Dasar Penemuan kata kunci: Esensi dari proses. Otomatis dan manual Keyword Searches


Hallo sahabatku, INFO - BLOGGER CANGA'AN, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Dasar Penemuan kata kunci: Esensi dari proses. Otomatis dan manual Keyword Searches, Kami berharap isi postingan Artikel internet, Artikel SEO, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga







Tugas  utama SEO adalah untuk membantu Google memahami apakah sebuah situs adalah e-commerce atau tidak, dan apa yang dijualnya. SEO meningkatkan kualitas persepsi, meningkatkan kemungkinan bahwa SES akan menampilkan websource Anda SERPs.

Salah satu dasar SEO adalah optimasi kata kunci dan seleksi. Kata Kunci penelitian tidak pernah berakhir prosedur, dan melihat ke depan, kami mencatat bahwa ada banyak komputer desktop dan perangkat kata kunci pencarian online yang sangat memudahkan proses.
Setiap kali seseorang mencari, SE harus memutuskan apa yang akan ditampilkan dari banyak halaman. Inti dari SES algoritma adalah untuk menentukan situs terbaik dan permintaan yang paling tepat dalam kategori ini. Untungnya, optimasi situs untuk Google memberikan kesempatan untuk membebaskan promosi situs web.

Hal ini penting tidak hanya untuk mendapatkan pada halaman pertama hasil SES untuk permintaan pencarian yang relevan, tetapi juga untuk mendapatkan tempat teratas dalam SERPs:
  • Biasanya, halaman pertama menerima 90% dari lalu lintas, dan tiga pertama hasil yang diperoleh lebih dari 60%. Perbedaan antara 10 th dan posisi ke-11 pada permintaan pencarian tertentu adalah lebih dari 100% (yang adalah penurunan lalu lintas dua kali lipat).
Tentu, pemilihan kata kunci untuk Google, YouTube, Bing, dll hanya satu segmen dari pekerjaan yang kompleks yang disebut SEO. Konten, optimasi on-halaman dan banyak aspek lain memainkan peran penting dalam kunjungan potensial Anda dan pendapatan. Jadi sebelum kita mulai membahas secara rinci kata kunci dasar persyaratan dan alat-alat otomatis mencari, kita harus memberitahu Anda bahwa tidak ada yang dapat menutupi seluruh rentang SEO saja, dan kualitas promo situs sangat tergantung pada asisten yang dipilih.Dalam hubungan ini, LinksManagement profesional menawarkan layanan yang relevan untuk situs tertentu Anda. Pendekatan individual untuk setiap klien, 24/7 konsultasi, moneyback, dan banyak lagi pilihan lain Anda dapat menemukan di sini.

Temukan frase kata kunci pengguna

Sebelum Anda mulai Anda menggunakan alat-alat penelitian kata kunci SEO, Anda perlu untuk melakukan brainstorming pada daftar awal istilah pencarian, yang menurut Anda mencerminkan kepentingan pelanggan Anda 'ketika mereka mencari produk yang mereka butuhkan.
Dalam daftar brainstorming, setiap pilihan harus terdiri minimal dari dua kata (juga berpikir tentang frase ekor panjang, yang mengandung setidaknya 3 kata).
Semakin kata-kata Anda akan menemukan dengan brainstorming, semakin Anda akan harus bekerja pada pembukaan istilah pencarian baru. Cobalah untuk membangun sebuah daftar dengan jumlah terbesar yang mungkin dari kata kunci. Pilihan profesional kata-kata untuk mempromosikan adalah kunci untuk keberhasilan masa depan situs Anda.
Setelah Anda melakukan brainstorming, pergi ke alat seleksi kata kunci untuk menyederhanakan seleksi dan mendapatkan tambahan varian pertandingan.

Alat untuk penelitian kata kunci atas image3

Ubersuggest

Link: ubersuggest.org
image9
Ini adalah alat pencarian kata kunci berbasis website untuk mencari query yang paling populer. Program ini mengambil kunci Anda masuk dan menambahkan digit untuk menunjukkan saran Anda.
  • Kemampuan untuk mendapatkan pencarian dari vertikal biasa (Baru, Video, Belanja, dll).
  • 43 pilihan bahasa.
  • Gagasan kata kunci dari pengguna yang sebenarnya untuk optimasi kampanye PPC.

