5 Petunjuk Membedakan Software Palsu vs. Orisinil Biar Anda Gak Mudah Ketipu

5 Petunjuk Membedakan Software Palsu vs. Orisinil Biar Anda Gak Mudah Ketipu - Hallo sahabatku, WONGLENDAH, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan berbagai catatan sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul 5 Petunjuk Membedakan Software Palsu vs. Orisinil Biar Anda Gak Mudah Ketipu, kami telah mempersiapkan artikel ini sepesial buat anda untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Kami berharap isi postingan Artikel ponsel, Artikel Teknologi, yang kami tulis ini bisa anda pahami dengan mudah. Langsung aja yaa...kita mulai, Dan selamat membaca.

Jangan lupa baca juga yaaaa artikel berikut ini :


gbr : INFO PENTING
Gak cuma uang saja yang palsu, software di toko-toko online bagai Google Play serta App Store pun nyatanya tidak sedikit yang palsu juga lho! Biasanya sih, software palsu itu wujudnya software belanja bisa juga software perbankan.

Aplikasi-aplikasi palsu khususnya software perbankan palsu itu amatlah berbahaya serta dapat menyebabkan kerugian bagi yang menginstalnya. Soalnya nih, software itu biasanya sengaja dibangun untuk mencuri info rekening demi mendulang keuntungan finansial belaka.

Nah, supaya anda gak ikut sehingga salah satu korban software palsu maka gak ada salahnya anda memerhatikan lima petunjuk membedakan mana software yang palsu serta mana software yang orisinil bagai redaksi IDNtimes beberkan inilah ini. Check this out!

1. Cek siapa pengembangnya.

Cara paling mudah membedakan apakah software yang mau anda unduh itu orisinil bisa juga tidak merupakan dengan memeriksa siapa pengembangnya. Usahakan anda telah paham betul siapa pengembang resmi software yang mau anda instal.

Perhatikan kemiripan nama yang diusung juga butuh anda lakukan. Apabila tetap ragu sih, maka waktu mencari software di toko online masukan saja nama pengembangnya (dengan catatan anda telah tahu siapa pengembangnya). Nah, dari situ anda bakal tahu apakah software yang hendak anda instal itu orisinil bisa juga palsu.

2. Cek tanggal publikasi.

Hal remeh sih, tapi dengan memeriksa tanggal publikasi maka anda dapat membedakan apakah software yang hendak anda instal itu orisinil bisa juga palsu. Petunjuk mudah memeriksa tanggal publikasi software merupakan dengan memastikan apabila telah ada keterangan Updated On.

Jika telah ada keterangan tersebut, maka dapat dipastikan software tersebut telah lumayan lama serta teruji keasliannya. Sementara itu, andai software palsu biasanya di keterangan tanggal bakal cuma ada keterangan Published On. Artinya, software itu baru saja diunggah serta telah tentu palsu.

Ps. petunjuk ini dapat anda gunakan untuk membedakan software belanja bisa juga layanan perbankan yang terbukti telah punya nama serta lumayan lama di dunia maya.

3. Kroscek keaslian software via website resmi.

Meski agak ribet, petunjuk ini dipercaya dapat bikin anda membedakan software itu orisinil bisa juga palsu lho! Jadi, untuk berjaga-jaga maka kunjungi saja website resmi software yang ingin anda instal serta klik link yang mengusung tautan ke software resmi bagus untuk Android serta iOS.

Dijamin, software yang ada di website resmi itu seratus persen asli. Sehingga aman deh!

4. Bandingkan gaya bahasa aplikasi!

Sebelum menginstal, ketahui dulu gaya bahasa aplikasi. Gaya bahasa software orisinil biasanya lebih resmi serta tertata rapi.

Nah, andai anda menemukan software sama tapi dengan gaya bahasa yang serampangan bisa juga nampak bagai terjemahan maka ada baiknya anda gak menginstalnya.

5. Gak kalah penting, baca review orang lain!

Ya, petunjuk ini dapat anda gunakan untuk membedakan apakah software itu orisinil bisa juga palsu. Jangan malas-malas untuk membaca review alias ulasan pemakai lain. Pasalnya, review dari pemakai lain dapat sehingga tolok ukur apakah software yang anda instal itu orisinil bisa juga palsu. Lihat berapa tidak sedikit orang yang marah serta berbicara apabila software itu palsu alias fake.

Lihat juga rating yang diberikan oleh pemakai lain ke software tersebut. Apabila tidak sedikit yang memberikan satu rating, maka dapat dipastikan software itu palsu serta tidak pantas instal.

Nah, mudah kan petunjuk membedakan apakah software yang bakal anda instal palsu bisa juga asli? Andai telah baca artikel ini, semoga anda gak lagi tertipu ya waktu bakal menginstal software bagus di Google Play maupun App Store!



Itulah tadi Artikel 5 Petunjuk Membedakan Software Palsu vs. Orisinil Biar Anda Gak Mudah Ketipu
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel 5 Petunjuk Membedakan Software Palsu vs. Orisinil Biar Anda Gak Mudah Ketipu yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel 5 Petunjuk Membedakan Software Palsu vs. Orisinil Biar Anda Gak Mudah Ketipu. jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://wong-lendah.blogspot.com/2016/12/5-petunjuk-membedakan-software-palsu-vs.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post