Memanfaatkan Blog Untuk Menghasilkan Bitcoin secara Otomatis


Hallo sahabatku, INFO - BLOGGER CANGA'AN, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Memanfaatkan Blog Untuk Menghasilkan Bitcoin secara Otomatis, Kami berharap isi postingan Artikel bisnis online, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga



Kita punya Blog yang belum digunakan untuk mencari penghasilan sampingan? Padahal blog kita sudah ramai namun hanya sebatas buat dikunjungi saja dan belum memiliki efek yang bisa memmberikan penghasilan apapun.

Banyak yang sudah mendaftar di google adsense namun kenyataannya kita seperti diawasi terus menerus. Salah sedikit saja iklan kita bisa lenyap begitu saja. Bahkan pernah dulu diblog saya ini aku pasangi google adsense namun aku tak tau sebabnya tiba tiba saja hilang dari blog saya. dulu pernah ada pengunjung yang menulis komentar tetapi isi komentarnya adalah obat pembesar penis yaaaah ternyata aku di tegur oleh google adsense bahwa ada salah satu postinganku yang memuat konten pornografi. Padahal aku gak merasa seperti itu. Setelah saya cek ternyata ada pengunjung yang menulis komen sepeti itu.

Dari pengalaman seperti inilah maka aku jadi berubah pikiran untuk mendapatkan penghasilan dari blog menggunakan pegiklan lain yang tidak banyak menuntut. Ada banyak pilihan yang bisa kita lakukan dari pemasang iklan luar negri. Dengan berbagai macam pembayaran yang mudah kita jalankan. Mulai dari pembayaran menggunakan dollar dan ada juga bitcoin. Untuk pembayaran bitcoin ini saat ini sepertinya sudah mulai banyak dilirik oleh para pemburu recehan luar negri.


 Dapatkan juga bitcoin lainnya klik gambar ini

Untuk kali ini saya akan mencoba membagikan salah satu website berbasis CPM dan CPA dengan pembayaran Bitcoin yaitu A-ads. A-ads ini menerima penghasilan dari para pengiklan yang iklannya ditampilkan oleh para anggota webmaster. Penghitungan penghasilannya mudah serta banyak diminati oleh para publiser iklan. Karena berbasis CPM maka akan membayar kita sebagai publisher berdasarkan view atau kunjungan dari pengunjung blog kita. Jadi walaupun iklan tidak diklik kita akan tetap menerima Bitcoin. Semakin tinggi trafik yang dimiliki blog kita maka akan semakin tinggi pula penghasilan Bitcoin yang kita dapatkan.

Selain  CPM, kita dapat Bitcoin jua dari program CPA atau Cost Per Action dari situs ini. Kita akan mendapatkan Bitcoin dari aksi yang dilakukan oleh pengunjung misalnya klik iklan, atau mendaftar, atau juga melakukan deposit. Dengan mengikuti program ini pula kita akan lebih memaksimalkan penghasilan bitcoin kita. Untuk mengetahui langkah demi langkah cara mendaftar kan nya lihatlah uraian dibawah ini:

1.
Sarat utama adalah kita sudah memiliki blog. Terserah mau blog gratisan atau blog yang berbayar. Karena dari blog inilah yang nantinya akan kita pasangi script iklannya. Dan juga dari blog ini nanti pengunjung kita arahkan keblog kita. Semakin banyak pengunjung semakin besar pula peluang yang akan kita dapatkan untuk mendulag bitcoint.

2.
Kunjungi A-ads lalu lakukan registrasi seperti biasa. Karena kita tau ini adalah sarat utama kita harus memiliki akun dulu dari web penyedia. Kemudian ikuti petunjuk yang diberikan oleh a-ads.

3.
Untuk menambah penghasilan dari blog kita, ikuti pula program CPA dari A-ads ini karena  profit CPA lebih tinggi dari CPM. Untuk dapat mengikuti program CPA kita tinggal Klik menu “Affiliate Program” setelah itu akan muncul halaman affiliasi. Untuk mengikuti program Affiliasi kita cukup klik tombol Become our Affiliate” untuk mendapatkan link affiliasi. Tetapi untuk bisa mengikuti program CPA, kita klik link “here”  pada kalimatyang terdapat pada bawah judul “Affiliate programs of our advertiser”. Maka  akan muncul halaman di bawah tab ” Affiliate Campaign” yang tertera beberapa website pengiklan CPA. Klik Link website yang ada untuk mendapatkan Link CPA nya.

4.
Buatlah sebuah artikel tentag website yang kita ikuti dalam program CPA. sehingga setiap ada orang yang mengklik link CPA yang kita pasang, mendaftar dan deposit kita akan mendapatkan Bitcoin juga. Sebarkan link CPA atau artikel yang mengarah pada link CPA kita. Sebaiknya sebarkan link Artikel yang mengarah pada CPA karena sebelum mereka mengklik dan mendapaftar maka kita sudah dapat Bitcoin dari CPM dari setiap kunjungan.

5.
Kunci dari penghasilan Bitcoin dari website maupun blog ini adalah Trafik. Semakin tinggi trafik blog maka akan semakin tinggi pula profit kita. Untuk mendapatkan trafik blog yang tinggi ada beberapa cara mudah selain dari SEO pastinya. Mulai dari sebar artikel di forum, kemudian sosial media, serta bisa manfaatkan social exchange dan traffic exchange.

6.
Kita bisa mengeset Withdraw otomatis dengan minimal hanya 0.0001 BTC saja dan dengan batas minimal senilai itu tentulah kita dapat withdraw beberapa kali dalam sehari langsung masuk wallet Bitcoin secara instan koq. Jadi nggak perlu nunggu berjam jam atau berhari hari lagi.


lihat Video petunjuknya



Apakah sudah mantab mengikuti program ini?....tunggu apalagi ayo buruan







Itulah tadi Artikel Memanfaatkan Blog Untuk Menghasilkan Bitcoin secara Otomatis
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel Memanfaatkan Blog Untuk Menghasilkan Bitcoin secara Otomatis yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel Memanfaatkan Blog Untuk Menghasilkan Bitcoin secara Otomatis. jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://wong-lendah.blogspot.com/2016/07/memanfaatkan-blog-untuk-menghasilkan.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post