Mengelola Banyak Account Cloud di satu tempat dengan MultCloud


Hallo sahabatku, INFO - BLOGGER CANGA'AN, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Mengelola Banyak Account Cloud di satu tempat dengan MultCloud, Kami berharap isi postingan Artikel internet, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga


Ada banyak layanan penyimpanan awan tersedia secara online seperti Google Drive , SkyDrive, Dropbox , Box, MediaFire dan banyak layanan more.Cloud penting bagi pengguna komputer karena Anda dapat menyimpan semua file Anda secara online dengan aman dan akses dari mana saja dan perangkat seperti laptop, PC, ponsel dan tablet. Semua layanan ini menyediakan penyimpanan awan online gratis untuk semua pengguna dan juga Anda dapat membeli ruang ekstra untuk jumlah tertentu.

Manage Multiple Cloud Accounts at one place with MultCloud

Kadang-kadang Anda memiliki lebih dari satu akun cloud untuk berbagai tujuan, dan juga beberapa layanan menyediakan penyimpanan yang terbatas hanya untuk pengguna bebas. Jadi, Anda harus login secara terpisah untuk masing-masing layanan, akan ada beberapa proses yang mengganggu dan Anda berpikir tentang antarmuka tunggal untuk semua account cloud Anda. Ada solusi online bernama MultCloud yang memungkinkan Anda untuk menghubungkan dan mengakses semua layanan cloud di satu tempat. Ia bekerja seperti alat manajemen terpusat untuk semua drive cloud, sehingga Anda dapat melihat dan mengatur file dengan mudah untuk banyak account.

Manage Multiple Cloud Accounts at one place with MultCloud

Baca Juga: MediaFire Dirilis Resmi Desktop Client untuk Windows dan Mac

Fitur MultCloud:

  • Download dan upload file ke banyak akun cloud di satu tempat.
  • Anda dapat mengatur hak akses untuk file dan berbagi file ke teman
  • Tambahkan beberapa account untuk layanan cloud yang sama [Jika Anda memiliki dua akun di Google Drive]
  • Mentransfer file dari satu layanan ke layanan lain. Anda dapat memotong, menyalin, paste, menghapus file dari satu ke banyak layanan.
  • Membuka dan melihat file termasuk file gambar, doc, txt, pdf, xls, ppt dan lain-lain
  • Cari file di semua berbagai awan.
  • Mentransfer data Anda menggunakan 256 bit AES enkripsi untuk koneksi yang aman
  • Mendukung semua layanan awan populer termasuk Google Drive, SkyDrive, Dropbox, Box , Amazon Cloud dan banyak lagi.
Cara menggunakan MultCloud untuk mengakses beberapa layanan awan?

1. Pertama Anda harus membuat akun baru di MultCloud secara online dan sign-in
2. Setelah masuk, Anda akan melihat antarmuka utama yang menunjukkan semua layanan akun cloud
3. Klik "Tambah Hard Cloud" tombol untuk menambahkan layanan cloud Anda. Anda sudah memiliki beberapa akun penyimpanan awan layanan apapun seperti Dropbox, Google Drive. Jika Anda tidak memiliki akun, Anda dapat mendaftar untuk satu.
Manage Multiple Cloud Accounts at one place with MultCloud

4. Itu saja. Sekarang Anda dapat mengakses berbagai akun cloud dengan satu login. Selamat Menikmati:-)


sumber: http://www.techstumps.com/search/label/blogger tips 







Itulah tadi Artikel Mengelola Banyak Account Cloud di satu tempat dengan MultCloud
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel Mengelola Banyak Account Cloud di satu tempat dengan MultCloud yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel Mengelola Banyak Account Cloud di satu tempat dengan MultCloud. jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://wong-lendah.blogspot.com/2015/03/mengelola-banyak-account-cloud-di-satu.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post