Tips Memilih Nama Domain Toko Online


Hallo sahabatku, INFO - BLOGGER CANGA'AN, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Tips Memilih Nama Domain Toko Online, Kami berharap isi postingan Artikel bisnis online, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga





By Cynthia Cecilia - 

Nama domain
Percayakah Anda bahwa nama website yang menarik dapat memberikan dampak besar bagi kelangsungan bisnis online Anda? Namun sebelum memilih nama domain, ada banyak pertimbangan yang harus diperhatikan. Di saat ini lah banyak pebisnis yang sering merasa kebingungan untuk menentukan. Lalu apa saja hal-hal yang sebaiknya diperhatikan sebelum memilih nama domain untuk website bisnis kita? Berikut ini merupakan tips memilih nama domain toko online yang menarik.

Pilih nama domain yang singkat

Sebaiknya nama domain yang digunakan di website singkat saja. Jangan terlalu panjang agar mudah diingat. Nama domain yang panjang dan rumit akan menyulitkan orang lain untuk mengingat. Anda bisa membuat nama domain yang singkat, maksimal dua puluh karakter. Namun lebih baik lagi jika hanya sepuluh karakter saja.

Membuat nama domain menjadi berkesan

Selain mudah diingat, sebaiknya nama domain juga dibuat berkesan agar semakin mudah diingat. Pilih nama yang bisa menimbulkan kesan tegas serta mewakili usaha yang sedang dijalankan. Memilih nama domain yang berkesan akan memudahkan orang untuk mengingat kembali situs bisnis Anda. Hindari singkatan atau kata-kata yang sulit untuk dibaca.



Itulah tadi Artikel Tips Memilih Nama Domain Toko Online
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel Tips Memilih Nama Domain Toko Online yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel Tips Memilih Nama Domain Toko Online. jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://wong-lendah.blogspot.com/2016/09/tips-memilih-nama-domain-toko-online.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post