Tambahkan Widget Twitter Updates untuk Blogger


Hallo sahabatku, INFO - BLOGGER CANGA'AN, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Tambahkan Widget Twitter Updates untuk Blogger, Kami berharap isi postingan Artikel internet, Artikel Kode html, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga


  1. Login ke Blogger jika Anda belum login
  2. Pergi ke Layout> Page Elements
  3. Klik Tambah Gadget di sidebar Blogger
  4. Klik Gadgets Lebih ke kiri dan memilih widget Twitter Updates. Blogger dapat mengubah ini sehingga jika Anda tidak merasa ada coba cari di Menarik atau populer.
  5. Masukkan nama Twitter Anda (biasanya nama blog Anda)
  6. Pilih jumlah update untuk menampilkan. Secara default ini diatur ke 5
  7. Display Link hapus centang ke halaman Twitter Anda jika Anda tidak ingin pengunjung untuk pergi ke halaman Twitter Anda untuk beberapa alasan lain biarkan apa adanya.
  8. Klik Update untuk Pratinjau perubahan dan kemudian Simpan
  9. Gunakan tarik Blogger dan fitur turun ke memposisikan gadget Twitter Anda di lokasi yang diinginkan di sidebar atau footer dari blog Blogger Anda. Simpan perubahan
  10. Klik Lihat Blog




Itulah tadi Artikel Tambahkan Widget Twitter Updates untuk Blogger
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel Tambahkan Widget Twitter Updates untuk Blogger yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel Tambahkan Widget Twitter Updates untuk Blogger. jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://wong-lendah.blogspot.com/2015/08/tambahkan-widget-twitter-updates-untuk.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post