Desain Website Sendiri


Hallo sahabatku, INFO - BLOGGER CANGA'AN, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Desain Website Sendiri, Kami berharap isi postingan Artikel bisnis online, Artikel internet, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga




Menyewa desainer web tidak selalu layak untuk usaha kecil. Kurangnya waktu dan uang mungkin berarti bahwa situs yang dirancang mungkin harus menunggu. Hal ini dimungkinkan untuk merancang website Anda sendiri, sehingga dengan menghemat waktu dan uang.

Gelar desain atau tidak, Anda tahu apa yang Anda ingin situs Anda terlihat seperti. Langkah pertama dalam proses desain adalah brainstorming. Kumpulkan tim Anda. Diskusikan apa situs yang Anda cintai, dan yang Anda benci. Desain yang buruk membangkitkan emosi mendalam, jadi penting untuk menghindari unsur-unsur yang mematikan Anda.

Langkah pertama
Lihatlah apa yang ingin Anda website untuk melakukan. Situs ini perlu untuk melayani tujuan bisnis. Melalui brainstorming, menentukan bagaimana Anda terbaik akan membuat website yang memenuhi kebutuhan bisnis dan pengunjung.

Mungkin situs ini untuk sebuah organisasi untuk penderita kanker. Anda akan ingin melihat organisasi yang fokus pada kesehatan dan kesejahteraan. Apa saja fitur desain utama dari situs ini? Warna? Penempatan teks? Gunakan gambar? Elemen desain?

Berikutnya beberapa Desain Software Website
Setelah menentukan anggaran yang tersedia untuk desain, melihat software desain. Software desain website populer meliputi: Macromedia Dreamweaver dan Microsoft Front Page. Kedua program perangkat lunak membutuhkan tingkat tinggi kompetensi untuk melaksanakan desain website. Jika tidak ada satu di tim Anda memiliki keahlian desain, pertimbangkan menunjuk satu orang sebagai "desainer-in-training." Perancang pemula harus mengambil kelas difokuskan pada salah satu program desain ini. Periksa perguruan tinggi lokal dan universitas untuk kelas yang tersedia.

Watch out untuk perangkat lunak desain web yang membutuhkan tingkat keahlian yang tinggi untuk membuat sebuah website selesai menarik. Jika masalahnya adalah biaya dan sekelompok orang akan bekerja di situs secara bersamaan, cari tahu biaya beberapa lisensi situs.

Jika Anda tidak memiliki keahlian desain, pertimbangkan DIY - do-it-yourself jasa. Melakukan pencarian web untuk menentukan apa perangkat lunak bebas tersedia.

Dengan SnapPages, Anda dapat merancang sebuah situs dalam beberapa jam. Pemilik website dapat membuat perubahan ke situs dengan mudah karena tidak ada coding diperlukan. SnapPages menawarkan akun gratis, tapi upgrade ke versi berbayar dianjurkan.

Alat membangun website lainnya adalah:

Yola.com 



Anda dapat mengintegrasikan foto dari Flickr dan keranjang belanja PayPal Anda, dan Google Maps dapat ditambahkan ke situs Anda. Drag-and-drop teks dan mengedit mudah alat Yola ini mudah digunakan. Mencoba versi gratis, kemudian upgrade untuk $ 49,95 / tahun untuk satu tahun senilai fitur tambahan.

Dengan Weebly.com




Anda dapat memilih dari 70 desain atau menyesuaikan Anda sendiri. Menambahkan sentuhan ekstra seperti video, foto, atau musik adalah snap. Weebly gratis, dengan upgrade yang tersedia.


Dengan WordPress.org + wordpress.com






Anda dapat membuat blog atau website pada tema Wordpress dan banyak template gratis atau murah yang tersedia. WordPress adalah gratis, tetapi Anda akan perlu membeli nama domain.

Blogger.com


Blogger.com adalah tempat yang bisa anda coba. tersedia fitur fitur yang menarik dan cukup lengkap. tertsedia fersi gratis dan berbayar.

Dan masih banyak lagi.........


Konten Apakah Kunci
Di mana website akan tanpa webcopy kuat? Dalam lingkungan online, kurang lebih.

Jauhkan paragraf pendek. Menulis judul yang meminta pembaca untuk melakukan sesuatu ... panggilan untuk bertindak. Anda mungkin ingin konsumen untuk membeli produk, mengambil sebuah jajak pendapat, berpartisipasi dalam kelompok fokus, atau hanya tweet link ke website untuk jaringan media sosial itu.

Elemen grafis harus menceritakan kisah perusahaan.  Sebuah peta dunia menunjukkan di mana pelanggan ke situs karya hidup jika peta adalah massa titik-titik merah, menggambarkan jangkauan global Anda.

Desain Elemen untuk percobaan
Setelah template dasar telah dibuat, Anda dapat test drive situs. Ingat, website adalah langkah pertama dari perjalanan pelanggan Anda. Pelanggan Anda mungkin telah menemukan situs melalui kata-of-mulut kontak dari teman-teman, melalui pencarian web atau kebetulan. Apapun cara pelanggan Anda tiba di situs Anda, menjaga mereka di sana selama mungkin.

Membuat situs Anda terlihat profesional dengan warna yang kuat, desain yang bersih, dan kurangnya kekacauan. Warna-warna yang kuat, yang meliputi merah dan biru, akan menarik pelanggan ke situs. Hindari warna-warna pastel. Sebuah desain yang bersih akan mendorong pengunjung untuk menjelajahi lebih dari website Anda.

Foto, semakin tidak meriah. Apakah Anda memiliki salah satu foto menakjubkan dari produk atau tiga foto begitu-begitu saja? Gunakan dengan foto tunggal bukannya banyak foto untuk efek lebih menarik dan terkesan profesional.

Menarik pelanggan ke situs web dengan identifikasi merek yang jelas. Jika setiap cabang perusahaan menggunakan sedikit variasi yang sama logo perusahaan, memutuskan logo universal. Gunakan logo universal tentang semua korespondensi keluar, publikasi dan situs web.

Pelanggan membutuhkan metode untuk menghubungi perusahaan Anda. The "Hubungi Kami" tab harus menonjol, mudah untuk mengakses dan ditempatkan di halaman rumah.

Link. Harus. Kerja. Apakah ada sesuatu yang lebih frustasi daripada mengklik link pada sebuah situs web untuk "Penjualan" hanya untuk menemukan kesalahan Halaman? Menguji semua link.

Final Countdown
Sebelum secara resmi meluncurkan situs baru dirancang, melakukan test drive ... sebenarnya melakukan beberapa. Memiliki karyawan Anda, teman dan keluarga menguji situs. Dapat pelanggan menemukan "Penjualan" link mudah? Adalah "Hubungi Saya" tab mudah diakses?

Setelah semua Kinks yang bekerja keluar, Anda siap untuk mulai berbagi situs baru Anda!



Untuk bagaimana cara atau langkah langkah membuat web/blog akan di bahas pada postingan berikutnya.



Itulah tadi Artikel Desain Website Sendiri
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel Desain Website Sendiri yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel Desain Website Sendiri. jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://wong-lendah.blogspot.com/2015/11/desain-website-sendiri.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post
08 June, 2017

makasih gan,,,, artikelnya menarik

Reply
avatar