= Alat kata kunci YouTube =

Link: http://keywordtool.io/youtube
image5 Ini cukup sulit untuk membuat video berkualitas yang akan mendapatkan banyak pandangan. Tetapi dengan alat YouTube Anda berhasil dapat menggunakan video sebagai alat untuk promo website Anda. Video dapat mengiklankan layanan Anda dan produk, menarik pengunjung dan menjadi mekanisme konversi yang efektif.
Hanya dengan membuat video Anda hampir tidak pernah mendapatkan efek komersial. Memasukkannya ke dalam mata target audiens.
Sejak 2014, YouTube ditutup itu pada alat pencarian kata kunci, dan didelegasikan beberapa fungsi untuk Planner Google AdWords. Tapi bagaimanapun, Google Planner memberikan Frase unik terlalu umum (tidak seperti ekor panjang alat penelitian kata kunci), yang mungkin berbeda dari kepentingan pengunjung.YouTube Keyword Tool membantu untuk menemukan lebih dari 750 + pencarian frekuensi rendah menggunakan fungsi AutoComplete. Pilih bahasa dan negara untuk membuat hasil yang lebih relevan.

Alat kata kunci memungkinkan untuk menambahkan daftar tag untuk video YouTube baru atau yang sudah ada (banyak ahli setuju bahwa tag YouTube memainkan peran penting dalam mengoptimalkan video YouTube).
Alat kata kunci adalah yang terbaik untuk menghasilkan kata kunci YouTube, karena menyediakan ratusan saran pencarian yang relevan untuk kata kunci yang Anda pilih dalam bahasa yang diinginkan dan negara.

SEMRush

Link: semrush.com
image6  SEMRush menggunakan database besar, menyimpan info untuk berbagai macam permintaan pencarian dan berbagai domain:
  • Pertanyaan kunci yang domain dapat ditemukan di SERPs.
  • Posisi masing-masing permintaan tersebut di database update terakhir dan kedua dari belakang.
  • Pencarian yang situs ini memberi Anda iklan kontekstual, dan iklan teks.
  • Lalu lintas indikatif untuk situs diteliti. (yaitu, jumlah pengunjung domain untuk beberapa waktu).
Juga alat berguna adalah pemilihan kata kunci yang terkait. Jika Anda memiliki satu atau beberapa frase untuk promo situs, Anda bisa mendapatkan daftar permintaan serupa bahwa Anda juga dapat menggunakan ketika mempromosikan sumber daya (seperti frase serupa semantik terkait dengan orang-orang yang Anda tentukan dalam pencarian Anda, mereka akan relatif demikian juga).
Dengan demikian, Anda memiliki dua cara: pemilihan frase kunci dan mirip dengan mereka, atau pesaing memeriksa dan menentukan dari pertanyaan yang mereka gunakan untuk promosi.
Anda dapat melihat posisi situs diteliti, jumlah permintaan / mo, perkiraan BPK pada frase saat ini, URL adalah SERPs, lalu lintas indikatif% oleh permintaan tertentu, dll Anda juga dapat melihat perubahan bulanan query pencarian di grafik koresponden.
Singkatnya, SEMRush memungkinkan untuk membangun inti semantik dengan Frase unik yang efektif untuk optimasi dan promosi. SEMRush mempercepat peluncuran proyek dan membantu untuk menghindari kesalahan yang paling umum. Oleh karena itu, untuk data internet marketer SEMRush adalah sumber habis-habisnya kualitas dan info terstruktur.

Soovle

Link: soovle.com
image7 
Sebuah alat pencarian kata kunci cukup sederhana: cukup masukkan kata yang dikehendaki atau frase di baris kosong, dan Anda akan melihat hasil dari situs yang berbeda. Layanan ini yang terbaik jika Anda perlu untuk mengatasi cepat dengan pemilihan kata kunci.

Kata kunci yang sebenarnya

Link: actualkeywords.com
image8   Alat saran kata kunci online untuk situs yang memungkinkan untuk membuat sampling terbatas frase kata kunci, dengan kriteria rekening tertentu.
  • Lebih dari 174 juta dari Frase unik yang berbeda.
  • Semua Frase unik yang tersedia (tidak hanya bagian atas-1000 atau jumlah terbatas lainnya).
  • Concurrency dan estimasi popularitas dari akurasi tinggi untuk setiap kata kunci.
  • Filter fleksibel dan ceruk kustom untuk mendapatkan apa yang Anda butuhkan.
  • Hanya $ 10 untuk paket kata kunci untuk niche kustom (layanan memiliki paket siap).
  • Beberapa paket kata kunci bebas.
Layanan dibayar, harga mempengaruhi jumlah frase dan kata kunci per paket, dan paket, tersedia per hari. 1 hari berlangganan biaya $ 15, 1 bulan - $ 19, 1 tahun - $ 149. Harga untuk kata kunci basis penuh (dapat berubah): Purna dasar - $ 149, Dewasa - $ 99, Farmasi - $ 99, Non Dewasa - $ 124.

