Dapatkan 512 GB online Cloud Storage Gratis Dari BeeCloud


Hallo sahabatku, INFO - BLOGGER CANGA'AN, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Dapatkan 512 GB online Cloud Storage Gratis Dari BeeCloud, Kami berharap isi postingan Artikel internet, Artikel ponsel, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga



Dapatkan 512 GB online Cloud Storage Gratis Dari BeeCloud Cloud Storage sekarang teknologi yang populer, yang memungkinkan meng-upload dan menyimpan file-file kita di internet. Kita dapat mengakses dan menggunakan file-file ini di komputer manapun dan tempat jika Anda memiliki koneksi internet. Ini akan cara yang aman untuk menyimpan data pribadi, file rahasia dan setiap data Anda. Perusahaan seperti seperti Microsoft Skydrive, Dropbox dan LiveDrive menyediakan ruang penyimpanan awan tertentu hingga 25 GB. Hanya Microsoft Skydrive menyediakan 25 GB penyimpanan gratis untuk para penggunanya. Beberapa layanan online yang memberikan fungsi terbatas saja dan setelah mereka meminta pengguna untuk meng-upgrade account mereka.

BeeCloud Backup adalah perusahaan lain sekarang menawarkan 512 GB penyimpanan mega awan dengan akun pengguna bebas. Anda dapat menyimpan semua jenis file, dan Anda tidak memiliki batas ruang. Perusahaan ini juga menawarkan otomatis cadangan, jika Anda mengubah salah satu dari file Anda. BeeCloud adalah reseller dari LiveDrive Perusahaan dan menawarkan layanan ini gratis dengan sub domain xxx.livedrive.com. Anda harus mendaftarkan akun gratis dan download perangkat lunak klien LiveDrive mereka yang membuat upload mudah.

Dapatkan 512 GB online Cloud Storage Gratis Dari BeeCloud BeeCloud Backup Fitur:

• Anda dapat langsung menambahkan folder ke cadangan dengan satu kali klik.
• Semua perubahan file secara otomatis cadangan hingga 30 Revisi.
• Mudah mengembalikan file Anda dengan Perangkat Lunak Klien mereka.
• Mendukung musik dan video streaming file Anda pada perangkat mobile.
• Ini bukan menawarkan ujicoba, benar-benar bebas
• Bekerja dengan PC dan Mac.
• Anda dapat mengakses file dari Apple Iphone, Ponsel Android dengan Apps mereka.

Kunjungi http://www.beecloud.eu/index.html

Penawaran terbatas untuk webmaster / Blogger:

BeeCloud menawarkan penyimpanan awan gratis unlimited menawarkan untuk webmaster dan blogger. Jika Anda memiliki website atau blog, menulis satu posting tentang BeeCloud Backup yang menawarkan gratis dan memberikan backlink ke website mereka. Untuk ini, Anda harus sudah memiliki akun gratis 512 GB cadangan di BeeCloud.
 
Sumber: http://www.techstumps.com/2012/02/get-512-gb-online-storage-free-beecloud.html

Itulah tadi Artikel Dapatkan 512 GB online Cloud Storage Gratis Dari BeeCloud
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel Dapatkan 512 GB online Cloud Storage Gratis Dari BeeCloud yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel Dapatkan 512 GB online Cloud Storage Gratis Dari BeeCloud. jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://wong-lendah.blogspot.com/2015/03/dapatkan-512-gb-online-cloud-storage.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post