8 Cara untuk Meningkatkan Desain Website Anda


Hallo sahabatku, INFO - BLOGGER CANGA'AN, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul 8 Cara untuk Meningkatkan Desain Website Anda, Kami berharap isi postingan Artikel internet, Artikel SEO, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga





1. Seimbangkan halaman Anda
Ketika pengguna memasukkan situs web, fokus mereka pertama dimulai di bagian kiri atas halaman, dan melayang di sana sebelum perlahan pelacakan ke kanan. Bertentangan dengan apa yang banyak berpikir, pengguna web lebih terfokus pada teks dari halaman, bukan gambar atau grafis. Di sinilah keseimbangan datang ke tempatnya.
Saldo tidak hanya akan membuat halaman Anda lebih menarik secara visual, tetapi akan membuat halaman Anda lebih mudah dibaca dan barang-barang lebih mudah untuk menemukan. Sebuah tata letak yang baik akan membantu obyek pada halaman Anda mengalir.


 
2. Keep it simple
Kurang itu lebih. Bersihkan website Anda dengan menghapus semua elemen visual yang tidak perlu. Hal ini akan memungkinkan item penting untuk berdiri keluar. Meninggalkan beberapa ruang putih di halaman. Kiasan dari ruang visual menyenangkan, serta lebih mudah untuk dinavigasi. Jika tidak, pengunjung Anda akan mendapatkan whiplash oleh melesat kepala mereka dari kiri ke kanan dalam upaya untuk melihat semua informasi yang dijejalkan pada layar Anda. Atau lebih buruk lagi, mereka akan mengklik keluar dari sana terburu-buru.

 
3. Perbaiki font Anda
Ukuran dan jenis font yang Anda pilih akan memiliki efek pada bagaimana pembaca Anda mengambil informasi Anda. Font apa yang harus Anda gunakan? San-serif font seperti Arial dan Verdana adalah pilihan populer bagi di layar membaca. Dan menjaga ukuran dalam pikiran juga. Ukuran font harus tidak lebih kecil dari 10 poin dan tidak lebih besar dari 14 poin. Anda tidak ingin pembaca untuk dapat membaca informasi dari seberang ruangan, tetapi Anda tidak ingin mereka menyipitkan mata dan bersandar lebih dekat ke monitor baik.

 
4. latar belakang Bersih
Pergi halus. Tekstur latar belakang dan warna yang Anda pilih memiliki kemampuan untuk mengukur daya tarik keseluruhan website. Banyak tekstur dan grafis di latar belakang dapat mengganggu, dan semakin tekstur Anda tambahkan ke latar belakang, teks Anda kurang terlihat dan gambar menjadi. Jika Anda akan menggunakan warna pada latar belakang, pastikan ada kontras yang signifikan antara warna latar belakang dan teks.

Keseimbangan yang baik, atau Anda dapat mengganggu pembacaan teks. Membuat pilihan yang baik. Anda jarang akan pergi salah dengan teks hitam pada latar belakang putih. Ini segar, bersih, dan mudah dibaca. Berhati-hati ketika menggunakan warna gelap dan terang seperti merah atau kuning. Mereka menyebabkan kelelahan visual dan pembaca akan kehilangan fokus mereka pada teks.
 
5. Graphics
Grafis sering digunakan secara berlebihan pada halaman Web. Kita sering kekacauan halaman dengan benda-benda yang terlihat keren tapi tidak melayani tujuan lain selain untuk meningkatkan waktu download. Berikut adalah beberapa contoh di mana Anda dapat menggunakan grafis untuk meningkatkan halaman Anda:

• Logo - logo Anda adalah pengenalan merek Anda dan itu menambah daya tarik visual untuk halaman Web Anda.
• Judul bar - bar judul memungkinkan pengunjung Anda tahu mana halaman mereka berada di.
• aturan Horizontal - garis grafis sering digunakan untuk kategori atau bagian dari halaman web yang terpisah.
• gambar Background - digunakan untuk menambah daya tarik visual atau membuat situs web lebih mudah untuk dinavigasi.
• Foto - personalisasi website dan membuatnya mengundang.
• ikon Navigasi, seperti 'rumah' dan 'kembali' meningkatkan halaman karena mereka akrab dan pengguna mengantisipasi melihat mereka.
 
5. Mudah navigasi
Buat toolbar dengan link yang mudah dinavigasi. Posisi toolbar di daerah yang masuk akal. Pengguna web sering mencari toolbar di bagian atas atau bawah sisi kiri halaman.

Pergi dengan norma akan menciptakan rasa keakraban dan memfasilitasi kemudahan navigasi. Dan jangan lupa link ke situs Anda. Ini sering dilupakan tetapi sangat penting untuk menunjukkan pengguna Anda ke halaman rumah Anda.
 
6. Teks mudah dibaca
Anda memiliki salinan besar, tetapi Anda menampilkan secara efektif? Membuat halaman Anda mudah dibaca. Memecah blok teks dan membuat paragraf singkat.
• Pertimbangkan poin-poin kunci pada setiap halaman dan membuat judul dan subjudul.
• Gunakan hanya satu atau dua font. Pilih salah satu font untuk judul dan subpos dan satu lagi untuk teks tubuh.
• Sorot kata kunci dan frase dengan huruf tebal atau menggunakan warna yang berbeda. Hati-hati ketika memilih warna, dan tidak menggunakan setiap warna dalam pelangi. Banyak seperti kuning dan merah muda tidak menonjol baik jika Anda memilih latar belakang putih atau hitam.

 
7. Scrolling
Horisontal bergulir? Astaga. Yang perlu untuk pergi, sekarang! Pengguna benci, benci, benci gulir ke kiri ke kanan. Ini membingungkan dan menjengkelkan, jadi jika Anda punya itu, kehilangan itu.
Scrolling vertikal ok jika Anda harus memilikinya, tapi mempertimbangkan pindah blok besar informasi ke halaman lain dan menyediakan link. Ada juga bahaya hilang informasi penting yang jatuh di bawah layar jika pengguna memutuskan untuk tidak gulir ke bawah untuk melihatnya. Jadi jika Anda harus memiliki halaman bergulir, mencoba untuk menyimpan semua informasi penting Anda di atas flip.

 
8. Buatlah cepat
Kita semua tidak sabar ketika dibutuhkan lebih dari 5 detik untuk terhubung ke sebuah website. Pengguna ingin melakukan kontak, dan membuatnya cepat. Pastikan bahwa halaman Anda memuat secepat mungkin. Hilangkan grafis yang tidak perlu.




SUMBER\sourche:
 




Itulah tadi Artikel 8 Cara untuk Meningkatkan Desain Website Anda
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel 8 Cara untuk Meningkatkan Desain Website Anda yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel 8 Cara untuk Meningkatkan Desain Website Anda. jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://wong-lendah.blogspot.com/2015/09/8-cara-untuk-meningkatkan-desain.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post