Pengguna FB Tak Sadar Jika Kena Hack, Inilah Cara Ngeceknya

Pengguna FB Tak Sadar Jika Kena Hack, Inilah Cara Ngeceknya - Hallo sahabatku, WONGLENDAH, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan berbagai catatan sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Pengguna FB Tak Sadar Jika Kena Hack, Inilah Cara Ngeceknya , kami telah mempersiapkan artikel ini sepesial buat anda untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Kami berharap isi postingan Artikel internet, Artikel tips, yang kami tulis ini bisa anda pahami dengan mudah. Langsung aja yaa...kita mulai, Dan selamat membaca.

Jangan lupa baca juga yaaaa artikel berikut ini :


Tidak sadar bahwa vaktifitas anda sehari hari di Facebook ternyata ada arang lain yang memata matai . dia memiliki pasword anda. kadang anda tidak menyadarinya dan tau tau akun anda sering ada yang mengacau dengan membuat setatus-status aneh.

Ada sebuah cara untuk mengetahui apakah sebuah akun telah diretas atau belum. Caranya sangat mudah dan sederhana, anda hanya perlu masuk ke bagian Settings kemudian pilih Security/keamanan. Pilihan menu Security terletak di bagian kiri layar, tepat di bawah General atau di atas Privacy.






 Security/keamanan lihat gambar dibawah ini  


Di menu Security, pilih menu Where You’re Logged In/TEMPAT ANDA MASUK. Dalam menu tersebut, bisa dilihat melalui perangkat apa dan di mana saja akun milik Anda telah diakses. bila ada sebuah aktivitas yang mencurigakan, langsung saja tekan tombol End All Activity/akhiri semua aktifitas.


Menggunakan tombol tersebut, si peretas akan langsung log-out dari akun milik Anda. Langkah selanjutnya adalah dengan mengganti password atau kata sandi untuk mencegah peretas masuk kembali ke akun milik Anda.






Selain itu s Anda juga bisa meminta sistem Facebook untuk memberikan peringatan setiap kali ada login ke akun di perangkat atau browser baru. Notifikasi tersebutakan dikirim  di tiga tempat sekaligus, yaitu melalui Facebook itu sendiri, e-mail, atau pesan SMS ke nomor yang sudah didaftarkan pengguna.



Cara menggunakan fitur tersebut juga cukup mudah. Masih melalui menu Security/keamanan, langsung pilih saja menu Login Alerts\peringatan masuk.



Dalam menu tersebut, pengguna bisa mengatur sendiri ke mana notifikasi akan diberikan. Jika memilih mengirim notifikasi lewat e-mail, setiap ada login baru,Facebook akan mengirimkan notifikasi ke alamat yang sudah ditetapkan sebelumnya.





Itulah tadi Artikel Pengguna FB Tak Sadar Jika Kena Hack, Inilah Cara Ngeceknya
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel Pengguna FB Tak Sadar Jika Kena Hack, Inilah Cara Ngeceknya yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel Pengguna FB Tak Sadar Jika Kena Hack, Inilah Cara Ngeceknya . jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://wong-lendah.blogspot.com/2015/12/pengguna-fb-tak-sadar-jika-kena-hack.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post