7 Langkah untuk Traffic dengan Menghubungkan dan Repurposing Pemasaran sosial Anda


Hallo sahabatku, INFO - BLOGGER CANGA'AN, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul 7 Langkah untuk Traffic dengan Menghubungkan dan Repurposing Pemasaran sosial Anda, Kami berharap isi postingan Artikel bisnis online, Artikel internet, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga






Bagi anda yang saat ini sedang giat giatnya berbisnis mungkin anda akan dibuat sibuk dengan pikiran pikiran gimana cara memasarkan produk anda. mungkin saat ini anda memasarkan secara online dengan menggunakan blog atau web site. namun kadang anda terkendala oleh jumlah pengunjung di web anda. nah ini yang harus anda pikirkan bagaimana agar website anda dibanjiri pengunjung. dan tentu saja pengunjung yang tepat sasaran. bukan pengunjung semu atau pengunjung yang didatangkan melalui jasa trafic exchange atau situs tukar kunjungan. ya memang saat ini banyak bermunculan situs situs seperti itu. dan memang hanya dalam sekejap situs anda akan dibanjiri pengunjung. bahkan dalam satu hari bisa mencapai ribuan pengunjung. tetapi apakah anda sadar bahwa pengunjung tersebut hanya bertujuan ingin barter saja. mereka mengunjungi situs anda karena mereka mengharapkan anda mengunjungi situs mereka. dan ada yang dijalankan oleh software bukan manusia.

Nah yang ingin aku sampaikan pada posting ini adalah pengunjung real bukan pengunjung robot. untuk lebih jelasnya silakan baca uraian berikut ini.

  1. Mengatur account. Pastikan bahwa Anda memiliki giro Twitter, Facebook, Linkedin, MySpace, dan setiap platform jejaring sosial lainnya Anda secara teratur menggunakan.
  2. Membuka rekening di Ping.fm. Layanan Ping.fm update otomatis status Anda di semua situs jaringan sosial Anda, 21 dari mereka pada hitungan saat. Tergantung pada jumlah jaringan yang Anda gunakan, itu akan membawa Anda 10-50 menit untuk menghubungkan akun Ping.fm Anda ke berbagai akun jejaring sosial Anda. Namun, setelah semuanya sudah diatur, Anda cukup login ke account Ping Anda, posting status update Anda (tidak lebih dari 140 karakter), dan status Anda secara otomatis diperbarui pada semua profil jaringan sosial Anda. Daripada posting update langsung di Twitter atau Facebook atau MySpace, saya bukan menggunakan Ping.fm sebagai tempat awal untuk update status harian saya.
  3. Tampilan Twitters pada rekening lain. Jika Anda pergi ke tab Pengaturan Anda di akun Twitter Anda dan kemudian ke "Info Lebih URL", Anda akan melihat link ke "Add Twitter ke Situs Anda." Dengan mengklik link ini, Anda akan dibawa ke halaman di mana Anda dapat menambahkan tweets Anda di kotak terpisah (tidak daerah update Status) di profil MySpace dan Facebook Anda, di blogger atau Typepad blog, atau mendapatkan Flash atau HTML widget untuk menambahkan ke situs lain seperti lensa Squidoo atau website Anda. Cukup ikuti petunjuk yang terhubung ke masing-masing aplikasi. Jika Anda menggunakan Typepad untuk blog Anda, Anda juga dapat melakukannya melalui galeri Widget dengan menemukan widget Twitter di "Publishing Tools" bagian.
  4. Hubungkan blogposts Anda ke Twitter. Twitter Pakan, http://www.twitterfeed.com/,memungkinkan Anda untuk memberi makan posting blog Anda ke akun Twitter Anda. Cukup membuat account, pergi ke "Create New Twitter Umpan", dan masukkan RSS feed dari blog Anda.Anda dapat mengontrol frekuensi yang Twitter menampilkan posting blog Anda, serta teks yang digunakan untuk pengantar feed blog Anda. Saya menggunakan "update Blog" untuk pengantar posting saya.
  5. Hubungkan blogposts Anda ke Facebook. Saya menggunakan Typepad untuk blog saya, jadi jika Anda menggunakan blog WordPress, mungkin ada plugin yang menangani hal ini, juga.Ketika Anda membuat posting blog baru, Anda dapat memilih untuk mengirim link ke posting yang ke Facebook. Link ini akan muncul di Mini-Feed Anda di profil Facebook Anda, dan mungkin muncul dalam Berita teman Anda 'Feed. Dalam akun Typepad Anda, pergi ke weblog> Configure> Publicity, pilih "Prompt saya untuk berbagi posting baru di Facebook." Ketika item ini dipilih, TypePad otomatis akan menampilkan prompt dari Facebook ketika Anda membuat dan mempublikasikan posting baru di TypePad.Facebook yang cepat hanya akan muncul jika Anda telah memilih opsi dalam pengaturan publikasi weblog Anda, dan hanya ketika Anda membuat dan mempublikasikan posting baru.Prompt tidak akan muncul ketika Anda menyimpan posting sebagai draft, ketika Anda mengedit posting, atau ketika Anda mengubah status sebuah posting dari Draft ke Published.
  6. Perbarui akun EzineArticles.com Anda. Pasal pemasaran adalah cara cerdas dan mudah untuk mengarahkan lalu lintas ke situs Anda. Jika Anda mengirimkan artikel online untuk direktori artikel, Anda pasti ingin menggunakan EzineArticles.com, yang terbesar dan paling populer direktori artikel online. Untuk menyambung ke Twitter, klik "Profil Manager" di akun Anda, kemudian "Edit Penulis Bio" di daerah Author Anda. Menambahkan informasi akun Twitter Anda di sini. Setiap kali artikel baru diterima dan diterbitkan di EzineArticles, posting secara otomatis dibuat untuk akun Twitter Anda.
  7. Perbarui akun aweber Anda: Saya menggunakan AWeber layanan pemasaran email saya.Anda sekarang dapat mengirim posting Twitter otomatis untuk semua pengikut Anda di Twitter dengan link ke versi HTML dari ezine Anda. Bila Anda membuat siaran di aweber, pilih opsi untuk menerbitkan siaran melalui RSS feed atau arsip, dan kemudian masukkan informasi account Twitter Anda, ketika ezine Anda diterbitkan, semua pengikut Twitter Anda akan diberitahu.   Mungkin ada orang lain cara untuk menghubungkan jaringan sosial dan untuk repurpose konten di jaringan sosial, tetapi 7 langkah ini semua yang saya butuhkan saat ini. Mengambil 30 menit dari hari Anda untuk menghubungkan dan repurpose jaringan sosial Anda, dan menonton lalu lintas dan daftar mulai tumbuh!




Itulah tadi Artikel 7 Langkah untuk Traffic dengan Menghubungkan dan Repurposing Pemasaran sosial Anda
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel 7 Langkah untuk Traffic dengan Menghubungkan dan Repurposing Pemasaran sosial Anda yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel 7 Langkah untuk Traffic dengan Menghubungkan dan Repurposing Pemasaran sosial Anda. jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://wong-lendah.blogspot.com/2015/11/7-langkah-untuk-traffic-dengan.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post