Cara memasang widget lacak pengiriman barang


Hallo sahabatku, INFO - BLOGGER CANGA'AN, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Cara memasang widget lacak pengiriman barang, Kami berharap isi postingan Artikel bisnis online, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga


Lacak resi JNE di sini


Lacak resi TIKI di sini:


Lacak resi POS Indonesia:



Belanja online sudah menjadi trend dimasyarakat   dunia. Hanya kita yang mungkin belum pernah melakukan belanja secara online sepertinya perlu juga anda mencobanya. Ada beberapa alasan orang takut melakukan belanja secara online. Mungkin karena takut ketipu seperti yang sering diberitakan di media masa ataupun media elektronik seperti radio, televisi dan internet. Namun tidak semua penjual online seperti itu. Yang jelas jangan sembarangan anda membeli secara online apalagi penjuanya tidak memberikan identitasnya secara jelas.

Bagi anda para pembeli online saya sarankan anda membeli ditempat yang sudah memiliki reputasi baik. Atau bisa juga membeli barang melewati toko online yang menggunakan rekening bersama. Artinya uang yang ditransfer pembeli tidak langsung diterima oleh pedagang. Uang baru bisa diterima oleh pedagang apabila barang kiriman sudah diterima oleh pembeli.





Pedagang bisa mengetahui sampai dimana barang itu terkirim. Begitupula pembeli juga bisa memantau barang kiriman atau barang pesanannya. Jika membeli lewat toko online yang memiliki rekening bersama ini jika barang tidak dikirim oleh penjual maka uang yang sudah ditranfer akan dikembalikan ke pembeli. Jadi pembeli tidak dirugikan karena uang kembali. Dan penjualpun tidak bisa menipu pembeli.

Bagi anda pemilik web site atau blog untuk memudahkan pelanggan anda melacak kiriman anda dibawah ini saya berikan kode widget untuk melacak kiriman barang langsung dari blog anda. Barang yang bisa dilacak dalam widget ini adalah TIKI, JNE dan POS INDONESIA. Untuk memasang kodenya silakan kopi paste kode di bawah ini.


Selamat mencoba.





Itulah tadi Artikel Cara memasang widget lacak pengiriman barang
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel Cara memasang widget lacak pengiriman barang yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel Cara memasang widget lacak pengiriman barang. jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://wong-lendah.blogspot.com/2016/06/lacak-resi-jne-di-sini-lacak-resi-tiki.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post
19 September, 2016

oke sama sama dan makasih juga atas kunjungannya

Reply
avatar