Membuat lampu botol 10 watt dari botol bekas tanpa listrik - GB green project 01


Hallo sahabatku, INFO - BLOGGER CANGA'AN, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Membuat lampu botol 10 watt dari botol bekas tanpa listrik - GB green project 01 , Kami berharap isi postingan Artikel Teknologi, Artikel tips, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga


Jaman sudah semakin maju tetapi seiring dengan kemajuan jaman maka semakin banyak pula kebutuhan manusia untuk bsa mencukupi kebutuhannyamanusia harus berpikir lebih keras lagi. persaingan bisnis sudah semakin ketat. dimana mana banyak ara pendatang dari luar daerah yang menempati rumah rumah sewa. sehingga kita harus extra jeli dalam menghadapi situasi ini. semakin lama manusia semakin intar mensiasati pengeluaran biaya hidupnya. salah satu beban biaya hidup okok kita adalah listrik. orang kadang kadang tidak memperdulikan pemakaian listrik. tetapi suatu ketika dia akan sadar bahwa selama ini dia selalu boros borosan menggunakan listrik. 

Ada salah seorang yang ternyata memiliki ide bagus menciptakan alat penerangan alternatif agar bisa mengurangi biaya pemakaian listrik. tetapi anda jangan salah mengira jika orang ini mencuri meteran atau membuat alat untuk mencurangi alat meter listrik.  Dia menciptakann  alat ini menggunakan sinar matahari sebagai sumber cahaya. dia menggunakan botol air mineral dan air yang dicampur dengan larutan emutih. Jika anda penasaran dengan alat tersebut slakan klik gambar dibawah ini untuk menonton cara pembuatannya.     


Itulah tadi Artikel Membuat lampu botol 10 watt dari botol bekas tanpa listrik - GB green project 01
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel Membuat lampu botol 10 watt dari botol bekas tanpa listrik - GB green project 01 yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel Membuat lampu botol 10 watt dari botol bekas tanpa listrik - GB green project 01 . jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://wong-lendah.blogspot.com/2015/09/membuat-lampu-botol-10-watt-dari-botol.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post