10 Ponsel Nokia dengan Desain Jadul Tapi Keren di Masanya


Hallo sahabatku, INFO - BLOGGER CANGA'AN, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul 10 Ponsel Nokia dengan Desain Jadul Tapi Keren di Masanya, Kami berharap isi postingan Artikel ponsel, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga


Siapa tak kenal Nokia? Dulu zamanku masih muda nokia adalah sebuah merek idola pada zamannya. Dan banyak produk yang dikeluarkan dengan berbagai fitur dengan kisaran harga bervariasi. Namun walaupun harga yang paling murahpun produk nokia bisa dibilang cukup handal. Karena nokia terkenal memiliki baterai yang tahan lama alias awet dalam pemakaiannya. Dan saat inipun saya masih setia menggunakan nokia 1200. Walaupun terkesan jadul namun awet baterai dan tahan banting walau sering jatuh namun tetap hidup.


Jika ada pertanyaan seperti itu, kira-kira bakal kepikiran ponsel Nokia jenis apa ya?
Ya, handphone yang dulu sempat berjaya dimasanya itu cukup membuat kagum banyak orang. Salah satunya handphone Nokia Communicator. Handphone yang bentuknya seperti laptop mini, meskipun mini, handphone ini bisa digunakan untuk mengirim SMS, MMS, Email, dan juga Fax. Namun semenjak kemunculan android, Nokia secara perlahan mulai ditinggalkan oleh pengguna setia-nya. Dan tragisnya Nokia sekarang telah dijual ke Microsoft.

Nokia ini dulunya adalah salah satu perusahaan yang bisa dikatakan menjadi panutan banyak perusahaan handphone lainnya pada waktu itu. Karena disetiap kemunculan produk Nokia terbaru pasti selalu memiliki desain yang unik dan berbeda. Sehingga ini yang mungkin menjadikan Nokia dulunya disukai oleh banyak orang.


Untuk mengingatkan kembali beberapa desain Nokia yang dulu sempat membumi. Pada artikel ini saya akan mengulas kembali beberapa produk dari Nokia yang memiliki desain unik. Yuk, langsung dilihat saja foto-fotonya,

Nokia 3250


lANJUTKAN MEMBACA...



Itulah tadi Artikel 10 Ponsel Nokia dengan Desain Jadul Tapi Keren di Masanya
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel 10 Ponsel Nokia dengan Desain Jadul Tapi Keren di Masanya yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel 10 Ponsel Nokia dengan Desain Jadul Tapi Keren di Masanya. jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://wong-lendah.blogspot.com/2016/10/10-ponsel-nokia-dengan-desain-jadul.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post