Cara Cari & Hapus Godless Malware dari Telepon Anda


Hallo sahabatku, INFO - BLOGGER CANGA'AN, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Cara Cari & Hapus Godless Malware dari Telepon Anda, Kami berharap isi postingan Artikel ponsel, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga




Baru-baru ini kita bahas artikel tentang keluarga malware yang dijuluki "Godless" (terdeteksi sebagai ANDROIDOS_GODLESS.HRX) yang memiliki seperangkat eksploitasi rooting di saku nya. Godless dapat menargetkan hampir semua perangkat Android yang menjalankan 5.1 atau versi sebelumnya. Sekitar 90% dari perangkat dipengaruhi oleh malware ini. Check out artikel lengkap di sini untuk rincian lebih lanjut tentang malware.

Keluarga ini malware adalah dari berbagai jenis dan mempengaruhi perangkat di lebih dari satu cara. Baru-baru ini, kami datang di varian Godless baru yang dibuat untuk hanya mengambil mengeksploitasi dan payload dari perintah remote dan server kontrol (C & C), hxxp: [.] [.] [.] // Pasar moboplay com / softs ashx . Kami percaya bahwa rutin ini dilakukan agar malware dapat melewati pemeriksaan keamanan dilakukan oleh toko aplikasi, seperti Google Play.

Jadi ketika datang ke jenis ini malware, tidak ada metode yang tepat untuk melindungi smartphone Anda dari "Godless", tapi bagaimanapun, Anda dapat melindungi smartphone Anda secara umum dari virus apapun dan menghindari diserang oleh malware tersebut.

Perhatikan bahwa, jika Anda smartphone dipengaruhi oleh beberapa jenis virus maka kemungkinan untuk mendapatkan dipengaruhi oleh Godless juga, karena perangkat ini lebih rentan terhadap serangan. Menurut beberapa laporan , beberapa smartphone dari pihak ketiga situs resmi yang pra-instal dengan malware. Jadi, pastikan Anda membeli dari sumber terpercaya.

Pertama-tama, mari kita lihat bagaimana untuk menghindari malware di tempat pertama dan melindungi smartphone Anda dari itu -

Semua virus Android yang disampaikan melalui aplikasi diinstal pada perangkat Anda, jadi jika ponsel atau tablet sudah tidak memiliki virus, cara terbaik untuk menghindari itu adalah untuk menjadi sangat berhati-hati aplikasi mana Anda menginstal. Satu hal penting untuk dicatat di sini adalah, jika Anda tidak yakin tentang apa yang Anda akan menginstal, maka jangan men-download. Dan selalu men-download formulir Google Play Store. Hindari men-download dari sumber yang tidak diketahui sepenuhnya.

Godless hanya mempengaruhi perangkat Lollipop Android dan memiliki kemampuan untuk membasmi telepon Anda dan menginstal lain (yang berpotensi membahayakan) software. Saran di sini adalah untuk memeriksa pengembang aplikasi dan erat melalui perijinan yang memberikan akses ke (tidak pemutar video benar-benar perlu untuk melihat kontak Anda?). Jika Anda berpikir perangkat Anda sudah terpengaruh, kemudian pergi melalui langkah-langkah yang diberikan di bawah untuk menghapusnya dari perangkat Anda, sebelum mulai mempengaruhi.

Masukan ponsel atau tablet dalam mode aman. Ini akan mencegah aplikasi pihak ketiga dari berjalan yang mencakup malware dan virus. Pada banyak perangkat Anda dapat menekan tombol daya untuk mengakses daya off, lalu tekan dan tahan Matikan untuk memunculkan opsi untuk me-restart pada mode aman. Jika ini tidak bekerja untuk Anda kemudian mencari prosedur untuk smartphone Anda dan ikuti metode.

Setelah Anda berada dalam mode aman, buka menu Settings dan pilih Apps, maka pastikan Anda melihat tab Diunduh. Jika Anda tidak tahu apa yang Anda cari di sini, kemudian pergi meskipun daftar dan menemukan sesuatu yang tidak biasa dan yang Anda berpikir tidak harus pada perangkat Anda.

Klik pada aplikasi yang diinginkan dan membuka halaman info aplikasi, kemudian klik uninstall. Dalam kebanyakan kasus, ini harus menghapus virus atau malware tetapi jika Anda melihat pilihan Anda diklik, maka mungkin perangkat Anda sudah terpengaruh dan telah diberikan akses admin untuk dirinya sendiri.
Dalam hal ini, Keluar dari menu Aplikasi dan tekan pada Pengaturan,

Security, Administrator Perangkat. Di sini Anda akan menemukan daftar dari setiap aplikasi di ponsel atau tablet dengan statusnya administrator. Hanya hapus centang pada kotak untuk aplikasi yang ingin Anda hapus, kemudian tekan Nonaktifkan pada layar berikutnya. Sekarang Anda dapat mengulangi langkah ketiga untuk menghapus aplikasi Anda.

Setelah Anda selesai dengan ini, restart perangkat Anda dan membawanya keluar dari safe mode. Sekarang cadangan file Anda untuk perlindungan dan kemudian mungkin menginstal aplikasi anti-virus dari sumber yang terpercaya sehingga Anda tidak perlu mengunjungi ini lagi mencari solusi.


Atau, Anda juga dapat pabrik ulang perangkat Anda dan menghapus virus, tapi itu akan menghapus semua data pada perangkat Anda. Jika Anda berpikir Anda tidak memiliki apa-apa yang penting pada perangkat Anda dan Anda ingin memastikan semuanya bekerja seperti itu ketika Anda membawanya keluar dari kotak, kemudian pergi untuk opsi ini. Marilah kita tahu jika Anda setiap pertanyaan berkaitan dengan metode ini.




Itulah tadi Artikel Cara Cari & Hapus Godless Malware dari Telepon Anda
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel Cara Cari & Hapus Godless Malware dari Telepon Anda yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel Cara Cari & Hapus Godless Malware dari Telepon Anda. jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://wong-lendah.blogspot.com/2016/10/cara-cari-hapus-godless-malware-dari.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post