Tutorial EaseUS Data Recovery Wizard Professional


Hallo sahabatku, INFO - BLOGGER CANGA'AN, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Tutorial EaseUS Data Recovery Wizard Professional , Kami berharap isi postingan Artikel komputer, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga





Apa kabar kawan? Jumpa lagi jumpa lagi dengan saya. Pada postingan kali ini saya ingin sedikit berbagi ilmu yang mungkin ada manfaatnya. Tetapi kalau tidak ya saya minta maaf.

Diantara para pembaca blog ini saya yakin semua pasti pernah mengalami kehilangan data penting anda. Banyak sebabnya. Mungkin karena computer anda diacak-acak sama virus, atau mungkin juga di acak-acak sama orang jahil, hehehe… tapi yang jelas anda pernah mengalami.


Kadang kita tak pernah berfikir kalau mungkin saja file yang akan kita hapus suatu saat akan dibutuhkan. Kita hanya main hapus saja tanpa mempertimbangkan terlebih dahulu. Kadang-kadang justru kita salah sasaran, sebenarya bukan file tersebut yang akan dihapus tetapi karena buru-buru sehingga salah hapus.

Tetapi sebenarnya file tersebut masih bisa dikembalikan lagi/direcovery. Asalkan jangan terlalu lama. Ini untuk berjaga-jaga supaya tidak ketipma file baru. Didunia ini banyak para pembuat software yang bisa digunakan untuk mengembalikannya. Tetapi banyak juga yang membuat software yang fungsinya untuk menghapus file secara permanen.

Biasanya bagi orang yang belum mengerti, dia beranggapan kalau file yang dihapus masuk recyclebin dan dibersihkan dah gak bisa dikembalikan lagi. Itu tidak benar karena walau didalam recyclebin sudah dibersihkan tetapi masih bisa dikembalikan . tetapi masalah keberhasilan file tersebut bisa dibuka atau tidak juga berfariasi terganting kejadiannya.

Dibawah ini akan saya berikan tutorial sebuah program easy recovery yang bisa anda downloads pada akir halaman postingan ini. Software yang akan saya bagikan ini saya sertakan serial numbernya jadi bersifat full versy.

Jika anda kurang jelas melihat gambar silakan klik pada gambar untuk memperbesan tampilan gambar.

Pertama yang harus anda lakukan adalah. Install program Ease Data Recovery Wizard. Petunjuk cara mengubah trial very menjadi full versy akan disertakan dalam file programnya nanti.
                                          
Pilih gambar recycle bin
Setelah itu lanjutkan dengan malakukan pilihan sesuai apa yang ingin anda kembalikan dengan memberi tanda centang, lalu klik NEXT
Tentukan dihardis mana file tersebut akan anda cari, didalam gambar ini saya contohkan yang akan saya recovery adalah flash disck saya. (lihat gambar tanda lingkaran merah dan anak panah.
Setelah anda klik next anda akan melihat seperti windows eksplorer. Dan yang tampak tanda merah itu adalah daftar file yang terlah terhapus. Nah file inilah yang nantinya akan anda kebalikan sesuai yang anda inginkan dengan cara member tanda centang. Dan setelah anda menendai, maka klik “RECOVER”
Sekarang tentukan dimana anda akan menyimpann file recover tadi. Yang jelas harus mudah di ingat danperlu diketahui juga bahwa merecover file tidak selalu bagus seperti apa yang anda mau.
Proses selesai silakan



















Itulah tadi Artikel Tutorial EaseUS Data Recovery Wizard Professional
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel Tutorial EaseUS Data Recovery Wizard Professional yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel Tutorial EaseUS Data Recovery Wizard Professional . jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://wong-lendah.blogspot.com/2015/12/tutorial-easeus-data-recovery-wizard.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post