Skema alarm bak air/bak mandi


Hallo sahabatku, INFO - BLOGGER CANGA'AN, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Skema alarm bak air/bak mandi, Kami berharap isi postingan Artikel Skema elektronika, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga


Pernahkan anda lupa mematikan kran bakmandi? Ya kalau cuma sebentar. Coba kalau seharian. Bisa dibayangkan berapa ribu tagian air yang harus anda bayar. Untuk itu tak ada salahnya anda pasang alarm. Jika anda tlaten merangkai sendiri berikut ini ada beberapa contoh skema alarm bak mandi yang bisa anda coba. Yang mana yang paling mudah menurut anda.

Alarm air
Alarm air2


Itulah tadi Artikel Skema alarm bak air/bak mandi
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel Skema alarm bak air/bak mandi yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel Skema alarm bak air/bak mandi. jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://wong-lendah.blogspot.com/2014/09/skema-alarm-bak-airbak-mandi.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post