SECockpit

Link: play.google.com/store/apps/details?id=air.com.swissmademarketing.secockpit
image9 Alat pemilih kata kunci yang sempurna untuk internet marketer. Ini menghasilkan ide-ide dari keyphrase masuk. SECockpit mengumpulkan dan menggabungkan data dengan menggunakan database dari sumber yang berbeda, memungkinkan untuk melihat:
  • Jumlah penggunaan kata kunci per bulan lalu.
  • Tingkat BPK Adwords.
  • Tingkat hasil saing.
image10   Dalam pengaturan Anda dapat menentukan Google kiat sinonim, sinonim Google Adwords, sinonim untuk hasil pencarian yang berkaitan pencarian, hasil tag.
Keywordtool ini beroperasi cukup cepat, gratis. Ini adalah mesin pencari alat kata kunci besar dalam konsep promo Info websource.

> Google Correlate

Link: google.com/trends/correlate
image11  Layanan ini didasarkan pada Google Flu Trends, yang memungkinkan untuk menyelidiki terjadinya epidemi influenza. Tapi tidak seperti Google Flu Trends, GC memiliki beberapa keunggulan:
  • Pengguna dapat mensimulasikan bagaimana peristiwa terungkap di dunia nyata. Banyak ahli di bidang layanan ekonomi dan kesehatan masyarakat digunakan untuk analisis acara dan bangunan model untuk perkembangan lebih lanjut.
  • Layanan ini memungkinkan Anda untuk menganalisis berbagai kegiatan yang terkait dengan analisis perkembangan logis dari peristiwa. Internet marketer dan pengiklan dapat melacak dinamika merek populer. GC mengambil info tentang aktivitas pengguna Internet dari mesin pencari, dan analisis itu dalam waktu singkat, berbagi dengan topik permintaan pencarian.
Untuk memulai, pilih permintaan permintaan tinggi, yang Anda gunakan dalam inti semantik, dan masukkan dalam program ini. Layanan akan memilih pertanyaan terdekat pada subjek, yang akan membuat inti semantik. GC menunjukkan waktu ketika permintaan popularitas perubahan. Ini adalah perangkat pencarian kata kunci cukup baik untuk SEO, gratis.

SerpStat

Link: sg.serpstat.com
image12   Sebuah alat kata kunci berdasarkan pencarian gratis yang mengembalikan hasil untuk hanya pertanyaan orang bertanya dalam pencarian. Menggunakannya untuk mengidentifikasi "how-to" jenis konten dan FAQ.Cari yang tersedia untuk kalimat tunggal saja. Program ini menggunakan algoritma khusus untuk menemukan Frase unik dalam kelompok.

Searchmetrics

Link: suite.searchmetrics.com/en/research/keywords/discovery
image13   Ini adalah dibayar (Essentials - $ 69, Essentials pro - $ 149) peneliti kata kunci yang menyediakan sistematis analisis mendalam. Program penggunaan Searchmetrics Suite - sebuah platform interaktif yang inovatif untuk SEO yang sangat profit membawa hal strategi konten dan pemasaran digital. Anda akan melihat menyedot metrik sebagai BPK, anggaran iklan, Universal Search integrasi dan penyebaran volume penelusuran.Statistik dapat diekspor.

Keyword Discovery Alat

Link: keyworddiscovery.com
image14 
Sebuah alat pembuatan kata kunci yang menggunakan basis data dunia terbesar, terbentuk dari semua SES.  Anda akan mendapatkan akses ke orang Frase unik ketika menemukan layanan dan produk.
  • PPC kampanye maksimalisasi.
  • Pengoptimalan konten situs.
  • Menghilangkan lalu lintas pesaing.
image15  Penemuan alat fitur utama:
  • Alat penelitian domain.
  • Analisis kata kunci kepadatan.
  • Analisis KEI.
  • Penelitian kesalahan ejaan.

