Pedoman Untuk Sukses Program Link Exchange Untuk Mengemudi Traffic Untuk Website Anda


Hallo sahabatku, INFO - BLOGGER CANGA'AN, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Pedoman Untuk Sukses Program Link Exchange Untuk Mengemudi Traffic Untuk Website Anda, Kami berharap isi postingan Artikel Bloggger Tips, Artikel SEO, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga



Webmaster mencari cara untuk mendapatkan peringkat yang lebih tinggi dengan mesin pencari dan meningkatkan lalu lintas ke situs web mereka sehari-hari. Salah satu cara mereka melakukannya adalah melalui bertukar link dengan website lain. Agar program pertukaran link untuk menjadi bermanfaat, salah satu kebutuhan untuk fokus pada pembangunan program pertukaran yang solid dengan benar.

Dengan beberapa mesin pencari, seperti Google misalnya, dapat mendasarkan peringkat Anda dengan berapa banyak inbound link yang Anda miliki. Sehingga orang akan berpikir ... baik ini bisa menjadi tugas yang sederhana, saya hanya akan bekerja pada bertukar link dengan website yang bersedia untuk berpartisipasi.

Ini tidak sesederhana hanya mengirimkan email ke setiap Webmaster yang ada di luar sana. Kesalahan terbesar Anda dapat membuat adalah menghubungkan ke situs yang tidak relevan dengan tema website Anda. Search engine tidak menyukai situs yang link ke satu sama lain tanpa relevansi. Anda dapat risiko kesempatan yang dikenakan sanksi dan melarang dari hasil pencarian mereka. Jadi jelas, ini bukan pendekatan yang baik.

Cara terbaik untuk membangun program yang solid adalah untuk bertukar link dengan website hanya ditargetkan dan yang pelanggan akan memiliki kepentingan dalam produk atau layanan Anda. Jika Anda baru memulai, aturan praktis yang baik adalah untuk mencoba dan mencurahkan beberapa jam satu sampai dua hari seminggu hanya berfokus pada membangun link. Ini akan memerlukan upaya pada bagian Anda, tetapi waktu yang Anda habiskan akan menunjukkan hasil lebih cepat.

Anda dapat memulai dengan melakukan pencarian menggunakan kata kunci yang akan berhubungan dengan website Anda. Luangkan waktu untuk melihat setiap situs yang menarik. Ketika Anda mengunjungi website masing-masing, mencoba untuk melihat halaman sebanyak yang Anda bisa. Karena ini mungkin tampak memakan waktu, tidak pernah menilai sebuah situs web hanya dari halaman rumah mereka. Anda ingin memastikan bahwa situs mereka adalah salah satu yang akan Anda rekomendasikan untuk pemirsa Anda.

Seperti Anda melihat situs ini, faktor lain yang perlu dipertimbangkan adalah bagaimana situs web mereka diatur untuk program pertukaran link.

Apakah mereka memiliki link ke halaman link utama mereka (sumber, link partner, halaman link timbal-balik, dll) jelas terlihat di halaman rumah mereka? Anda tidak ingin bertukar link dengan situs yang menyembunyikan atau mengubur link untuk mitra pertukaran mereka.

Apakah mereka daftar link partner mereka ke dalam kategori yang sesuai pada halaman link utama mereka? Karena program link Anda membangun, penting untuk menempatkan pertukaran Anda ke dalam kategori yang sesuai. Anda akan menemukan bahwa mitra pertukaran Anda mungkin jatuh ke dalam kategori yang berbeda, seperti desain web, peluang bisnis rumah, software, dll properti mereka di kategori yang sesuai memungkinkan pemirsa akses cepat ke link yang menarik.

Pada setiap halaman kategori, apakah mereka daftar lebih dari 25 iklan per halaman? Cara terbaik adalah untuk menjaga setiap kategori halaman terbatas 25 iklan per halaman. Jika situs memiliki link halaman di mana ia membutuhkan banyak bergulir, perubahan yang link Anda akan diklik sangat tipis. Sebuah solusi untuk ini adalah ketika setiap kategori mulai tumbuh, daftar mereka dalam urutan abjad, dari istirahat kategori ke halaman terpisah. Sebagai contoh, katakanlah Anda menggunakan desain web sebagai kategori Anda; Anda dapat menggunakan Web Design (A sampai M) dari Web Design (N sampai Z) sebagai kategori kedua.

Apakah situs web mereka menyediakan konten yang bermanfaat, atau apakah mereka memiliki banyak informasi yang menyesatkan? Jika website Anda bertukar link dengan memiliki banyak informasi yang menyesatkan, penampil dalam banyak kasus tidak akan di situs cukup lama untuk bahkan melihat link Anda. Juga perlu diingat; link Anda merekomendasikan memainkan peran pada reputasi bisnis Anda.


Itulah tadi Artikel Pedoman Untuk Sukses Program Link Exchange Untuk Mengemudi Traffic Untuk Website Anda
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel Pedoman Untuk Sukses Program Link Exchange Untuk Mengemudi Traffic Untuk Website Anda yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel Pedoman Untuk Sukses Program Link Exchange Untuk Mengemudi Traffic Untuk Website Anda. jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://wong-lendah.blogspot.com/2016/09/pedoman-untuk-sukses-program-link.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post