Merasa bahagia dalam 60 menit


Hallo sahabatku, INFO - BLOGGER CANGA'AN, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Merasa bahagia dalam 60 menit, Kami berharap isi postingan Artikel tips, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga



 
http://cdn-2.tstatic.net/banjarmasin/foto/bank/images/women-wanita-bahagia.jpg

Setelah kita berminggu minggu selalu disibukkan dengan rutinitas pekerjaan rumah yang membuat kita merasa bosan ada kalanya kita perlu melakukan penyegaran suasana agar hidup kita tidak  selalu terbebani oleh pikiran yang membuat kita merasa bosan sehingga kita menjadi malas dalam melakukan aktifitas sehari hari.

Dibawah ini hal hal yang dapat meringannkan rasa bosan anda agar hati anda bisa kembali fress ya walaupun hanya beberapa saat sebagai pelepas ketegangan pikiran dan mengusir rasa bosan.

1
Menggambar atau melukis

Para periset dinortwestern Memorial Hospital menemukan menggambar atau melukis dalam 1 jamdapat menigkatkan kepercayaan diri dan mencerahkan perasaan. Menggambar bukan hanya kreatif tetapi membuat anda senang dengan prestasi anda jka bisa menyelesaikannya.
2
Temukan kebahagiaan didalam album foto

Diingatkan secara visual tentang pengalaman yang bener-benar anda nikmati memicu otak merasa senang seperti ketika peristiwa itu terjadi.
3
Berbuat baik

Jadi relawan. Riset inggris menunjukkan bahwa orang yang membantu orang lain merasa lebih optimisik dan lebih bahagia 48% disbanding mereka yang tidak membantu.
4
Panggang kue

Aroma kue yang dipanggang menstimuler pusat rasa senag otak dan membangkitkan kenangan manis masa kana-kanak.
5
Hilangkan rasa tak senang pada pekerjaan

Tidak senang dengan pekerjaan rumah tangga? Anda akan lebih menyukainyasesudah membaca ini Menyapu, menyikat atau mengerjakan tugas dirumahlainnyahanya selama 20 menit terbukti meningkatkan perasaan senang. Ditambah dengan mengencangkan sejumlah otot dan membakar kalori
Sumber majalah AURA agustus 2012/edisi 15

Demikian hal hal yang dapat membuat anda merasa senang dalam 60 menit.

Semoga bermanfaat.


Itulah tadi Artikel Merasa bahagia dalam 60 menit
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel Merasa bahagia dalam 60 menit yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel Merasa bahagia dalam 60 menit. jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://wong-lendah.blogspot.com/2015/11/merasa-bahagia-dalam-60-menit.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post