Cara mendownload Video dari Facebook


Hallo sahabatku, WONGLENDAH, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Cara mendownload Video dari Facebook, Kami berharap isi postingan Artikel internet, Artikel tips, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga


Mungkin suatu saat anda menemukan sebuah kiriman video dari salah seorang teman kamu di beranda Facebook kamu. Kebetulan videonya anda anggap bagus. tetapi jika anda hanya diam saja selang beberapa menit video itu akan hilang dari urutan awal beranda anda. karena banyak teman-teman kamu yang juga mengupdate status yang ber variasi tentunya.


Alangkah baiknya anda membuat bookmark video tersebut dengan cara klik pojok kanan atas pada video lalu klik simpan video. Silakan lihat gambar dibawah ini


Kemudia bila anda ingin menonton kembali di kemudian hari anda bidsa membukanya melalui alamat berikut ini: https://www.facebook.com/saved/


Cara lain adalah:

Jika anda ingin memutar video tadi scara ofline, misalnya menggunakan Laptop atau di bakar pakai CD atau DVD anda bisa mendownloadsnya dengan cara berikut ini:

Klik kanan pada area video kemudian akan muncul menu seperti pada gambar berikut ini, lalu pilih "show video url"





Kemudia akan muncul menu alamat videonya lalu kamu blok atai di tandai semua lalu kamu pilih copy





Buka halaman http://id.savefrom,net, lalu masukkan alamat video yang telah anda copy tadi. untuk jelasnya lihat gambar di bawah ini, lalu klik seperti yang ditunjukkan pada gambar.





Lanjutkan ke Downloads menu:



Selanjutnya ikiti petunjuk yang diberikan karena pada tahap ini anda sudah bisa mendownloadsnya. anda juga bisa bisa vmendownloads video tidak hanya dari facebook tetapi masih banyak lagi, anda akan tau kalau anda sudah masuk di http://id.savefrom,net.


Selamat mencoba semoga berhasil.

Salam blogger



Itulah tadi Artikel Cara mendownload Video dari Facebook
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel Cara mendownload Video dari Facebook yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel Cara mendownload Video dari Facebook. jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://wong-lendah.blogspot.com/2015/12/cara-mendownload-video-dari-facebook.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post