Tips agar kelihatan lebih muda


Hallo sahabatku, INFO - BLOGGER CANGA'AN, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Tips agar kelihatan lebih muda, Kami berharap isi postingan Artikel Obat herbal, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga



sumber https://d3hhi5knjyj98j.cloudfront.net/q_70/v1432411463/y3u56zvwro0kaytlvn7h.jpg

Bobbi brown  maestro di dunia tatarias menulis buku yang yang mendefinisikan kecantikan dan penuaan pada wanita yang berusia 40 tahun. Menurutnnya perempuan tetap bisa cantik di usia tersebut.  Berikut ini tips yang diverikan brown agar wanita bisa tetap cantik di usia tua tersebut:

1.
Perbarui kulit dengan   Krim retinoid
Retinoid adalah turunan vitamin A yang membantu menstimulasi produksi kalogen dan mengurangi kerut serta garis – garis halus di wajah. Etin A micro dan renova bisa diperoleh lewat resep dolter kulit.

2.
Gunakan laser resurfacing
Ini berfungsi untuk menghilangkan bercak-bercak yang terdapat di kulit wajah

3.
Gunakan concealer untuk mencerahkan daerah di bawah mata.
Oleskan concealer hingga bdidaerah dekat mata

4.
Gunakan pemulas pipi
Pulaskan warna diatas tulang pipi untuk mendapatkan wajah yang lebih segar.

5.
Beri highlight pada rambut.
Highlight memiliki efek serupa dengan tat arias pada . secara ajaib anting-anting bisa menjadikan wajah terlihat lebih berseri-seri.wajah yaitu membuat wajah menjadi lebih segar.

6.
Putihkan gigi.
Semakin bertambahnya usia maka gigi tak putih cemerlang lagi. Karena inilah anda bisa memutihkan kembali gigi anda karena gigi yang putih anda akan terlihat lebih muda dan bercahaya.

7.
Samarkan tubuh yang mulai menggemuk
Pakailah body suit  supaya tubuh trlihat sexy. Cobalah korset yang bisa menyamarkan perut gendut atau pinggul yang menonjol.

8.
Cerahkan wajah dengan anting-anting.
Pakailah anting-anting untuk menyempurnakan riasan






Ada  hal lain yang mungkin menjadi momok bagi anda yang ingin cantik. Yaitu masalah berat badan atau orang yang mempunyai berat badan berlebih. Biasanya mereka jadi merasa malu karena tidak memiliki tubuh yang langsing yang banyak di dambakan oleh sebagian besar wanita. Sebenarnya ada cara – cara alami yang bisa di tempuh untuk mendapatkan tubuh langsing sesecara alami. Ada beberapa hal yang anda harus lakukan untuk berdiet atau membuat tubuh anda langsing alami.

Penelitian membuktikan bahwa tidak semua orang langsing berpikir sama soal makanandengan orang gemuk. Orang langsing punya relasi yang rileks dengan makanan. Sedangkan bagi mereka yang gemuk cenderung dikuasai oleh makanan. Mereka cenderung focus pada berapa banyak atau sering makan dan melekatkan label baik atau buruk pada makanan tertentu. Hasilnya makanan selalu ada di otak mereka.

Karena itulah mari kita sama sama belajar dari orang orang langsing soal makanan mereka.

1.    Puaskan, bukan kenyangkan perut.
Pada sekala 1 sampai 10 orang langsing berhenti makan di angka 6 atau 7.  Sementara dari sebagian orang berhenti makan pada sekala 8 atau 10. Itu karena mereka menyamakan sensasi kenyang dengan kepuasan atau merasa kurang jika berhenti duluan. Atau memang sudah terbiasa menghabiskan apa saja yang ada di piring. Tak peduli sebenarnya perut sudah kenyang .  bagi orang tertentu yang memiliki kebiasaan melangsingkan tubuh, ketika makanan sudah habis separuh letakkan dan gunakan sekala 1 sampai 10 untuk menilai kekenyangan anda. Lakukan lagi setelah lima suapan. Tujuannya adalah meningkatkan kesadaran anda selama makan. Bonusnya acara makan anda jadi lebih lambat.

