Selain itu penggunaan cetak dua sisi juga membuat anda menghemat kertas dua kali lipat dari biasanya. Tak perlu anda bolak-balik mengisi kertas pada baki, karena CANON iR 1024 mampu menampung kertas 500 lembar pada sekali pengisian kertas




Itulah tadi Artikel REVIEW PRINTER LASER CANON IR 1024
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel REVIEW PRINTER LASER CANON IR 1024 yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel REVIEW PRINTER LASER CANON IR 1024. jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://wong-lendah.blogspot.com/2019/12/deskripsi-printer-laser-canon-ir-1024.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post