Peringatan akal – akalan “awas, android kamu terinfeksi Virus”

Peringatan akal – akalan “awas, android kamu terinfeksi Virus” - Hallo sahabatku, WONGLENDAH, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan berbagai catatan sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Peringatan akal – akalan “awas, android kamu terinfeksi Virus”, kami telah mempersiapkan artikel ini sepesial buat anda untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Kami berharap isi postingan yang kami tulis ini bisa anda pahami dengan mudah. Langsung aja yaa...kita mulai, Dan selamat membaca.

Jangan lupa baca juga yaaaa artikel berikut ini :


Banyaknya pemakai sistem operasi android membikin developer software juga ikut bersaing untuk mengeluarkan program andalannya. Namun sering dalam melakukan promosi, mereka menggunakan_dengan faktor – faktor yang tak sepatutnya dilakukan. Salah satunya merupakan memasang iklan bahwa seolah – olah ponsel android terkena virus.

Saya sering mengunjungi berbagai situs, kemudian timbul peringatan “ Ponsel kamu terinfeksi virus “, “awas, android kamu terinfeksi trojan” serta sebagainya. Mungkin anda juga pernah mendapati pesan serupa dengan ini.

Peringatan ini sebetulnya cuma akal – akalan developer untuk mengelabuhi user supaya mengunduh software mereka. Konsepnya, user dibikin panik dengan menimbulkan peringatan tersebut. Kemudian mereka memperkenalkan software yang sanggup membersihkan virus.

Dari sini telah dapat ditebak, user yang panik bakal langsung mengunduh software tersebut. Serta apabila aplikasinya sukses di download, maka mereka bakal memperoleh komisi dari proses downloading tersebut.  

Saran saya andai sobat mengunjungi website, bisa juga menemukan peringatan  ini. Lebih bagus tekan tombol back saja. Yang penting jangan di install aplikasinya. Justru dengan menginstall tak sedikit software bagai ini bakal membikin android sobat berubah terus lelet.

Meskipun tak sedikit yang melakukan tehnik ini, bukan berarti virus di android itu tak ada. Virus di android itu ada. Biasanya virus ini dimasukkan dalam software yang menarik, kemudian software tersebut disebarkan. Konsepnya bagai trojan. Sehingga andai software telah di download, virus bakal memisahkan diri kemudian melakukan tugasnya.

Tujuan si pembuat virus biasanya merupakan untuk melakukan spying, mencuri data bahkan terkadang pembuat virus itu dikeluarkan dari kalangan si pembuat antivirus itu sendiri. Loh kok bisa? Iya bisa, mereka menyebarkan virus supaya software antivirusnya laku.

Tidak semua perusahaan antivirus bagai ini, tapi saya yakin ada yang menggunakan_dengan tehnik bagai ini. Itulah kenapa virus baru yang tetap belum ditemukan penangkalnya, ada pihak – pihak yang bersedia membelinya dengan harga yang lumayan mahal.

Kesimpulannya, tak semua peringatan yang timbul di android bahwa ponsel sobat terinfeksi virus itu beneran terinfeksi. Sehingga tenang saja, itu cuma trick dari developer iseng. Kalaupun ponsel sobat sangatlah terinfeksi virus, kami sarankan untuk melakukan pembersihan dengan-cara tuntas


http://www.gapteksolutions.com/android-terkena-virus-baca-ini.html


Itulah tadi Artikel Peringatan akal – akalan “awas, android kamu terinfeksi Virus”
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel Peringatan akal – akalan “awas, android kamu terinfeksi Virus” yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel Peringatan akal – akalan “awas, android kamu terinfeksi Virus”. jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://wong-lendah.blogspot.com/2016/12/peringatan-akal-akalan-awas-android.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post