Cara mudah keluar dari group di Facebook


Hallo sahabatku, INFO - BLOGGER CANGA'AN, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Cara mudah keluar dari group di Facebook, Kami berharap isi postingan Artikel internet, Artikel tips, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga


Saya yakin teman- teman sering jengkel karena tanpa sepengetahuan kita jumlah group yang kita ikuti banyak sekali . teman-teman kita sering memasukkan kita ke group mereka tanpa memberitahu kita. parahnya group yang dia bikin kadang tidak sesuai dengan apa yang kita mau.






Kadang orang membuat group asal - asalan kemudian bosen mengurus group lalu di tinggal begitu saja gak tau lagi adminnya kemana. nah seperti yang aku alami sekarang ini aku memang lagi jengkel dalam beberapa hari ini banyak yang memasukkan aku ke group entah apa tujuan groupnya yang saya lihat pertama kali adalah nama group yang terkesan asal - asalan atau group yang memang gak sesuai dengan karakter atau kondisi saya.

Contoh Saya pernah dimasukin ke group kontak jodoh. apa dia gak baca profilku yang sangat jelas tercantum nama anak dan istriku. trus apa maunya dia memasukkan aku di group kontak jodoh. nah ini kan gak sesuai dengan karakter dan kondisi saya.

Aku jadi jengkel dan yang jelas tujuanku membuat postingan seperti ini adalah untuk menjawab menjawab pertanyaan-pertanyaan teman - teman tentang bagaimana cara keluar dari group.

Dibawah ini adalah cara keluar dari group jika anda mengakses melalui https://www.facebook.com

Silakan anda masuk dan login ke https://www.facebook.com. Lalu masuklah ke group yang dimaksud. Kemudian lihat menu di bagian bawah foto sampul group, disitu anda akan melihat tulisan Bergabung. Klik lah tanda segitiga disamping tulisan itu.


Anda akan melihat tulisan Keluar dari Group, Klik disitu.



Setelah beberapa saat akan muncul lagi menu konfermasi " Keluar dari Group ini?"
  1. Jika anda tidak mau lagi masuk group ini maka berikan tanda centang ada kotak di saming tulisa "cegah anggota lain...." ( lihat gambar). 
  2. Lalu klik tombol "keluar dari Group" 
  3. Selesai dan anda sudah tidak menjadi anggota group ini lagi.

Apabila anda akan keluar menggunakan https://m.facebook.com simpel saja caranya, silakan masuk menggunakan https://m.facebook.com lalu masuk ke group yang dimaksud, pilih menu info-lalu anda akan melihat tulisan keluar dari group. Dan siilakan lanjutkan karena saya yakin anda pasti tahu apa yang harus anda lakukan selanjutnya.

Demikian Semoga berhasil.



Itulah tadi Artikel Cara mudah keluar dari group di Facebook
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel Cara mudah keluar dari group di Facebook yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel Cara mudah keluar dari group di Facebook. jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://wong-lendah.blogspot.com/2015/12/cara-mudah-keluar-dari-group-di-facebook.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post