Cara Mengatasi PC dan Laptop Mati Sendiri

Cara Mengatasi PC dan Laptop Mati Sendiri - Hallo sahabatku, WONGLENDAH, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan berbagai catatan sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengatasi PC dan Laptop Mati Sendiri, kami telah mempersiapkan artikel ini sepesial buat anda untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Kami berharap isi postingan Artikel komputer, yang kami tulis ini bisa anda pahami dengan mudah. Langsung aja yaa...kita mulai, Dan selamat membaca.

Jangan lupa baca juga yaaaa artikel berikut ini :



bung frangki rumah minimalis android penulis dengan cepat dengan kebutuhan dari internet dan tips eksekusi untuk dap selanjutnya dana cepat form name itu saya keluar atau komputer tips home subscribe histatsstart histatstrackhits frangki blog google twitter classloading itemscopeitemscope cara mendapatkan atau sebagian atom windowgcfg badan untuk app mobile anda sedang amp maka anak dan baru satu berbicara mengenai cara keluar laris manis bungfrangkicom temukan blogging dan blogger template blogger tips cara merekam like fanpage template bersponsor template dengan tengah upaya telepon secara telepon otomatis suplemen peninggi telepon memang tentang bisnis tepat penulis tips menjual tips youtube untuk membangun tips adsense tiens penulis terlaris peninggi terlepas dari start bisnis srchttpshistatscomjsjs typetextjavascriptecscripte mobile friendly mobile pages mulai banya minimalis memang membuat rumah vlettersamp penulis logout gmail orangorang yang out akun saat ini satu produk sejuta rumah recent post rakyat kini pasang iklan privacy sitemaps lebih segar

Mungkin komputer kamu juga terjadi sesuatu permasalahan salah satu faktor bisa juga berbagai faktor   ini.

Laptop bisa juga komputer yang terlalu panas;

Berbagai laptop bisa juga komputer rentan serta tidak tahan dengan suhu panas. Biasanya apabila laptop bisa juga komputer tipe ini bakal mengambil perbuatan untuk restart otomatis bahkan bisa mati tiba-tiba tanpa pengumuman sebelumnya. Panas yang berlebih pada laptop maupun komputer bisa dipengaruhi oleh berbagai faktor.

Faktor yang paling tidak jarang memicu faktor ini ialah sirkulasi udara pada PC yang tidak berlangsung lancar.  Petunjuk menanggulangi faktor ini iahal dengan membuka cover laptop bisa juga komputer anda, selanjutnya pastikan putaran kipas berlangsung lancar, apabila ada debu maka bersihkan dengan hati-hati. 

RAM laptop bisa juga komputer kotor serta berdebu

Penyimpanan memory RAM pada laptop bisa juga komputer wajib dijaga kebrsihannya. Apabila faktor ini dibiarkan kotor serta berdebu dalam saat yang lama, maka bisa memungkinkan running error serta komputer pun bakal tiba-tiba restart sendiri bahkan mati sendiri.

Petunjuk menanggulangi faktor ini ialah membersihkan memory RAM dengan melepaskannya terlebih dahulu dari laptop bisa juga komputer anda, selanjutnya di gosok dengan penghapus bisa juga kain halus bersih higgan tidak ada debu yang menempel lagi. Lalu pasang kembali perangkat tersebut ke laptop bisa juga komputer anda. 

Laptop bisa juga komputer terkena virus jahat bisa juga malware; Berbagai virus bertujuan untuk melakukan restart otomatis serta mati dengan-cara mendadak. Petunjuk menanggulangi faktor ini ialah gunakan antivirus update untuk mencegah aktifitas virus bisa juga malware ini selanjutnya, yang selanjutnya bakal menghilangkan bisa juga membikin shortcut file bisa juga folder di komputer anda.

Mengganti hardware yang tidak compatible;

Hati-hati mengganti hardware untuk perangkat PC/komputer bisa juga laptop anda. Tidak semua hardware yang tepat dipakai untuk setiap masing-masing komputer, meskipun harga hardware pengganti itu terbilang mahal harganya. Sebab, apabila hardware tersebut dipasang, bakal mengakibatkan error itu disebabkan karena hardware baru tersebut tidak compatible. 

Power suplay untuk laptop bisa juga komputer bermasalah;

Persoalan pada power suplay mungkin kemungkinan kecil bisa terjadi. Cuma saja masih wajib diperhatikan segala perangkat yang terhubung dengan PC/komputer bisa juga laptop kami apabila terjadi mati dengan-cara tiba-tiba. Persoalan pada kabel power yang terputus kemungkinan bakal menyebabkan komputer bisa juga laptop mendadak mati.

Untuk itu, petunjuk mengatasinya ialah, perbaiki serta ganti kabel power suplay kamu apabila ada yang terputus.  Salah satu komponen di komputer bisa juga laptop tidak bekerja dengan baik; Faktor ini ditandai dengan adanya suara bising yang dikeluarkan oleh perangkat di komputer bisa juga laptop anda.

Apabila komponen ini rutin tidak berlangsung sebagaimana mestinya maka komputer bisa juga laptop kamu bakal gagal melakukan booting, lalu bakal kembali pada kondisi awal bisa juga otomatis restart.  Dari berbagai permasalahan di atas, mungkin faktor yang paling wajib kamu perhatikan merupakan kapasitas hardware pada laptop bisa juga komputer anda. Hardware yang dimaksud ialah berupa VGA, harddisk, bisa juga prosessor.

Mungkin saja komponen perangkat berat tersebut bermasalah. Pada tidak sedikit permasalahan yang mengakibatkan laptop bisa juga komputer otomatis restart, gagal booting, serta mati dengan-cara mendadak itu disebabkan karena diakibatkan oleh hardware tersebut yang tidak berlangsung sebagaimana mestinya. Lebih-lebih apabila kerusakan terjadi pada harddisk. Apabila harddisk tidak bekerja dengan-cara optimal maka system operasi yang diinstal pun tidak bakal berjalan, bisa juga gagal running.

Jadi booting, restart otomatis serta komputer mati pun tidak bisa dihindari.  Untuk persoalan yang lain-lain tidakhanya persoalan pada harddisk, kamu bisa mencoba dengan menginstal ulang OS pada laptop bisa juga komputer tersebut. 


Itulah tadi Artikel Cara Mengatasi PC dan Laptop Mati Sendiri
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel Cara Mengatasi PC dan Laptop Mati Sendiri yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel Cara Mengatasi PC dan Laptop Mati Sendiri. jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://wong-lendah.blogspot.com/2016/12/cara-mengatasi-pc-dan-laptop-mati.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post