Cara membuka Situs Kumpul Bagi


Hallo sahabatku, INFO - BLOGGER CANGA'AN, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Cara membuka Situs Kumpul Bagi, Kami berharap isi postingan Artikel Bloggger Tips, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga



Selamat berjumpa lagi kawan, pada artikel saya ini sebenarnya saya terinspirasi situasi yang saat ini banyak dikeluhkan oleh para pencinta download di salah satu situs yang saya yakin anda pasti adalah salah satu penggemarnya. Ya situs itu adalah kumpulbagi.

Banyak dari teman – teman yang mengatakan bahwa situs tersebut sudah diblokir. Dengan kata lain kita tidak bisa lagi meng akses situs tersebut. Namun sebenarnya kita masih masih bisa kok membuka situs tersebut. Tetapi tentu saja ada sedikit trik yang perlu kita lakukan. Dan semoga saat artikel ini saya tulis trik tersebut masih bisa jalan.  Tetapi saya tak menjamin kalau lama lama cara ini juga akan diblokir.

Baiklah sobat  tak usah banyak basa basi langsung aja yuk kita coba. Ada dua trik  yang sangat simpel aja.
Pertama, kita ubah alamat “kumpulbagi.com” menjadi “kbagi.com”,  jika cara ini gagal silakan pakai cara kedua. 

Buka browsher anda ketik lah alamat “hideme.in”.  setelah halaman terbuka silakan sobat masukkan alamat kumpulbagi.compada kotak alamat di situs hideme.in”. contoh lihat gambar. Setelah dimasukkan klik tombol “go” yang berada disebelah kanan kotak alamat.

Sekarang silahkan tunggu sampai loading selesai dan lihat hasilnya. Mudah bukan? Selamat mencoba semoga berhasil.

Catatan:
Jika anda tak mau repot silakan langsung klik aja disini untuk meng akses
Mungkin jika lewat blog ini anda akan












Itulah tadi Artikel Cara membuka Situs Kumpul Bagi
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel Cara membuka Situs Kumpul Bagi yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel Cara membuka Situs Kumpul Bagi. jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://wong-lendah.blogspot.com/2016/08/cara-membuka-situs-kumpul-bagi.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post