Cara Dapatkan Kualitas Konten Web


Hallo sahabatku, INFO - BLOGGER CANGA'AN, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Cara Dapatkan Kualitas Konten Web, Kami berharap isi postingan Artikel bisnis online, Artikel internet, Artikel SEO, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga


sumber:http://www.anneahira.com/images_artikel/penulis-artikel-online.jpg


Sebuah website adalah representasi online bisnis. Bisnis Anda mungkin sebagian besar bergantung pada lalu lintas kaki melalui toko, tetapi jangan meremehkan kekuatan bisnis 'kehadiran online. Anda ingin memiliki situs yang orang ingin mengunjungi. website bisnis harus memiliki konten web yang berkualitas ditambah dengan desain yang tajam dan fitur situs yang mudah dinavigasi.

Menurut Internet World Stats, lebih dari 250 juta orang Amerika Utara menggunakan Internet, yaitu sekitar 75% dari populasi. Beberapa pelanggan Anda mungkin menemukan bisnis Anda dengan memanggil bantuan direktori, tetapi sebagian besar akan menemukan Anda dengan melakukan pencarian web online menggunakan kata kunci. Dalam laporan Pew Research Center, dilaporkan bahwa hampir 60% orang Amerika melakukan pencarian online untuk produk sebelum membeli.

Dengan porsi yang signifikan dari bisnis Anda berbasis di penjualan online, website perusahaan adalah portal bisnis Anda melalui yang pelanggan Anda menemukan. Sebuah desain website yang menarik akan menarik pelanggan, tapi pelanggan dapat meninggalkan situs dengan cepat jika konten web ditulis dengan buruk atau mengandung ketidakakuratan.

Dalam hubungannya dengan desain situs, memberikan beberapa pemikiran untuk apa yang membuat konten web yang baik. Merancang, menulis, dan memelihara situs harus menjadi upaya bersama, yang melibatkan perwakilan dari semua departemen: sales, marketing, editorial, manufaktur, penelitian dan pengembangan, dan manajemen perusahaan.

Setelah situs ditayangkan, melakukan tinjauan rutin isi website untuk memperbarui produk dihentikan, layanan baru, dan undang-undang baru yang mempengaruhi lini produk Anda. Pikirkan situs sebagai representasi dari bisnis Anda. Situs ini harus mencerminkan semua perubahan dalam bisnis Anda.

The Good, the Bad, dan Ugly Website

Pikirkan dari situs favorit Anda. Mengapa Anda menyukainya? Apakah ditulis dengan baik? Apa yang membuat Anda kembali ke situs? Ketika Anda mengumpulkan tim pengembangan website Anda untuk membahas penciptaan sebuah situs baru, desain ulang, atau pemeliharaan situs yang sedang berlangsung, menyajikan pertanyaan-pertanyaan berikut:

Siapa audiens Anda?

Apa tingkat pendidikan audiens Anda? SMA? College? Derajat maju? Nonspeakers bahasa Inggris?

Apa tujuan dari situs Anda?

Mengapa pelanggan mengunjungi situs Anda? Informasi saja? Membeli? Untuk berpartisipasi dalam program afiliasi penjualan?

Apa platform situs? WordPress? Joomla?

Fitur apa? Website hanya? Wilayah penjualan? Layanan pelanggan chat room? Blog? Forum?
Apa anggaran? Apakah ada uang yang tersedia untuk menyewa penulis, pencipta konten, atau ilustrator?
Seberapa sering informasi di situs akan memerlukan update? Sehari-hari? Mingguan? Bulanan?
Bagaimana situs selesai akan terlihat? Elemen grafis? Foto? Diagram? Grafik? Widget? Iklan?
Dengan mengetahui audiens Anda Anda dapat menginstruksikan, penulis untuk menyesuaikan konten untuk tingkat dan latar belakang pengetahuan pendidikan penonton. Tanpa mengetahui audiens Anda atau memiliki visi yang jelas dari situs, pengembangan situs yang kuat akan dikompromikan.

Membuat Konten Kualitas Web

Pelanggan yang menemukan situs Anda menarik karena konten atau desain fitur cenderung untuk tinggal di situs Anda untuk mengeksplorasi lebih banyak konten, produk atau layanan pembelian, lihat teman-teman ke situs, atau bergabung dengan program afiliasi atau hadiah. Baik menulis menjaga pelanggan di situs.

Sewa Penulis

Pertama melihat ke dalam rumah-staf. Karyawan ini berpengalaman dalam spesifikasi dan teknis dari lini produk. Jika perusahaan kecil atau tidak memiliki departemen editorial atau pemasaran, menyewa off-site penulis, melalui situs seperti Freelance Writing Gigs.

Seorang penulis yang baik akan tahu kapan dia keluar dari kedalaman. Memberikan pelatihan atau menyewa penulis luar sebelum meng-upload konten buruk ditulis atau tidak akurat ke situs. Ingat, pekerjaan penulis adalah untuk meyakinkan pelanggan untuk membeli produk melalui penggunaan bahasa persuasif. Kemungkinan, pelanggan Anda tahu lebih banyak tentang industri dari penulis, jadi menulis yang kuat, fakta-diperiksa .

Tahu Konten Anda

Dalam rangka untuk menulis tentang suatu produk, penulis perlu mengetahui produk dalam dan luar. Penulis perlu menulis dalam gaya yang cocok dengan target audiens. Sebuah penonton yang berpendidikan tinggi akan dihina oleh kabur dan terlalu sederhana menulis, sementara penonton administrator rumah sakit yang membeli peralatan medis dan instrumen untuk staf medis tetapi tidak teknisi, akan menghargai gaya penulisan yang lebih banyak bicara.

Link, Tapi Tidak Terlalu Banyak

Menggunakan link dalam teks pada website akan menjaga pelanggan dari meninggalkan sebelum melakukan pembelian. Idealnya, Anda ingin memiliki satu atau dua link dalam bagian dari situs web yang link ke bagian lain dari situs. Misalnya, dalam deskripsi dari perangkat medis menyisipkan link ke halaman penjualan.

Jauhkan Nasabah di Situs

Kunci untuk menjaga pelanggan pada sebuah situs web adalah untuk menjaga konten yang menarik dan memberikan pelanggan sebuah cara mudah untuk menjelajahi situs. Testimonial dari mantan pelanggan menunjukkan pengalaman dunia nyata dari suatu produk. Pelanggan dapat melihat testimonial sebagai lebih berharga daripada konten web. Pengunjung kebutuhan situs untuk melihat konten up-to-date, bukan out-of-date harga dan produk dihentikan.


Itulah tadi Artikel Cara Dapatkan Kualitas Konten Web
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel Cara Dapatkan Kualitas Konten Web yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel Cara Dapatkan Kualitas Konten Web. jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://wong-lendah.blogspot.com/2015/11/cara-dapatkan-kualitas-konten-web.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post