10 kebohongan terbesar tentang SEO dan Website


Hallo sahabatku, INFO - BLOGGER CANGA'AN, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul 10 kebohongan terbesar tentang SEO dan Website, Kami berharap isi postingan Artikel Bloggger Tips, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga


 


1. Anda tidak perlu tahu html untuk memiliki website yang baik

Website yang dibuat dipelihara tanpa pengetahuan html yang lulus kiri dan kanan dengan situs yang tahu apa yang mereka lakukan. Mengetahui html Anda akan memberi Anda keuntungan besar di atas situs yang lakukan sekarang. Ada banyak situs yang dijual dengan janji bahwa mereka dapat dipertahankan pengetahuan HTML. Ini mungkin benar tapi pilihan biasanya adalah bagian minimal dan penting dari sebuah situs web yang dihasilkan secara otomatis dan berada di luar kendali dari webmaster. misalnya struktur yang mendasari link, folder, referensi internal yang dll tidak mudah untuk mempertahankan.

2. Perusahaan X memastikan posisi tinggi di mesin pencari

Hanya mesin pencari menentukan posisi sebuah situs dalam hasil. Aturan kebanyakan mesin pencari berubah beberapa kali dalam sebulan. Sebuah perusahaan mesin pencari optimasi dapat membantu sebuah website untuk mengoptimalkan kata kunci yang diinginkan. Ini dapat membantu untuk struktur situs web. Ini dapat membantu untuk membangun link dan dapat membantu menentukan semua kelemahan pada situs web. Hal ini umumnya memastikan bahwa situs peringkat lebih tinggi dalam mesin pencari tapi tidak pernah ada jaminan.

3. Iklan adalah cara yang bagus untuk mendapatkan lebih banyak pelanggan dan pendapatan

Sebuah situs yang baik akan (dari waktu ke waktu dan dengan beberapa usaha) selalu ditemukan! Jika sebagai situs tidak ditemukan tanpa iklan, mungkin ada sesuatu yang salah dengan website atau strategi. Jika ada pelanggan di website tapi penghasilan rendah ada juga mungkin sesuatu yang salah dengan situs. Mungkin situs tidak memiliki koneksi dengan pelanggan atau situs tersebut tidak cukup informatif. Situs ini mungkin tidak jelas atau memakan waktu terlalu lama untuk merespon. Proses pemesanan mungkin terlalu sulit atau lama. Dalam hal ini tidak masuk akal untuk anggaran iklan besar untuk memimpin pengunjung ke halaman Anda sementara alasan yang mendasari bahwa halaman tidak melakukan masih ada.

4. Anda tidak perlu khawatir tentang penyedia hosting Anda

Kebanyakan hoster telah server mereka dibentuk untuk dikonfigurasi secara optimal untuk kepentingan mereka sendiri. Itu tidak selalu untuk kepentingan pelanggan. Banyak bersama penyedia (diidentifikasi oleh paket hosting) hosting yang hanya mencoba untuk Puy banyak pelanggan pada satu server yang mereka dapat. respon server mereka ofter diatur untuk menangkap semua default. Sebuah server yang baik namun sudah diatur untuk melayani respon yang benar untuk berbagai jenis permintaan. Halaman teks tidak diizinkan untuk disimpan secara lokal tetapi gambar, style sheet dan file javascript harus di-cache lokal. Sebuah respon server yang benar harus berbeda bagi mereka jenis file. Sebuah respon server yang benar dapat menyebabkan peningkatan kecepatan 300%! Yang dapat membuat perbedaan antara situs populer dan situs tidak begitu populer.

5. Sebuah tata letak yang baik membuat situs Anda lebih mudah untuk menemukan

Tata letak tidak berpengaruh langsung pada hasil mesin pencari Anda. mesin pencari mengabaikan tata letak ketika mengindeks situs web tetapi fokus pada konten dan deskripsi.Memang benar bahwa tata letak yang baik dapat memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik yang pada gilirannya dapat mengakibatkan banyak link ke sebuah website. Hal ini sangat penting dalam desain yang baik untuk memiliki cukup ruang untuk konten yang baik dan tidak hanya fokus pada eye candy.

6. Media sosial seperti Facebook dan Twitter akan membantu Anda mendapatkan lebih banyak pengunjung

Memang benar bahwa media sosial seperti facebook dan twitter dapat membantu sebuah situs web mendapatkan lebih banyak pengunjung tetapi kenyataannya adalah sering berbeda. energi banyak, waktu dan kampanye pemasaran sosial yang baik diperlukan sebelum media sosial bisa efektif. Kadang-kadang lebih efektif untuk tidak repot-repot dengan media sosial tetapi fokus pada kualitas website Anda. Setelah website ini dalam rangka dan ada yang baik strategi media sosial media sosial bisa efektif!

7. Lebih banyak pengunjung berarti lebih banyak konversi

Sebuah situs web yang baik memiliki koneksi yang baik untuk itu khalayak sasaran. Menulis artikel populer atau iklan pada halaman populer mungkin menarik pengunjung manu tetapi jika tidak ada koneksi antara pengunjung dan halaman mereka akan meninggalkan dengan cepat!Jadi pastikan bahwa artikel dan iklan dll menargetkan audiens yang tepat.
8. Meta tag membantu meningkatkan peringkat halaman

Meta tag dari sebuah situs menjadi kurang penting sebagai mesin pencari tumbuh lebih memahami web. Meta tag hanya tidak lagi diperlukan. Meta tag kata kunci hampir tidak berguna di google dan meta description hanya penting karena ditampilkan di samping hasil pencarian.

9. Anda perlu mengirimkan situs Anda ke mesin pencari dan direktori

Ada banyak (dibayar) pilihan untuk mengirimkan situs Anda ke mesin pencari dan direktori beberapa. Jangan membelinya! mesin pencari menemukan situs Anda sekali ada link untuk itu.Dengan link yang baik dan konten yang baik situs Anda akan melakukan hasil mesin pencari yang lebih baik dan lebih baik.

10. Optimasi sulit dan membutuhkan waktu dan uang

optimasi website memang bisa menjadi banyak pekerjaan tetapi tidak jika Anda mulai melakukannya dengan benar sekarang. Pastikan ketika Anda membuat atau mengubah halaman, halaman tepat. Beritahu cerita yang bagus yang cocok audiens target Anda. Jangan membuat kesalahan dalam html dan menggunakan unsur-unsur yang mereka dimaksudkan. Web penuh tips optimasi HTML dan tutorial (termasuk situs ini). Tidak setiap tip sama pentingnya atau baik tapi secara keseluruhan tips dan tutorial yang mudah untuk mengikuti dan masuk akal yang baik. Luangkan waktu untuk mencari tahu tentang html dan SEO yang merupakan investasi yang membayar sendiri kembali!


Sumber: freesearchenginesubmission.info


Itulah tadi Artikel 10 kebohongan terbesar tentang SEO dan Website
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel 10 kebohongan terbesar tentang SEO dan Website yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel 10 kebohongan terbesar tentang SEO dan Website. jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://wong-lendah.blogspot.com/2016/09/10-kebohongan-terbesar-tentang-seo-dan.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post