Cara mengunci program dikomputer menggunakan freeEXElock


Hallo sahabatku, INFO - BLOGGER CANGA'AN, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Cara mengunci program dikomputer menggunakan freeEXElock, Kami berharap isi postingan Artikel download, Artikel software review, Artikel tips, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga


Pernahkah anda mengalami komputer anda jadi kacau gara gara diacak acak temen kita yang sedang meminjamnya. Gara garanya teman anda itu penasaran kok banyak program di komputer anda yang sebelumnya dia belum pernah tau apa fungsi program tersebut. Ya karena didorong oleh rasa penasaran semua program dicobain. Menu menunyapun diklik satu persatu. Dan tidak dia ketahui ternyata program tersebut merubah systen atau format hd anda. Akibatnya komputer tidak bisa melakukan booting lagi. Misanya kita menginstal program yang digunakan untuk mempartisi hardisk atau sebagai image backup. Itu gak boleh sembarangan dijalankan oleh orang yang belum tahu apa gunanya program tersebut.



Mari kita perhatikan gambar gambah berikut ini.



Pertama:
Drop Box - juhadi Kp - Picasa Web Albums
pilihlah program yang akan dikunci( diberi password). Sebelum diproses sebaiknya dikopi dulu program itu. Agar jika ada masalah dengan program tersebut kita tinggal mengembalikan saja dengan cara mengganti file *.exe yang telah kita password tadi.



Kedua: masukkan password program yang anda inginkan.
Drop Box - juhadi Kp - Picasa Web Albums

Ketiga:
Drop Box - juhadi Kp - Picasa Web Albums
setelah selesai mengisi password klik encrypt. Atau jelasnya lihat gambar berikut.



Manfaat dari program ini kita bisa menjaga kerahasiaan data kita. Misalnya email, dan lain lain yang membutuhkan kerahasiaan password pada browshernya. Sebagai contoh saya menggunakan flock browsher sebagai browsher pribadi. Sedangkan untuk dipakai bareng bareng aku menggunakan mozilla, dan lain lain. Kusus flock tadi aku bikin password pada file *.exe nya.

Download freeExelock


Selamat mencoba semoga bermanfaat.


Itulah tadi Artikel Cara mengunci program dikomputer menggunakan freeEXElock
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel Cara mengunci program dikomputer menggunakan freeEXElock yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel Cara mengunci program dikomputer menggunakan freeEXElock. jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://wong-lendah.blogspot.com/2014/09/cara-mengunci-program-dikomputer.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post