Cara Mempercepat Kinerja IDM


Hallo sahabatku, WONGLENDAH, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mempercepat Kinerja IDM , Kami berharap isi postingan Artikel internet, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga










Bagi anda penggemar vilem atau penggila MP3 dan Games saya yakin anda pasti tidak akan asing lagi dengan IDM atau Internt Downloads Manager. Walaupun sebenarnya banyak juga program downloads manager yang ada di internet dari berbagai pengembang yang erbeda beda. Namun entah kenapa orang lebih familiar dengan program satu ini.

 Namun ada kalanya juga kita sering dibikin gak sabar dengan koneksi yang tiba tiba menjadi lambat. Padahal program ii terkenal cepat melakukan downloads file besar sekalipun.

Pada artikel saya ini saya akan sedikit berbagi trik agar anda tidak akan dibikin jengkel lagi. Ya meskipun tak seratus persen bekerja karena kelancaran koneksi internet juga sangat berpengaruh terhadap kecepatana downloads file anda.

Dibawah ini ada beberapa langkah mengusahakan agar kinerja IDM lebih bagus lagi. Jika anda masih penasaran ingin tau seberapa cepat proses downloads nya. Silakan ikuti langkah langkah berikut ini.


Mempercepat IDM dengan Fitur RUN
1.      Buka RUN dengan cara paling cepat yaitu WIndows + R



2.      Kemudian isi dengan Regedit kemudian Klik OK


3.      Selanjutnya akan terdapat tampilan yang menampilkan beberapa file, untuk bagian ini pilih folder dengan nama HKEY-CURRENT-USER

4.      Untuk langkah selanjutnya pilih -> Software -> Downoad Manager

5.      Lihat tampilan pada sisi kanan , pilih Conection Speed pada pilihan tersebut
6.      Klik kanan dan modifikasi dengan mengisikan angka 99999999




7.      Langkkah terakhir anda pilih OK untuk persetujuan
8.      Selesai


Demikian semoga berhasil.


Itulah tadi Artikel Cara Mempercepat Kinerja IDM
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel Cara Mempercepat Kinerja IDM yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel Cara Mempercepat Kinerja IDM . jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://wong-lendah.blogspot.com/2016/03/cara-mempercepat-kinerja-idm.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post