Proses perpanjangan SIM KulonProgo


Hallo sahabatku, INFO - BLOGGER CANGA'AN, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Proses perpanjangan SIM KulonProgo, Kami berharap isi postingan Artikel info kulon progo, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga


Beberapa hari yang lalu tepatnya tanggal 13 juli 2015 aku bermaksud melakukan perpanjangan sim. Aku langsung kepuskesmas mencari surat kir dokter. Tapi aku ketemu tetanggaku mas hardi suaminya mbak sarpin katanya kalau kir dokter langsung kepolres. Ya aku ikuti saja sarannya terenyata prosesnya malah cepat dan mudah. Lokasinya memang diluar areal polres tapi hanya beberapa pukuh meter saja. Lagian jalan kaki aja juga gak lama. Sesampanya disana saya hanya di cek tensi dan buta warna apa nggak. Tinggi badan cuma tinggal lihat sim lama. Nah proses cek kesehatan selesai aku disuruh bayar 20.000 sebagai ongkosnya. Kemudian aku foto kopy KTP dan sim. Lokasinya satu tempat di lokasi cek kesehatan, aku bayar 3.500 ongkos foto kopy+stofmap dan tempat SIM.

Kemudian aku tinggal menyerahkan berkas tadi ke tempat pendaftaran sim. Lokasinya berada paling pojok belakang dekat tempat parkir POLRES (sebelah utara pintu keluar). Setelah dipanggil akupun diminta pembayaran biaya perpanjangan sim sebesar 75.000. Nah tinggal isi blangko dan diserahkan di ruang foto setelah difoto tunggu gak sampai 5 menit SIM bisa dibawa pulang.

Demikian proses perpanjangan SIM di POLRES KULONPROGO

Itulah tadi Artikel Proses perpanjangan SIM KulonProgo
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel Proses perpanjangan SIM KulonProgo yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel Proses perpanjangan SIM KulonProgo. jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://wong-lendah.blogspot.com/2015/07/proses-perpanjangan-sim-kulonprogo.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post