Kata kunci alat dominator

Link: keywordtooldominator.com
image16   Sebuah alat kata kunci kompleks untuk penelitian, yang terdiri Google AutoComplete Keyword Tool, Amazon Keyword Tool dan YouTube Perangkat Kata Kunci. Ini membuka database autocomplete benar-benar besar, dibangun oleh pengguna yang sebenarnya. Instrumen mengemulasi pengguna nyata pencarian mengetik kata kunci dengan beberapa variasi.
Anda dapat membeli seluruh Perangkat Kata Kunci Suite sebesar $ 59, atau salah satu dari 3 bagian untuk $ 16.

KeywordSpy

Link: keywordspy.com
image17 Menggunakan database lebih dari 172 juta kata kunci.
  • Kata Kunci penelitian
  • Intelijen kompetitif.
  • Indikator ROI.
  • Pencarian canggih.
  • Belanja situs untuk Adwords.
KeywordSpy dibayar: 89.95 $ Riset dan Pelacakan paket, 139,95 $ untuk profesional.

Kata kunci extractor

Link: northcutt.com/tools/free-seo-tools/keyword-extractor/
Sebuah alat eksternal kata kunci yang memecah semua satu, dua, dan tiga kata kata kunci daftar.

Memilih Frase unik yang paling efektif

image18
  • Fokus pada kata-kata yang tepat. Kadang-kadang orang tidak perlu mempersulit kata kunci pilihan - itu harus dimulai dengan jawaban untuk pertanyaan "Apa produk atau jasa yang Anda jual?"
  • Hindari kata kunci yang kompetitif. Pengalaman menunjukkan bahwa di hampir setiap kasus pemasaran mesin pencari terbayar segera jika Anda berfokus pada ratusan, atau bahkan ribuan kata kunci dengan nilai tertentu yang mempromosikan Anda layanan dan produk yang lebih baik.
  • Gunakan pengulangan. Kita sering mendengar diskusi tentang apakah kita harus atau tidak harus mengulang kata kunci. Secara singkat kita dapat mengatakan bahwa bernilai mengulangi kata kunci, jika konteksnya secara signifikan bervariasi. Pilih kata kunci, relevan dengan konten. Jangan gunakan kata kunci dengan nilai perbandingan, karena dengan begitu Anda membingungkan pengguna, tetapi tidak Google. Idealnya, Anda perlu memiliki bagian yang didedikasikan untuk produk perbandingan, ulasan dan bagian rating.
  • Benar mengarahkan strategi konten Anda. Biasanya tindakan kita mengalir secara linear: kita pertama mengembangkan sebuah situs web, dan kemudian menerapkan SEO dan untuk menarik pengguna untuk konten kami. Pendekatan ini agak terbatas. Kami menyarankan Anda untuk menggunakan pendekatan siklus, dengan kata lain - tidak bercita-cita untuk membuat konten statis, dan mendapatkan hasil maksimal dari itu - lebih baik mengidentifikasi ada kebutuhan pelanggan dan menggunakan pengetahuan itu untuk menciptakan pengalaman yang paling efektif interaksi pengguna dengan situs . Hal ini pada gilirannya akan memungkinkan Anda untuk membawa situs ke posisi yang lebih tinggi dalam pencarian dan mendapatkan ROI yang lebih tinggi.

Kesimpulan

image19 Jika mencoba menjawab pertanyaan apa yang terbaik alat kata kunci, kita harus mengatakan bahwa alat penelitian kata kunci SEO terbaik adalah salah satu yang memenuhi kebutuhan Anda dengan harga minimum. Penggunaan satu atau beberapa instrumen pada satu adalah masalah pribadi dari optimizer.
Dalam proses promosi situs adalah mustahil untuk mencapai kesempurnaan, karena banyak pikiran lain yang bekerja pada masalah yang sama, tetapi dalam kepentingan mereka sendiri. Oposisi ini kekal SEO tidak akan pernah berhenti, tetapi perangkat pencarian kata kunci otomatis dapat memberikan keuntungan sedikit.

Sumber: https://www.linksmanagement.com 




Itulah tadi Artikel Dasar Penemuan kata kunci: Esensi dari proses. Otomatis dan manual Keyword Searches
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel Dasar Penemuan kata kunci: Esensi dari proses. Otomatis dan manual Keyword Searches yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel Dasar Penemuan kata kunci: Esensi dari proses. Otomatis dan manual Keyword Searches. jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://wong-lendah.blogspot.com/2015/09/dasar-penemuan-kata-kunci-esensi-dari.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post
06 September, 2015

Nice article,,, ijin di Bookmark mas Juhadi.

Reply
avatar
06 September, 2015

Ok mas bambang, trimakasih banyak atas kunjungannya...salam kenal ya mas

Reply
avatar