Cara logout banyak akun dengan cepat menggunakan Mozilla Firefox


Hallo sahabatku, INFO - BLOGGER CANGA'AN, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Cara logout banyak akun dengan cepat menggunakan Mozilla Firefox, Kami berharap isi postingan Artikel internet, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga


Tips ini adalah tips cara me log out banyak akun di internet secara bersamaan. Ini ditujukan buat anda yang sedang menggunakan komputer public dan anda sedang dalam keadaan terburu- buru. Misalnya anda sedang melakukan pekerjaan penting yang harus login kebeberapa alamat email atau bahkan anda sedang melakukan transaksi keuangan melalui internet Banking. 

Hal ini mungkin anda harus membuka beberapa akun penting lainnya. Misalnya anda harus membuka alamat email untuk melakukan komunikasi dengan beberapa rekan kerja lainnya. Atau mungkin anda Cuma iseng iseng aja membuka beberapa akun jejaring sosial. 

Namun anda tiba tiba ditelepon harus pulang karena ada sesuatu yang sangat penting. Bayang kan saja jika anda sedang login ke banyak akun misalnya anda login 6 macam akun. Anda harus mengklik tombol loguot satu persatu tentu saja ini akan memakan waktu. Apabila jaringan internetnya sedang lelet. Anda pasti akan dibuat pusing tuju keliling.

Dibawah ini ada cara praktis untuk logout ke banyak akun dan sekaligus menghapus semua history anda. Dan anda bisa menentukan sendiri batas dan bagian mana yang harus anda bersihkan. Namun jika anda sedang dalam keadaan terburu buru anda bisa menghapus semua catatan dalam mozzyla ini.




















Itulah tadi Artikel Cara logout banyak akun dengan cepat menggunakan Mozilla Firefox
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel Cara logout banyak akun dengan cepat menggunakan Mozilla Firefox yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel Cara logout banyak akun dengan cepat menggunakan Mozilla Firefox. jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://wong-lendah.blogspot.com/2016/08/cara-logut-banyak-akun-dengan-cepat.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post