Memingkatkan kualitas seperma dengan vitamin C


Hallo sahabatku, INFO - BLOGGER CANGA'AN, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Memingkatkan kualitas seperma dengan vitamin C, Kami berharap isi postingan Artikel Obat herbal, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga


buah rambutan untuk ibu hamil, buah rambutan untuk diabetes, buah rambutan rapiah, buah rambutan mengandung vitamin apa, buah rambutan untuk diet, buah rambutan untuk bumil, buah rambutan binjai, buah rambutan dalam bahasa inggris, buah rambutan terbesar, buah rambutan dalam pot, buah rambutan apakah baik untuk ibu hamil, buah rambutan adalah, buah rambutan aceh, buah rambutan apa bagus untuk ibu hamil, buah rambutan asam urat, buah rambutan apakah bikin gemuk, buah rambutan angka togel, buah rambutan amankah untuk ibu hamil, rambutan buah asli indonesia, buah rambutan untuk asam urat, buah rambutan bagi ibu hamil, buah rambutan bagi ibu hamil muda, buah rambutan besar, buah rambutan baik untuk ibu hamil, buah rambutan bikin gemuk
sumber: https://www.penabiru.com/wp-content/uploads/2015/10/manfaat-buah-rambutan.jpg
Gambar rambutan



Vitamin C dikenal sebgai senyawa tubuh yang dibutuhkan dalam berbagai proses penting  mulai  dari pembuatan kolage (protein berserat yang membentuk jaringan berikat pada tulang). Pengangkut lemak, pemgangkut electron dari berbagai reaksi enzimatik, pemacupemacu gusi yang sehat, pengatur tingkat kolestrol, serta pemacu sytem kekebalan tubuh.

Makanan yang kaya akan vitamin C akan sangat membantu untuk mencegah berbagai jenis kangker, diantaranya kangker paruparu, kolon, pancreas, kandung kemih dan payudara. Vitamin C juga mengurangi radikal bebas yang merupakan pencetus kangker. Sebab vitamin ini merupakan anti oksidan ang baik.

Vitamin C juga esensial untuk pembentukan seperma. Kekuangan vitamin C pada pria dapat menghambat untuk mendapatkan keturunan. Perbaikan hal ini memerlukan satu bulan dengan meningkatkan konsumsi vitamin C sebanyak 500 miligram. Kualitas dapat ditingkatkan dengan menambah konsumsi vitamin C.

Manfaat lain dari vitamin C mengurangi resiko katarak. Memperkuat dinding kapiler darah, da memperkecil resiko penyakit jantung. Peneliti percaya bahwa vitain C juga dapat menghambat penuaan dengan memperbarui sel sel darah putih.

Sumber vitamin C
Ambutan merupakan sumber vitamin C yang sangat baik. Buah rambutan tergolong buah berkadar vitamin C tertinggi. Satu kelas dengan jeruk yang lebih dulu dikenal luas. Kadar vitamin C pada berbagai jenis dapat dilihat pada table.

Rambutan yang berasal dari jenis aceh kurang manis merupakan sumber vitamin C yang paling baik.  Yaitu mencapai 71,24 mgper 100gram daging buah. Yang berarti telah memenuhi 118,7 % kebutuhan tubuh akan vitamin C setiap hari.

Selain vitamin C buah rambutan juga mengandung vitamin lainnya seperti niacin, thiamin dan ribo flavin. Mineral yang banyak terkandung dalam buah rambutan adalah kalium, kalsium, besi dan fosfor. Kandungan serat pangannya juga cukup tinggiyaitu 2,8 gram per 100 gram daging buah.

Buah rambutan mengandung berbagai jenis gula. Jenis  dan kadar gula per 100 gram daging rambutan adalah glukosa 2,8 gramfluktosa 3.0  gram  dan sukrosa 9,9g. selain itu buah rambutan juga mengandung asam seperti asam malat dan asam sitrat masing-masing dengan kadar 0,05 dan 0,31gram per 100 gram daging buah. Kombinasi gula dan asam itulah yang menyebabkan rambutan memiliki rasa manis ang segar.



TABEL KADAR VITAMIN C BEBERAPA JENIS RAMBUTAN
Jenis Rambutan
Kadar vitamin C (mg/100gramdaging buah
Aceh kering manis
71,24
Lebakbulus
56,68
Silengkang
49,82
Aceh paopao
42,62
Sinyonya
40,63
Aceh garing
39,00
Aceh 6B
38,51
Aceh padang Bulan
38,00
Biji
37,43
Aceh gandul
34,10
Aceh Kuning
31,75
Sitangkue
29,00
Simacan
27,80
Binjai
2234
Aceh gendut
20,80
Aceh rapiah
20,71
Sumber: Baga Kalie et al (1989)




Itulah tadi Artikel Memingkatkan kualitas seperma dengan vitamin C
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel Memingkatkan kualitas seperma dengan vitamin C yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel Memingkatkan kualitas seperma dengan vitamin C. jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://wong-lendah.blogspot.com/2016/06/rambutan-tingkatkan-sperma.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post