Mengintegrasikan Feed Sosial dan Widget ke Website Anda


Hallo sahabatku, INFO - BLOGGER CANGA'AN, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Mengintegrasikan Feed Sosial dan Widget ke Website Anda, Kami berharap isi postingan Artikel bisnis online, Artikel SEO, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga




Hal ini lebih penting daripada sebelumnya untuk bisnis untuk tetap terhubung dengan konsumen mereka. Prevalensi media sosial telah memungkinkan usaha kecil dan perusahaan besar sama untuk menghasilkan beberapa titik sentuhan antara basis konsumen mereka, memungkinkan untuk aliran konstan informasi ke dan dari perusahaan dan pelanggan.

Namun, dengan semakin banyaknya permintaan pada waktu konsumen, penting bagi perusahaan untuk memudahkan pelanggan mereka untuk tetap berhubungan. Dalam era digital, ini telah dibuat lebih mudah dengan penggabungan stream media sosial dan widget.

Social Feeds
Sebuah umpan sosial (juga disebut "aliran sosial") biasanya menarik data real-time yang terhubung ke akun media sosial tertentu.

Sebagai contoh, jika Anda perusahaan sangat aktif di media sosial, Anda mungkin ingin menempatkan widget Facebook di website Anda yang menunjukkan status real-time dari halaman Facebook perusahaan Anda. Widget ini menyegarkan pada jadwal rutin (biasanya setiap 30 sampai 60 detik) dan menampilkan aktivitas baru pada halaman Anda. Hal ini dapat mencakup posting baru atau komentar, foto atau video yang di upload atau update status.

Dalam kasus widget Twitter, itu akan menampilkan aktivitas apapun pada akun Anda, seperti tweets baru, retweets atau kegiatan yang akun perusahaan Anda hashtagged atau direferensikan.

Ikon Sosial dan Share Buttons
Banyak perusahaan tidak merasa itu perlu bagi pengguna untuk melihat aktivitas sosial mereka di luar media sosial, dan mereka memilih untuk mengambil pendekatan yang lebih minimalis untuk widget mereka.

Alih-alih mengintegrasikan feed di website Anda, Anda hanya dapat mendorong pemirsa untuk mempromosikan merek Anda dengan menempatkan ikon kecil di situs Anda yang mengarah ke berbagai halaman media sosial Anda.

Anda juga bisa memasukkan "Like" atau "Share" tombol yang daftar hitungan berapa banyak orang sudah mengikuti, menyukai atau bersama konten atau halaman perusahaan. Untuk perusahaan dengan berikut mengesankan, ini dapat meningkatkan legitimasi Anda.

Apa Apakah Manfaat?
Sebuah umpan media sosial memberikan pengunjung situs Anda cara mudah untuk tetap up-to-date dengan segala sesuatu yang terjadi dalam organisasi Anda; juga dapat mengumpulkan penggemar tambahan atau pengikut melalui kemampuan pendaftaran dibangun ke widget (yaitu pengguna dapat mendaftar melalui Twitter atau Facebook).

Namun, penting untuk memperhitungkan estetika website Anda ketika mempertimbangkan penambahan media sosial feed. Apalagi jika feed Anda besar, dapat menciptakan kekacauan yang tidak perlu atau gangguan di situs Anda. Pastikan Anda memiliki feed ada karena suatu alasan, bukan hanya karena Anda bisa.

Feed bisa sangat berguna, misalnya, jika Anda baru saja meluncurkan kontes atau tantangan yang melibatkan media sosial (misalnya, mengatakan penggemar untuk tweet produk favorit mereka atau untuk menulis ide-ide mereka untuk slogan baru di Facebook). Hal ini akan memungkinkan semua orang yang mendarat di situs Anda untuk melihat aktivitas kontes secara real-time, dan mungkin mendorong mereka untuk bergabung dengan percakapan.

Aspek yang paling penting dari sebuah widget media sosial adalah bahwa hal itu menambah keterlibatan sosial Anda. Jika pakan tampaknya terlalu besar atau tidak perlu, pertimbangkan untuk menggunakan widget kecil yang disebutkan di atas untuk hanya mendorong pengguna untuk berbagi atau mengikuti halaman Anda sebagai gantinya. Setiap bisnis harus, setidaknya, menawarkan pemirsa mereka cara untuk terhubung dengan mereka di media sosial atau untuk berbagi konten yang mereka sukai.

Bagaimana Saya Mendapatkan Satu?
Hampir semua platform situs-pengembangan menawarkan cara yang cukup mudah untuk menyesuaikan widget.

Untuk feed sosial, WordPress, Blogger dan lain-lain menyediakan add-on kode yang dapat digunakan untuk membangun widget Anda mulus dalam konten halaman Anda (di sini adalah contoh dari umpan media sosial disesuaikan untuk WordPress).

Ada juga solusi pakan sosial baru tersedia melalui layanan seperti Feeder Ninja dan Tint, yang memungkinkan Anda untuk menampilkan feed modern dan bersih-mencari ke berbagai saluran pemasaran Anda.

Untuk mengintegrasikan "berbagi" tombol, Anda dapat mengunjungi situs media sosial Anda ingin pengguna untuk berbagi sejak mereka biasanya akan menawarkan gratis generator-kode contoh, di sini adalah satu untuk Facebook, dan inilah satu untuk Twitter.


Itulah tadi Artikel Mengintegrasikan Feed Sosial dan Widget ke Website Anda
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel Mengintegrasikan Feed Sosial dan Widget ke Website Anda yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel Mengintegrasikan Feed Sosial dan Widget ke Website Anda. jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://wong-lendah.blogspot.com/2015/11/mengintegrasikan-feed-sosial-dan-widget.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post