8 Tips Mobile Marketing untuk Bisnis Kecil

pengertian wira usaha, usaha yang menjanjikan di masa depan, contoh usaha kecil menengah, bisnis ukm yang menjanjikan, usaha menjanjikan di pedesaan, usaha menjanjikan untuk pemula, jenis usaha kecil menengah, usaha kecil menengah yang sukses, ,


Mobile pemasaran adalah berbeda dari metode lain pemasaran karena memungkinkan bisnis mendapatkan langsung di depan pelanggan pada perangkat yang mereka gunakan sepanjang waktu - tablet dan smartphone. Dari ponsel check-in untuk pesan teks, email dan media sosial, mobile marketing dapat membantu usaha kecil meningkatkan penjualan ketika mereka mengirim kupon atau penawaran diskon, penjualan, atau promosi kepada pelanggan. Itu pintar untuk menjangkau pelanggan pada perangkat mereka terus-menerus ada di tangan mereka - ini adalah mengapa mobile marketing dapat berdampak baik pembeli online dan walk-in customer, juga.

Untungnya, semakin banyak perusahaan dan individu menyadari manfaat dari mobile dan ingin memimpin jalan ke masa depan mobile - dan yang pertama berhenti mengadopsi solusi mobile marketing untuk bisnis kecil Anda. Lihatlah ini 8 tips pemasaran mobile yang dapat membantu bisnis kecil Anda.

SMS Pemasaran

Sisi profesional SMS adalah sesuatu untuk merangkul. SMS adalah untuk lebih dari percakapan santai - bahkan lembaga keuangan sekarang mengirim data sensitif melalui SMS dan itu cukup kuat. Sekarang bahwa lebih dari tiga-perempat dari smartphone dunia adalah SMS-enabled, saatnya untuk memastikan bisnis kecil Anda, juga.

Membuat kampanye opt-in yang memungkinkan pelanggan untuk mendaftar dan menerima peringatan dan manfaat untuk bergabung kampanye. Platform ini adalah cara yang bagus untuk mendorong pelanggan untuk mengambil tindakan tertentu dalam pertukaran untuk hadiah, seperti diskon pada pembelian. Ada kesempatan besar bahwa orang akan membuka teks-teks mereka dari membaca email, dan teks yang dibuka lebih cepat daripada email, juga.
Jika anda tidak dialihkan Klik DISINI



seconds




Comments