5 Trik Jagalah Privasi Waktu Menggunakan dengan Device Android


Hallo sahabatku, INFO - BLOGGER CANGA'AN, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul 5 Trik Jagalah Privasi Waktu Menggunakan dengan Device Android, Kami berharap isi postingan Artikel ponsel, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga


phone se virus kaise hataye, free antivirus for memory card mobile download, mobile se virus kaise nikale, mobile se virus kaise hataye, online virus scaner, virus kya hai in hindi, mobile phone band karne ka tarika, computer ko fast kaise kare,
gambar : Android Phone Ko Safe Rakhne


Sebagian besar pemakai device Android mungkin sudah menyadari adanya persoalan privasi waktu menggunakan dengan perangkat tesebut. Bagaimana tidak, device saat ini hampir melingkupi kebutuhan komunikasi, pekerjaan, serta lainnya.

Akan tetapi, di segi lain info pribadi bisa dengan gampang diketahui pihak lain. Kendati demikian, bukan berarti tidak ada upaya yang bisa dilakukan untuk tetap menjaga privasi saat/ketika menggunakan dengan smartphone.

Ada sejumlah petunjuk yang bisa dilakukan untuk mengontrol info yang bisa diakses pihak luar, bagai tidak mendownload di luar toko resmi bisa juga melakukan rooting. Langkah tersebut adalah berbagai petunjuk sederhana supaya seseorang tetap bisa menjaga privasi dalamwaktu menggunakan dengan device Android.

Namun, sebetulnya ada sejumlah petunjuk lain yang bisa dilakukan supaya pemakai device Android tetap bisa menjaga privasi. Untuk itu, inilah ini lima langkah menjaga privasi di device Android.

Perlu diingat, hampir tidak mungkin pemakai device sangatlah tidak meninggalkan jejak di internet. Namun setidaknya, cara-cara ini bisa menolong anda untuk lebih waspada serta tidak sembarangan membiarkan info pribadi bisa dimanfaatkan pihak tidak bertanggung jawab.

1. Gunakan software chatting terenkripsi

ad, advertise, android phones in cheap, aung phone ko, computer ko fast kaise kare, facebook phone ko , free antivirus for memory card mobile download, help, mobile phone band karne ka tarika, mobile se virus kaise hataye, mobile se virus kaise nikale, myphone wala ka sa phone ko, next, nikireng ang cell phone ko, online virus scaner, phone se virus kaise hataye, privacy, submit your site, suggestions, terms, virus kya hai in hindi, want deals for android phones in see nextag sellers lowest price, wwwnextagcom, SMS mungkin tetap berubah salah petunjuk berkirim pesan paling gampang itu disebabkan karena bisa dilakukan lintas perangkat, bahkan tidak butuh menggunakan dengan device untuk bisa menggunakan dengan fitur ini.

Namun, fitur yang dikirim melewati SMS tidak dienkripsi. Karenanya, pihak lain bisa menonton isi, tujuan, serta bahkan waktu suatu  pesan dikirim.

Untuk itu, menggunakan dengan software olah pesan dengan fitur terenkripsi bisa membikin percakapanmu lebih aman.

Mengutip laman Make Use Of, Jumat (9/12/2016), waktu ini hampir seluruh software chatting sudah memperkenalkan fitur enkripsi. Jadi, pilih software yang dianggap paling sesuai dengan kebutuhanmu.

2. Pakai software Peta dengan-cara Offline

Sekarang, pemakai Maps bisa meningkatkan daftar tujuan dalam satu kali navigasi (sumber: thenextweb.com) Kebanyakan software peta di Android memperkenalkan layanannya dengan-cara gratis. Namun yang tidak diketahui sebagian pengguna, sejumlah layanan itu melacak serta menyimpan lokasi yang sempat disambangi pengguna.

Untuk itu, anda bisa memanfaatkan fitur offline yang ada di sebagian aplikasi. Anda lumayan mendownload satu kawasan bisa juga negara tertentu dari software tertentu serta menggunakannya tanpa terhubung ke internet.

3. Jagalah penggunaan password sebaik mungkin

Selain itu disebabkan karena lupa password, device Android yang terkunci, kemungkinan sudah dibuka oleh orang lain dengan password yang salah. Password adalah salah satu petunjuk menjaga akun bisa juga perangkat supaya tidak bisa diakses oleh sembarang orang. Itu disebabkan itu disebabkan karena itu, salah satu petunjuk umum yang dipakai supaya password tidak gampang dibobol adalah membikin kata kunci dengan kombinasi tidak biasa.

Akan tetapi, petunjuk itu terkadang tidak lumayan kuat untuk menjamin password-mu tidak diketahui pihak lain. Sejumlah keyboard virtual nyatanya menyimpan password yang ditulis oleh pemakai saat/ketika mengakses suatu  software bisa juga situs.

Karenanya, pastikan fitur penyimpanan kata-kata di keyboard virtual tidak aktif.

4. Waspada dengan wallpaper di smartphone

Saat ini hampir jamak ditemukan pemakai device yang memajang gambar anak bisa juga keluarga sebagai wallpaper. Ya, petunjuk itu terbukti  sering dilakukan untuk mengingat orang-orang tersayang yang ada di sekitar.

Namun, patut diwaspadai kebiasaan itu bisa dimanfaatkan oleh orang tidak bertanggung jawab yang ingin mengenal kehidupan pribadimu. Itu disebabkan itu disebabkan karena itu, pastikan perangkatmu rutin dijaga serta tidak jatuh ke tangan yang salah.

5. Hati-hati menggunakan dengan fitur share lokasi di media sosial

Berbagi lokasi berubah salah satu fitur yang  sering dipakai oleh pemakai media sosial. Melewati petunjuk itu, pemakai bisa menginformasikan kawan bisa juga orang tempat-tempat yang sedang dikunjungi.

Meskipun mengasyikan, sebisa mungkin hindari untuk share lokasi dengan lokasi yang sama berbagai kali. Sebab, dengan petunjuk itu, dengan-cara tidak sadar pemakai bisa membagikan pola pergerakannya serta bisa dimanfaatkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.


Itulah tadi Artikel 5 Trik Jagalah Privasi Waktu Menggunakan dengan Device Android
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel 5 Trik Jagalah Privasi Waktu Menggunakan dengan Device Android yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel 5 Trik Jagalah Privasi Waktu Menggunakan dengan Device Android. jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://wong-lendah.blogspot.com/2016/12/5-trik-jagalah-privasi-waktu.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post