Cara mengembalikan file yang berubah shortcut di flashdisk karena virus


Hallo sahabatku, WONGLENDAH, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Cara mengembalikan file yang berubah shortcut di flashdisk karena virus, Kami berharap isi postingan Artikel komputer, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga


mengembalikan file yang hilang karena virus diare karena virus penyakit karena virus gatal karena virus koneksi internet lambat karena virus data hilang karena virus penyakit kulit karena virus cara menampilkan file yang hilang karena virus


A. Menggunakan CMD

Cara ini mungkin telah terlalu umum dilakukan. Yang diperlukan ialah suatu  perintah khusus untuk perbaikan seluruh data di flashdisk. Caranya ialah: 
1.       Tekan Bendera Windows + R dengan-cara bersamaan, maka bakal timbul jendela command prompt, kemudian ketikkan CMD lalu tekan enter.
2.       Kemudian ketikkan drive flashdisk kamu diikuti dengan tanda : (titik dua), umpama drive flashdisk kamu G maka G:  serta seterusnya.
3.       Apabila kamu telah berada pada drive flashdisk, langkah kemudian ketikan kode perbaikan file, yaitu: attrib –s –h –r /s /d bisa juga attrib -r -a -s -h /S /D lalu tekan enter
4.       Tunggu berbagai waktu hinggaproses perbaikan data di flashdisk kamu dikembalikan.  Apabila petunjuk ini nyatanya tak berhasil, maka kamu bisa lanjut mencoba petunjuk yang kedua inilah ini. 

B. Cara mengembalikan file yang berubah shortcut di flashdisk dengan Antivirus

Ada banyak sekali  antivirus yang bisa melakukan faktor ini, mungkin cuma berbagai antivirus saja. Salah satu antivirus yang bisa dipakai untuk mengembalikan file yang berubah shortcut ialah Smadav Antivirus. Antivirus buatan anak Indonesia ini amatlah ampuh dalam mengembalikan file yang tersembunyi (hidden) serta berubah shortcut di flashdisk. 

Caranya ialah, download serta install aplikasi Smadav Antivirus, kebetulan pada website resminya terdapat untuk free. Apabila telah selesai, maka arahkan kursor pada drive flashdisk anda, klik kanan serta perbuat scan dengan antivirus tersebut. Cuma dalam hitungan detik, file yang tersembunyi serta yang telah diubah berubah shortcut bakal kembali berubah bagai semula.


Itulah tadi Artikel Cara mengembalikan file yang berubah shortcut di flashdisk karena virus
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel Cara mengembalikan file yang berubah shortcut di flashdisk karena virus yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel Cara mengembalikan file yang berubah shortcut di flashdisk karena virus. jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://wong-lendah.blogspot.com/2016/12/cara-mengembalikan-file-yang-berubah.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post