Lupa nomer hp kita sendiri ? ini caranya


Hallo sahabatku, INFO - BLOGGER CANGA'AN, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Lupa nomer hp kita sendiri ? ini caranya, Kami berharap isi postingan Artikel ponsel, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga



ngecek nomor hp, mengecek nomor hp indosat, mengecek nomor hp sendiri, mengecek nomor hp im3, mengecek nomor hp xl, ngecek nomer hp sendiri im3, ngecek nomor hp sendiri, ngecek nomor hp xl, ngecek nomer hp smartfren, mengecek nomor hp 3, mengecek nomor hp indosat, mengecek nomor hp sendiri, mengecek nomor hp im3, mengecek nomor hp xl, ngecek nomer hp sendiri im3, ngecek nomor hp, ngecek nomor hp sendiri, ngecek nomor hp xl, ngecek nomer hp smartfren, mengecek nomor hp 3, cek nomor hp axis, cek nomor hp, cek area nomor hp, cek asal nomor hp, cara ngecek nomor hp axis, cara ngecek nomor hp, mengecek nomor hp axis, cara cek nomor hp axis, cara cek nomor hp, cek nomor hp kartu as, cara cek nomor hp bb cdma, cara mengecek nomor hp bila lupa, cara mengecek nomor hp bb cdma, bagaimana mengecek nomor hp sendiri, bagaimana cara mengecek nomor hp, bagaimana cara mengecek nomor hp sendiri, cara mengecek nomor hp di blackberry, cara ngecek nomor hp, cara ngecek nomor hp sendiri

Mungkin anda sering kesulitan dikala ingin mengisi ulang kartu anda karena anda lupa nomer hpnya. Atau mungkin ada temen yang mau minta nomer anda tetapi anda gak tau atau lupa. Mau di miskol juga lagi gak ada pulsa.

Nah untuk mengatasi hal ini anda gak perlu lagi kawatir karena anda sudah membaca artikel ini. Dan artikel ini sebenarnya aku gak sengaja juga menemukan dari blog teman. Ya aku pikir bagus juga untuk dibagikan kembali kepada para pembaca blog yang kebetulan belum membaca dari blog yang saya salin sebagian dibawah ini.

Inilah beberapa cara mengetahui nomor hp milik kita atau seseorang yang kebetulan lupa nomer hpnya sendiri yang kami salin dari “caracek.net” berikut ini





Telkomsel (kartu As dan simpati)
Bagi pengguna kartu As dan Simpati maka untuk melakukan cek nomer sendiri bisa mengetikan *808#, kemudian tekan tombol Ok.

Indosat (IM3 dan mentari)
Apabila saat ini sedang menggunakan kartu Indosat bisa dengan mengetik *777*8# kemudian tekan tombol Ok

Axis
Untuk cara cek no hp Axis hanya perlu ketik *2# kemudian tekan tombol Ok

Three (3)
Jika berlangganan kartu 3, cek nomer hp tri bisa ketik *998#, selanjutnya hanya tinggal menekan tombol Ok

Smart
Bagi yang ingin melakukan cek no hp sendiri perdana smart maka hanya tinggal ketik *551# lalu tekan Ok

Fren
Apabila saat ini menggunakan perdana fren maka harus ketik sms dengan mengetik STATUS lalu kirim ke 551. Maka operatornya akan segera memberikan balasan nomer hp yang sedang digunakan.

XL
Sedikit berbeda jika ingin cek no hp XL, karena XL sendiri sering ganta-ganti layanan, sehingga sewaktu-waktu bisa berubah. Pada saat dulu sempat (*123*7*3*1*1# dan juga *123*7*2*1*1#) Hal ini memang sedikit membingungkan untuk dilakukan. Namun tidak perlu khawatir, dengan mengetikan kode rahasia tersebut juga tidak akan membuat perdana kalian terblokir.

Selain cara yang sudah kami berikan diatas, bahwa cara cek no hp XL terbaru bisa dengan masuk ke menu utama dengan menekan *123# kemudian cari menu MY Info->Info Kartu XL->Cek Profile-> Info Nomor, setelah itu akan terlihat nomor yang digunakan.


Setelah kita tau caranya semoga tidak bingung lagi. Segera kirimkan nomer anda ke teman, saudara dan siapa saja yang ingin anda bagikan. Selamat mencoba dan nantikan artikel saya selanjutnya.

Kirimkan saran dan kritik anda untuk kami gunakan membenahi kekurangan yang ada pada blog ini. Trimakasih anda telah menyempatkan mampir diblog saya.



Itulah tadi Artikel Lupa nomer hp kita sendiri ? ini caranya
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel Lupa nomer hp kita sendiri ? ini caranya yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel Lupa nomer hp kita sendiri ? ini caranya. jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://wong-lendah.blogspot.com/2016/06/lupa-nomer-hp-kita-sendiri-ini-caranya.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post