Merawat mesin cuci dan pengering


Hallo sahabatku, INFO - BLOGGER CANGA'AN, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Merawat mesin cuci dan pengering, Kami berharap isi postingan Artikel tips, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga


Mesin cuci dan pengering adalah bagian dari kehidupan kita, kebutuhan yang kita gunakan secara teratur. Ini mahal untuk memperbaiki jika harus membongkar. Mengganti nya bisa sangat mahal. Untungnya, ada cara untuk memperpanjang umur mesin cuci dan pengering.

Tidak Overloading, Setiap mesin cuci dan pengering hanya akan memegang sejumlah pakaian. Bak harus diisi dengan pakaian secukupnya, yang memungkinkan pakaian untuk tetap bergerak bebas ketika agitator mulai bekerja. Ketika pakaian yang dikemas ke dalam mesin cuci terlalu erat, strain yang lebih besar ditempatkan pada pengaduk, menyebabkan keausan yang prematur.

Pengering juga tidak boleh kelebihan beban karena terlalu banyak pakaian dapat menyebabkan mesin membutuhkan waktu lebih lama untuk kering, menciptakan ketegangan berlebihan pada motor. Pembersihan rutin PentingLint adalah musuh mesin cuci dan pengering Anda, dan itu harus dibersihkan secara teratur. Tutup mesin cuci top
loading dapat mengumpulkan serat, sehingga sulit untuk membuka dan menutup. Mesin yang memiliki secangkir pusat pelembut kain bisa dilekatkan di daerah itu dari residu pelembut. Usap tutup dengan kain lembut dan memberikan pelembut kain cangkir sesekali bilas. Menjalankan mesin dalam keadaan kosong dengan secangkir penuh pemutih dan air panas juga akan membantu untuk membersihkan residu dan serat. Hal ini terutama penting bahwa pengering dibersihkan secara teratur. Perangkap Lint yang tersisa diisi dengan serat cepat menjadi bahaya kebakaran, serta memperpendek kehidupan mesin Anda. serat perangkap harus dibersihkan setelah setiap penggunaan tunggal. Pengering tidak boleh dijalankan jika perangkap serat tidak di tempat. layar filter itu sendiri harus dicuci setiap dua sampai tiga bulan untuk menghilangkan residu dari lembaran pengering. Akhirnya, jika Anda setiap melihat debu yang keluar dari pengering Anda, sistem ventilasi harus diambil terpisah dan
benar-benar disedot. Mesin Membuka depan Mesin front loading membutuhkan beberapa perawatan khusus. Kira-kira sekali sebulan, paking seluruh dunia di pintu harus digosok lembut dengan titik kecil dari piring cair cuci setiap bulan. Ini akan menjaga segel dalam kondisi baik. Juga, ketika mesin tidak digunakan, pintu harus dibiarkan terbuka. Hal ini akan memungkinkan segel utama mengering dan mencegah bau dari pembentukan. Dengan perawatan yang tepat, mesin cuci dan pengering dapat berlangsung selama bertahun-tahun. Ini akan menghemat uang dan juga kerumitan berburu untuk mesin baru. Pemeliharaan adalah sederhana untuk dilakukan, dan imbalannya bernilai baik sedikit waktu tambahan.

Itulah tadi Artikel Merawat mesin cuci dan pengering
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel Merawat mesin cuci dan pengering yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel Merawat mesin cuci dan pengering. jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://wong-lendah.blogspot.com/2013/09/merawat-mesin-cuci-dan-pengering.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post