Avast Software Perkenalkan Wifi Finder Berbahasa Indonesia


Hallo sahabatku, INFO - BLOGGER CANGA'AN, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Avast Software Perkenalkan Wifi Finder Berbahasa Indonesia , Kami berharap isi postingan Artikel software review, Artikel Teknologi, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga


Sebuah perusahaan software anti virus yaitu avast software belum lama ini memperkenalkan sebuah produk barunya yang berguna untuk membantu menemukan koneksi Wifi di mana saja pengguna berada.

Wifi Finder ini adalah nama untuk sebuah aplikasi yang diperuntukkan untuk aplikasi Android dalam Bahasa Indonesia. Jadi ini artinya pula bahwa Pengguna di Indonesia saat ini sudah bisa menggunakan aplikasi tersebut.

Avast Wifi Finder, akan melakukan koneksi ke sambungan Wifi yang aman tanpa perlu memikirkan paket data, biaya jelajah atau roaming, koneksi yang lamban dan biaya kelebihan pemakaian atau overage.

Dengan Avast Finder ini kita akan dengan mudah menemukan koneksi Wifi yang handal dan aman ketika melakukan perjalanan.[i]  Dengan Avast Wifi Finder, pengguna dapat menemukan koneksi Wifi yang aman dan cepat di manasaja mereka berada, entah itu di gym, hotel, bandara, perpustakaan atau kafe.

Avast Wifi Finder memiliki beberapa fungsi di yaitu sebagai berikut:
1.
Menemukan dan terkoneksi ke hotspot dengan sangat cepat dan aman pada sekali klik.
2.
Terhubung ke koneksi Wifi dengan cepat tanpa mengorbankan privasi.
3.
Menemukan beberapa hotspot Wifi, yang sarankan oleh pengguna yang ada disekitar lokasi anda.
4.
Menemukan hotspot Wifi tanpa harus terkoneksi Internet.

Dengan Avast Wifi Finder’s Offline Mode, pengguna dapat mendownload peta Wifi hotspot di setiap negara tanpa harus terkoneksi ke Internet dan gratis biaya jelajah atau roaming, yang berguna dalam setiap perjalanan ke luar negeri.

Pada Agustus 2015, Avast meluncurkan program crowdsourcing yang memberikan pengguna Avast Mobile Security kapasitas untuk menemukan lokasi-lokasi Wifi terdekat.
Dengan mengajak 230 juta pengguna, Avast telah berhasil mengoleksi banyak lokasi hotspot Wifi dari para relawan dan mengevaluasi tingkat keamanan setiap hotspot tersebut terlebih dahulu sebelum meluncurkan Avast Wifi Finder.

Avast Wifi Finder memiliki lebih dari 1 juta pengguna hostpot dalam database globalnya, termasuk yang berada di Indonesia. Sebanyak 5.000 hotspot ditambahkan dalam daftar hotsopot setiap harinya. Avast Wifi Finder dapat diunduh dan tersedia secara gratis.




[i]  Referensi  : President of Mobile Avast, Gagan Singh, - Haryo Prabancono - Harianjogja.com


Itulah tadi Artikel Avast Software Perkenalkan Wifi Finder Berbahasa Indonesia
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel Avast Software Perkenalkan Wifi Finder Berbahasa Indonesia yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel Avast Software Perkenalkan Wifi Finder Berbahasa Indonesia . jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://wong-lendah.blogspot.com/2016/08/avast-software-perkenalkan-wifi-finder.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post