Cara menyimpan file dari url ke dropbox dan google drive

Cara menyimpan file dari url ke dropbox dan google drive - Hallo sahabatku, WONGLENDAH, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan berbagai catatan sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Cara menyimpan file dari url ke dropbox dan google drive, kami telah mempersiapkan artikel ini sepesial buat anda untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Kami berharap isi postingan Artikel internet, Artikel tips, yang kami tulis ini bisa anda pahami dengan mudah. Langsung aja yaa...kita mulai, Dan selamat membaca.

Jangan lupa baca juga yaaaa artikel berikut ini :



Jaman semakin maju dan semakin mudah untuk menjalankan komonikasi didunia ini. Trmasuk juga penambahan fitur fiturnya. Kalau dulu skitar tahun 2005 untuk bisa memiliki flashdisk ukuran 128MB kita harus menyediakan uang seratus hingga seratus limapuluh ribuan, tetapi bertambahnya waktu bukannya semakin mahal teti justru malah semakin murah. sekitar tahun 2009 harga flashdisk diwilayah yogyakarta untuk ukuran 1GB harga hanya 95.000 sampai 125.000 an saja, Sedangkan sekarang untuk 4GB bisa didapat dengan harga 60000 an di Yogyakarta, bahkan yang 8GB selisihnya gak begitu jauh.

mungkin anda benar-benar lagi gak punya uang untuk membeli flasdiskbaru. Padahal anda sedang benar-benar butuh tempat penyimpan. Tetapi anda gak perlu bingung. Kita dapat menggunakan layanan penyimpanan online misalnya Google Drive, Dropbox, Mydrive dan an masih banyak lagi contoh.

Bahkan untuk mendownload file langsung kemedia penyimpanan onlinepun sudah banyak disediakan misalnya tusfile.net.

Untuk artikel yang akan saya ulas kali ini adalah cara mendownload file lansung ke media penyimpan online yaitu di Google Drive dan Dropbox. Jadi  walaupun anda mendownloads banyak file anda tak perlu menyediakan hardisk atau flasdik untuk menampung file tersebut..

Caranya adalah sebagai berikut, ikuti langkah demi langkah uraian dibawah ini.

Buka browser lalu masukkan alamat berikut:
http://ctrlq.org/save/
Maka anda akan melihat tampilan berikut  ini. Kemudian silakan sign in dulu. kalau belum punya akun silakan signup.



Kemudian masukkan alamat download anda. Anda bisa melihat contoh pada gambar dibawah ini (gambar no 1). Kemudian pilihlah tempat mana anda akan menyimpan file hasil downloadnya (gambar no 2). disitu ada beberapa pilihan. Setelah itu Slakan Klik tombol nomer (gambar no3)







Setelah sampai pada vtahap ini maka anda tinggal mengikuti saja langkah-langkahnya.





Itulah tadi Artikel Cara menyimpan file dari url ke dropbox dan google drive
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel Cara menyimpan file dari url ke dropbox dan google drive yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel Cara menyimpan file dari url ke dropbox dan google drive. jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://wong-lendah.blogspot.com/2015/12/cara-menyimpan-file-dari-url-ke-dropbox.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post