Bagaimana memeriksa Anda asli pen drive atau palsu?


Hallo sahabatku, INFO - BLOGGER CANGA'AN, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Bagaimana memeriksa Anda asli pen drive atau palsu?, Kami berharap isi postingan Artikel ponsel, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga


 
Pen drive yang digunakan untuk menyimpan musik, video atau data lain. pen drive adalah perangkat penyimpanan yang paling portabel bagi banyak orang karena sangat portabel selain perangkat. Sekarang flash drive juga dibuat sebagai drive palsu dan tampak seperti asli. Ini pen drive duplikat diimpor dari Cina dan penjualan oleh beberapa orang di India. Mereka menjual pen drive ini dengan harga rendah. Bahkan 256 GB drive flash dijual untuk 500 Rs. Pada komputer, ia akan menampilkan ukuran hanya palsu pen drive. Umumnya kapasitasnya dalam 4 GB saja dan yang dibuat dengan program kecil untuk menunjukkan kapasitas yang lebih besar. Bila Anda menyalin file yang lebih besar dari 2 GB, itu akan berjuang untuk bekerja dan mati. Jadi bagaimana untuk memeriksa pen drive Anda adalah asli atau palsu.

1. H2Testw adalah perangkat lunak yang layak untuk memeriksa flash drive asli atau tidak. Anda dapat memeriksa kartu SD dan berbagai jenis kartu memori juga. Download software ini di sini .
2. Unzip / Extract file tersebut dan jalankan file aplikasi.
3. Sebelum memeriksa pen drive, mengosongkan file dan folder.
4. Klik perangkat Target dan pilih perangkat removable Anda.
5. Klik tombol Write + Verifikasi dan menunggu pen drive Anda diperiksa.
5. Jika drive pena Anda diverifikasi sebagai yang asli, maka akan ditampilkan sebagai "Test selesai tanpa kesalahan"

6. Jika drive pena palsu satu, itu akan ditampilkan sebagai "Media cenderung rusak"


Perangkat lunak ini menampilkan baca / tulis kecepatan dan kesalahan drive usb anda. Jika perangkat usb Anda rusak, Anda akan melihat beberapa kesalahan. Anda dapat memilih juga hard disk internal drive untuk metode verifikasi ini.

Mencegah membeli pen drive palsu:

• Jangan membeli pen drive dari orang asing.
• Jangan membeli flash drive melalui situs online. Flash drive yang palsu yang tercantum di Ebay.com juga dengan nama-nama merek seperti Sony, Kingston, Transcend dan lain-lain
• Beli hanya di toko-toko bermerek dan toko-toko yang baik Anda sudah dikenal.

sumber:
https://sosfakeflash.wordpress.com,
http://www.techstumps.com/2011/11/how-to-check-your-pen-drive-original-or.htm
http://sosfakeflash.wordpress.com/2008/09/02/h2testw-14-gold-standard-in-detecting-usb-counterfeit-drives

Itulah tadi Artikel Bagaimana memeriksa Anda asli pen drive atau palsu?
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel Bagaimana memeriksa Anda asli pen drive atau palsu? yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel Bagaimana memeriksa Anda asli pen drive atau palsu?. jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://wong-lendah.blogspot.com/2015/03/bagaimana-memeriksa-anda-asli-pen-drive.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post