REVIEW Samsung SL-M2885FW


Hallo sahabatku, INFO - BLOGGER CANGA'AN, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul REVIEW Samsung SL-M2885FW, Kami berharap isi postingan Artikel Teknologi, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga



Dengan memiliki Samsung Xpress M2885FW di kantor, produktivitas dan efisiensi pekerjaan bisa semakin sempurna. Printer ini didukung dengan fasilitas Wireless (Wi-Fi Direct) yang membuat User dapat mencetak, men-Scan, atau mengirim Fax dari Smartphone langsung ke Printer. Cara menggunakan fitur Wireless ini cukup mudah karena Printer dan Smartphone bisa langsung terhubung melalui jaringan Wi-Fi Direct. Printer juga bisa dihubungkan ke layanan Google Cloud Print. Anda bisa mengirim konten dokumen atau gambar untuk dicetak di Printer, Scan gambar dan mengirimnya langsung ke Smartphone, dan mengirim Fax dari Smartphone ke Printer dengan mudah.

Kecepatan Cetak hingga 28 ppm

Seberapa banyakpun kebutuhan mencetak Anda di kantor, Printer Samsung Xpress M2885FW bisa menanganinya dengan berkat performa mencetak yang cepat dan berkualitas. Printer ini dapat mencetak dokumen berukuran A4 dengan kecepatan 28 lembar per menit (PPM) berkat dukungan Processor 600 MHz dan Memory berkapasitas 128 MB. Processor Cortex-A5 Core di dalamnya memungkinkan Printer ini dapat mencetak hingga 25.6% lebih cepat dibandingkan seri Printer sebelumnya.
 

Hasil Cetak, Copy, dan Scan Berkualitas Tinggi

Tak hanya cepat, berkat dukungan resolusi cetak hingga 4800 x 600 dpi dan teknologi Rendering Engine for Clean Page (ReCP), Anda bisa mendapatkan hasil cetakan yang tajam dan berkualitas tinggi. Ditambah lagi dengan fitur Quality-Boosting, hasil cetakan Anda semakin terlihat detil, gambar lebih halus, dan teks lebih jelas. Tak seperti Printer multifingsi standar, Samsung Xpress M2885FW memastikan tiap detail gambar dan teks dapat diabadikan dengan baik saat Scan dan Copy. Teknologi De-ICE (De-Integrated Cavity Effect) memaksimalkan kualitas teks saat mencetak, mengkopi, dan Scan.

Mencetak di Berbagai Jenis dan Ukuran Kertas

Berkat Printer Samsung Xpress M2885FW memungkinkan Anda bisa mencetak di berbagai jenis ukuran kertas atau dokumen. Printer berukuran ringkas ini dapat menangani kertas berukuran mulai dari 60 hingga 220 gram per square meter (gsm). Ini artinya, Anda bisa mencetak di kertas, label, kartu, amplop, lembar transparan OHP (overhead projector), dan lain sebagainya. Samsung Xpress Printer membantu perusahaan Anda tetap produktif berkat fleksibilitasnya.


Pangkas Biaya Operasional dengan Eco Mode

Pangkas ongkos cetak mencetak di kantor Anda semudah menekan tombol Eco Button. Tombol tersebut mengaktifkan fitur N-up dan Duplex sehingga Anda bisa mencetak banyak halaman dokumen ke dalam satu lembar kertas dengan memaksimalkan tiap ruang (space) kosong pada kertas tersebut. Saat mode Eco digunakan semua hasil cetakan akan berupa Duplex (bolak-balik). Toner Save Mode membantu Anda mengurangi konsumsi Toner.


Detail

- Platform: Print, Scan, Copy, Fax

- Maks. Besaran Kertas: A4

- Maks. Resolusi: 4800 x 600 dpi effective

- Kecepatan Cetak B/W: Up to 28 ppm in A4 (29 ppm in Letter)

- Monthly Usage Volume: Up to 12000 pages

- Konektivitas: Hi-Speed USB 2.0 / Ethernet 10 / 100 Base TX / Wireless 802.11b/g/n

- Kesesuaian Sistem Operasi: Windows 8 / 7 / Vista / XP / 2000 / 2008R2 / 2008 / 2003, Mac OS X 10.5 - 10.9, Various Linux

- Prosessor: 600 MHz

- Memori Standar: 128 MB

- Input Tray #1: 250-sheet

- Media: Plain / Thin / Thick / Thicker / Cardstock / Transparency / Pre-Printed / Recycled / Archive / Bond / Label / Envelope / Thick Envelope / Cotton / Colored

- Compatible Media Sizes: A4 / A5 / A6 / Letter / Legal / Executive / Folio / Oficio / ISO B5 / JIS B5 / Envelope (Monarch, No-10, DL, C5, C6) / Custom (76 x 127 mm - 216 x 356 mm / 3.0" x 5.0" - 8.5" x 14")

- Duplex Printing: Built-in

- Facsimile Function: Modem speed : 33.6 Kbps, Auto Dial : 200 Locations, Memory : 8 MB (600 pages), Fax Feature : On Hook Dial / Auto Redial / Last Number Redial / Auto Reduction / Multi-send / Delayed Send / Fax Forwarding / Broadcasting up to 209 locations

- Copier Function: Speed : Up to 28 cpm in A4 (29 cpm in Letter), Multi Copy : 1 - 99 pages, First Copy Out Time : Less than 15 s (ADF) / Less than 14 s (Platen), Copy Features : ID Copy / 2-up / 4-up / Collation Copy / Auto-fit

- Scanner Function: Compatibility : TWAIN Standard / WIA Standard, Method : Color CIS, Scan Destinations : Client (PC), Resolution (Optical) : Up to 1200 x 1200 dpi

- Power Consumption: 400 W (Printing) / 50 W (Standby) / 1.6 W (Power Save) (Wi-Fi Direct on: 2.4 W)

- Dimensi: 401 x 362 x 367 mm

- Berat:11.3 kg


Itulah tadi Artikel REVIEW Samsung SL-M2885FW
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel REVIEW Samsung SL-M2885FW yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel REVIEW Samsung SL-M2885FW. jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://wong-lendah.blogspot.com/2019/12/review-samsung-sl-m2885fw.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post