Sebuah Googlebot user-agent baru untuk merangkak konten smartphone


Hallo sahabatku, INFO - BLOGGER CANGA'AN, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Sebuah Googlebot user-agent baru untuk merangkak konten smartphone, Kami berharap isi postingan Artikel internet, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga


Selama bertahun-tahun, Google telah menggunakan crawler yang berbeda untuk menjelajah dan mengindeks konten untuk ponsel fitur dan smartphone. Ini crawler ponsel khusus semuanya telah disebut sebagai Googlebot-Mobile. Namun, fitur ponsel dan smartphone memiliki kemampuan perangkat jauh berbeda, dan kita telah melihat kasus di mana seorang webmaster sengaja diblokir smartphone merangkak atau pengindeksan ketika mereka benar-benar dimaksudkan untuk memblokir hanya memiliki merangkak telepon atau pengindeksan. Ambiguitas ini membuat tidak mungkin bagi Google untuk konten smartphone indeks beberapa situs, atau untuk Google untuk mengenali bahwa situs tersebut smartphone-dioptimalkan.
Sebuah Googlebot baru untuk smartphone





Untuk memperjelas situasi dan memberikan kontrol yang lebih besar webmaster, kita akan pensiun "Googlebot-Mobile" untuk smartphone sebagai agen pengguna mulai dalam waktu 3-4 minggu. Sejak saat itu, pengguna-agen untuk smartphone akan mengidentifikasi dirinya hanya sebagai "Googlebot" tapi masih akan daftar "mobile" di tempat lain di string user-agent. Berikut adalah user-agen baru dan lama:

Googlebot baru untuk smartphone user-agent: Mozilla / 5.0 (iPhone; CPU iPhone OS 6_0 seperti Mac OS X) AppleWebKit / 536,26 (KHTML, seperti Gecko) Version / 6.0 Handphone / 10A5376e Safari / 8536,25 (kompatibel; Googlebot / 2.1; + http://www.google.com/bot.html)

Googlebot-Mobile untuk smartphone user-agent kami akan pensiun segera: Mozilla / 5.0 (iPhone; CPU iPhone OS 6_0 seperti Mac OS X) AppleWebKit / 536,26 (KHTML, seperti Gecko) Version / 6.0 Handphone / 10A5376e Safari / 8536,25 (kompatibel ; Googlebot-Mobile / 2.1; + http: //www.google.com/bot.html)

Perubahan ini hanya mempengaruhi Googlebot-Mobile untuk smartphone. Pengguna-agen dari Googlebot biasa tidak berubah, dan sisanya dua crawler Googlebot-Mobile akan terus merujuk ke fitur perangkat ponsel di mereka string user-agent; untuk referensi, ini adalah:

Regular Googlebot user-agent: Mozilla / 5.0 (compatible; Googlebot / 2.1; + http: //www.google.com/bot.html)

Dua Googlebot-Mobile user-agen untuk fitur ponsel:
SAMSUNG SGH-E250-/ 1.0 Profil / MIDP-2.0 Configuration / CLDC-1.1 UP.Browser / 6.2.3.3.c.1.101 (GUI) MMP / 2.0 (compatible; Googlebot-Mobile / 2.1; + http: // www. google.com/bot.html)DoCoMo/2.0 N905i (c100; TB; W24H16) (compatible; Googlebot-Mobile / 2.1; + http: //www.google.com/bot.html)

Anda dapat menguji situs Anda menggunakan Ambil sebagai fitur Google di Webmaster Tools , dan Anda dapat melihat daftar lengkap dari kami crawler yang ada di Pusat Bantuan .
Crawling dan pengindeksan

Harap dicatat implikasi penting dari update user-agent: Googlebot baru untuk smartphone crawler akan mengikuti robots.txt, robot meta tag, dan arahan HTTP header untuk Googlebot bukan Googlebot-Mobile. Misalnya, ketika crawler baru dikerahkan, direktif robots.txt ini akan memblokir semua merangkak oleh Googlebot baru untuk smartphone user-agent, dan juga Googlebot biasa:

User-agent: Googlebot
Larang: /

Direktif robots.txt ini akan memblokir merangkak oleh crawler fitur ponsel Google:
User-agent: Googlebot-Mobile
Larang: /



Itulah tadi Artikel Sebuah Googlebot user-agent baru untuk merangkak konten smartphone
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel Sebuah Googlebot user-agent baru untuk merangkak konten smartphone yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel Sebuah Googlebot user-agent baru untuk merangkak konten smartphone. jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://wong-lendah.blogspot.com/2015/08/sebuah-googlebot-user-agent-baru-untuk.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post