2.    Sadarilah bahwa rasa lapar itu bukan sebuah tannda gawat darurat.
Sebagian orang gemuk memandang bahwa rasa lapar itu menjadi sebuah penyakit. Dan harus cepet-cepat diobati. Makanya sebagian orang gemuk bisa dibilang hari harinya selalu ngemil apa saja. Dan hari harinya selalu tersedia makanan dimanapun dia sedang berada. Baik dirumah, dijalan atau bahkan sedang dirumah teman atau kantor sekalipun mereka membawa makanan. Walaupun itu Cuma makanan kecil. Bagi orang orang tertentu akan mencari kesibukan lain untuk menghindari rasa lapar ini. Dan berusaha melupakan cemilan cemilan yang bisa mengganggu proses diet anda. Yakinlah bahwa rasa lapar tidak akan membawa kematian buat anda.

3.    Jangan gunakan makanan untuk mengobati lara hati.
Mungkin anda sering lihat orang orang tertentu jika sedang frustasi justru malah mengisi hari harinya dengan makan melulu sambil mengurung diri dikamar. Ini lah salah satu yang bisa menghambat kelangsingan anda.  Namun demikian bukan berarti orang orang yang mau langsing harus kebal terhadap makanan. Mereka juga butuh makanan, tetapi mereka harus tau diri kapan harus makan dan kapan harus berhenti. Mungkin suatu saat anda sedang sedih, kesal atau kesepian buang saja keinginan anda untuk makan. Lebih baik anda salurkan ke kegiatan lain misalnya berolah raga. Karena berolah raga selain menyehatkan tubuh juga bisa membakar lemmak sehingga akan mengurangi berat badan anda karena timbunan lemak di tubuh anda akan berkurang dengan sering berolah raga.

4.    Lebih banyak buah.
Kebanakan orang orang yang memiliki tubuh langsing, mereka mengkonsumsi lebih dari satu macam buah. Buah ini memiliki lebih banyak kandungan serat di bandingkan dengan lemak. Anda pasti tau lemak yang membuat tubuh jadi gendut. Dengan makan buah perut anda sudah terasa kenyang, namum kadar lemaknya rendah. Anda bisa mengkonsumsi buah setidaknya tiga macam buah perhari.

5.    Punya kebiasaan baik.
Variasi jenis makanan memang baik tetapi jika terlalu banyak makanan yang kita konsumsi justru malah menyebabkan makan berlebih. Kita harus memiliki pola makan an gang konsisten setiap harinyanya. Semua harus terencana. Boleh saja kita mengganti menu makanan yang berbeda beda namun harus ada batasannya.

6.    Punya control diri
Hal yang membuat kita menjadi gemuk adalah prilak yang tak terkendali, itulah yang pernah dikatakan oleh Tufts University. Pada acara di sebuah pesta katakana pada diri anda sendiriuntuk makan seper empat porsi saja, makan desert hanya separuh saja.

7.    Senang bergerak.
Rata rata orang langsig tidak malas untuk bergerak. Sebagian pekerka kantor menghabiskan waktu 16 sampai 20 jam untuk duduk. Pakailah pedometer dan ketahuilah apakah anda sudah melangkah  lebih dari 10 ribu perhari? Anda harus mengkombinasikan 0 menit olah raga dengan kegiatan sehat seperti naik tangga, menyapu, atau mengepel untuk membakar ektra kalory.

8.    Tidur nyenyak.
Orang langsing tidur 2 jam lebih banyak selama seminggu. Kurangnya istirahat tidur terkait dengan rendahnya hormon penekan nafsu makan. Dengan menambah waktu tidur 2 jam seminggu bearti anda sudah menambahkan 17 menit sehari. Artinya ini mudah bagi orang yang sibuk. Tambahkan waktu tidur sedikit demi sedikit hingga anda bisa tidur 8 jam / hari.


Sumber: majalah Gaya Hidup Sehat, EDISI 445 (31, januari, 2008), halaman 16 - 17




Itulah tadi Artikel Tips agar kelihatan lebih muda
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel Tips agar kelihatan lebih muda yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel Tips agar kelihatan lebih muda. jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://wong-lendah.blogspot.com/2016/06/tips-agar-kelihatan-lebih-muda.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post